Bab 7: Sistem Buta Gender

176 17 0
                                    

Fu Jun melangkah menjauh dari sekte dalam, bertekad untuk menghindari menjadi pusat perhatian saat dia mendekati tempat tinggal para murid sekte luar. Dia tidak ingin menarik perhatian yang tidak perlu dan mengambil risiko penyamarannya terbongkar. Oleh karena itu, dia mengucapkan mantra penyamaran, mengikuti ingatan yang ditinggalkan oleh pemilik aslinya, dan dengan cepat berjalan ke rumah lusuh tempat Qi Shuyun tinggal.

Fu Jun merasa lega saat mengetahui bahwa Qi Shuyun tidak tinggal di asrama yang penuh sesak untuk murid sekte luar berpangkat rendah. Tempat-tempat itu tidak memiliki privasi dan akan menghalangi rencananya, termasuk kultivasinya. Meskipun rumah itu bobrok, itu masih bisa menyembunyikan beberapa rahasianya, seperti pecahan batu giok yang dia selundupkan dari gua di pegunungan.

Pada saat itu, Qi Shuyun sedang duduk di kursi reyot, mempelajari bagian aneh dari cincin giok di depannya, diterangi oleh sinar matahari pagi yang mengalir melalui jendela. Dia sekarang dapat memastikan bahwa itu adalah setengah dari liontin giok yang terbelah, dengan salah satu ujungnya memiliki tanda kasar karena patah, sementara ujung lainnya dipoles dengan halus.

Separuh liontin giok yang dipegangnya menggambarkan separuh tubuh naga. Jika liontin giok itu utuh, maka akan terlihat seekor naga yang melingkar. Naga itu memiliki tanduk di kepalanya, tidak memiliki kaki, mulut terbuka dengan gigi yang terlihat, dan tubuhnya dihiasi dengan pola awan dan guntur, dengan ukiran seperti punggungan di punggungnya. Ada sebuah lubang melingkar kecil di tengah punggung naga, mungkin untuk memasang tali untuk memakainya sebagai liontin.

Seluruh liontin batu giok berwarna putih keabu-abuan, dihiasi bintik-bintik warna, menunjukkan tanda-tanda terkubur di dalam tanah untuk waktu yang lama. Itu memancarkan aura kuno, seolah-olah mengandung kehadiran agung di dalamnya. Namun, ketika Qi Shuyun memeriksanya dengan indera spiritualnya, dia tidak menemukan sesuatu yang luar biasa. Mungkin itu hanya liontin giok biasa, atau mungkin tingkat kultivasinya saat ini tidak cukup untuk mengungkap rahasianya.

"Apa ini sebenarnya?" Qi Shuyun merenungkan liontin giok itu sejenak tetapi tidak dapat memikirkannya, lalu berbalik untuk melihat rubah yang tergeletak di kakinya.

Rubah kecil itu mengguncang bulunya dan menggosok kaki Qi Shuyun beberapa kali, lalu melompat ke pahanya, menyesuaikan posisinya dengan nyaman, dan bersandar, menjilati jari-jari Qi Shuyun.

Melihat dari luar jendela, Fu Jun berpikir, Mengapa rubah ini berperilaku seperti kucing? Adapun rahasia yang tersembunyi di dalam liontin giok, dia tidak perlu membimbing Qi Shuyun secara pribadi. Dia akan mengetahuinya saat dia tidur di malam hari. Meskipun bakat Qi Shuyun kurang, liontin giok akan menjadi penyelamatnya saat itu.

"Apakah kau juga tidak tahu?" Qi Shuyun mulai membelai punggung rubah dengan lembut, membuatnya mendengkur puas saat berbaring di pangkuannya.

"Apakah kau ingin tinggal bersamaku?" Qi Shuyun melanjutkan, "Aku ingin itu, tetapi kau harus berhati-hati dengan orang-orang di sini. Mereka mungkin akan menyakitimu."

Fu Jun, yang bersembunyi di dekat jendela, melihat sedikit senyuman di mata Qi Shuyun saat dia melihat rubah itu, berpikir dalam hati, Anak ini benar-benar terlihat cukup tampan saat tersenyum. Bagaimana dia bisa menjaga wajahnya tetap lurus sepanjang waktu? Namun, mengingat situasi saat ini, Fu Jun tidak menyangka Qi Shuyun akan menunjukkan senyuman yang sama kepadanya.

Tampak jelas bahwa rubah kecil itu menyukai Qi Shuyun, dan Qi Shuyun juga tampak agak terikat pada rubah itu. Mereka memiliki rasa saling ketergantungan. Jika rubah kecil itu menghilang, Qi Shuyun pasti akan merasakan kehilangan yang luar biasa, yang membuat Fu Jun merasa sedikit kasihan padanya. Namun, jika dia tidak menyelesaikan tugasnya, dia akan mendapatkan hukuman sistem, dan siapa yang tahu rasa malu apa yang akan ditimbulkan oleh sistem itu? Selain itu, bahkan tanpa rubah, jalur kultivasi Qi Shuyun tidak akan terpengaruh, paling-paling menyebabkan dia sedih sementara.

MPUPDTA [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang