...
Pukul 11:25 :
Terdengar suara langkah kaki yg sedang berlari dengan menggebu-gebu,terlihat seorang gadis yg berlarian di gang sepi nan gelap itu berusaha secepat mungkin untuk sampai ke rumah.."Haahhh...huhhh... bagaimana ini?..aku harus sampai rumah, kenapa dia terus mengikutiku?!..."
Gadis itu terus berlari namun naas dirinya malah terjatuh dan psychopath itu berhasil membekap mulutnya dengan sapu tangan yang sudah diberi obat bius sehingga gadis itu pingsan seketika..
pukul 02:38 :
mata nya mulai terbuka dikit demi dikit, gadis itu merasakan pusing kala gadis itu mulai mendudukkan dirinya di kasur yang ia yakinin bukan miliknya."sudah bangun baby??"
Suara serak khas bangun tidur cowok itu mulai terdengar kala melihat gadisnya yang sudah terbangun dari pingsannya, cowok itu mulai memeluk kembali badan gadisnya yang sudah terbangun."lepasin gw, lu gila gw gak kenal lu! "
Naura terus berusaha memberontak disaat Gio mulai semakin erat memeluk tubuh naura, Naura memukul dada bidang Gio dengan kasar,namun tetap saja Gio tidak bereaksi apapun karena pukulan Naura tak terasa apa² di badan Gio.
"calm down darling, you will always be mine so stop rebelling"
Gio menatap Naura dengan mata elangnya kala sedikit terganggu karena Naura yang terus berusaha melepaskan dirinya, Naura yang melihat mata Gio pun tertunduk karena ketakutan menyerang nya.
"gw mau pulang, biarkan gw pulang plis.." Naura berusaha memohon kepada Gio untuk dibiarkan pulang namun bukan Gio namanya jika tak ingin keinginan nya dibantah.
"Gk boleh, lu bakal disini sama gw terus baby, mulai sekarang disinilah rumahlu dan lu gabakal bisa kemana² tanpa izin dari gw"
Jawab Gio spontan kala Naura mulai menangis ingin dibebaskan untuk pulang ke rumahnya.
Gio mulai kembali memeluk Naura erat saat Naura ingin pergi dari kasurnya, Naura yang memberontak dibiarkan oleh Gio hingga Naura lelah dan memilih untuk pasrah.
"Are you tired, honey? Come on, it's time to sleep."
Setelah mengatakan itu Gio mulai memejamkan matanya dan berusaha untuk tidur walaupun sebenarnya dia tak mengantuk namun sengaja agar Naura tertidur dan benar saja tak lama Naura pun tertidur.
"tidur yang nyenyak sayang, aku akan selalu ada untukmu"
...
.
.
.bantu vote yah, buat yang udah vote makasih atas support nya, baca terus novel aku yah.
KAMU SEDANG MEMBACA
psychopath
Actionmalam yang sepi ada seorang gadis yang berlari menghindari kejaran oleh psychopath yang akan menangkapnya, namun naas kesialan malah menimpanya kala dia terjatuh dan dengan segera psychopath itu mulai membekap mulut nya dengan sapu tangan yang sudah...