5 Maret 2023
Perkenalkan dia paulina, panggilan nya adalah aul, gadis ber-umur 19 tahun, yang bekerja di salah satu coffeeshop, dia anak rantau sehingga setiap dia balik ke kos nya, dia sering merasa kesepian. Rutinitas dia sehari-hari adalah, makan, tidur, bangun, kerja, pulang kerja, langsung tidur. Begitulah siklus kehidupan dia sehari-hari.
Dia curhat kepada Doni temen satu shift nya pagi itu.
"Don lu sering ngerasa kesepian gak? ",
"ya kadang² sih, kan gue juga masih tinggal sama ortu jadi gak kesepian, ehh btw ini cewek cantik gak?".(menunjukkan foto cewek).
"Cantik, itu aplikasi apa? "
" nahh pas bageut, lu sering kesepian kan?, coba nyalain fitur people nearby lu , gaakan kesepian lu, tapi jangan mau di apa-apain sama cowok ya".
" ohh okeii don. "Obrolan mereka harus berhenti di karenakan ada costumer.
Jam menunjukkan pukul 15:00 , gadis itu berpamitan kepada teman-temannya untuk pulang, karena pekerjaan dia sudah selesai.
Doni menawarkan diri, kepada Aul untuk pulang bareng, namun gadis itu menolak, dia ingin berjalan kaki menikmati suasana Bandung pada sore itu, karena kebetulan tempat iya bekerja dan kos nya tidak terlalu jauh.
Gadis itu berjalan menikmati semilir angin di kota Bandung pada sore itu, hingga dia duduk di kursi sebuah taman, dia memainkan ponselnya.
Dia teringat perkataan Doni tadi pagi, "apa harus yah aku coba dulu? ", gumannya dalam hati, " Ah yasudahlah apa salah nya mencoba bukan", dia membuka fitur itu dan benar banyak sekali profil orang disana, dia mencoba mengirim permintaan pertemanan kepada seseorang, namun tak kunjung dia mendapatkan notif chat dari orang itu.
Jam menunjukkan pukul 14:30 akhinya dia beranjak dari kursi taman itu dan berjalan pulang menuju kosan tempat dia berteduh.
KAMU SEDANG MEMBACA
People nearby
Short StorySeorang gadis yang kesepian, yang pada akhirnya mengikuti saran temannya untuk menyalakan fitur nearby di line.