Saat Fu Hongbo sedang berbicara dengan Rong Qing, sistem yang entah bagaimana tersembunyi di dalam tubuh Fu Jun, akhirnya merespons setelah beberapa kali panggilan. Nada bicaranya yang tadinya serius dan dingin, sedikit melunak: "Sistem mengalami kesalahan dalam pengoperasian, menyebabkan ketidaknyamanan dan kerugian bagi tuan rumah. Kami dengan tulus meminta maaf. Tolong kembalikan rubah ke Qiu Shuyun terlebih dahulu, dan sistem akan memberikan kompensasi yang sesuai."
"Kompensasi? Kompensasi seperti apa?" Fu Jun bertanya sambil menahan amarahnya.
"Mengenai bagaimana tuan rumah akan berdamai dengan pemeran utama pria dalam buku ini, Qiu Shuyun."
"Lebih spesifik," kata Fu Jun dengan dingin. Kali ini, dia telah belajar untuk meminta penjelasan dari sistem sebelum menyelesaikan tugas mengembalikan rubah.
Sistem berhenti sejenak dan kemudian perlahan berkata, "Dalam satu setengah tahun, Sekte Taiyuan akan mengirim murid-murid Pendirian Yayasan untuk berpartisipasi dalam uji coba di Gua Tianfeng di Gunung Qiyun, bersama dengan sekte lainnya. Menurut plot aslinya, Qiu Shuyun akan diam-diam memasuki gua selama persidangan. Disarankan agar tuan rumah memanfaatkan kesempatan uji coba untuk membantu Qiu Shuyun mengatasi bahaya dan berdamai dengannya."
"Pada saat itu, sistem akan membantu tuan rumah dalam menyelesaikan krisis secara tepat waktu dan memastikan keselamatan tuan rumah. Selain itu, Gua Tianfeng kaya akan sumber daya, dan Qiu Shuyun akan menghadapi petualangan satu demi satu. Tuan rumah juga akan menikmati perlakuan yang sama dan mengalami kultivasi yang cepat. Tolong terus selesaikan tugas 'menyelamatkan shidi kuda jantan' dan jangan menyerah."
Fu Jun mengangguk dalam hati. Dia memang telah membaca tentang plot Gua Tianfeng dalam karya aslinya, mengetahui bahwa Qiu Shuyun akan bangkit dengan berbagai petualangan di dalam gua, secara bertahap menjadi lebih kuat. Namun, dalam cerita aslinya, Fu Jun juga meninggal di Gua Tianfeng, dibunuh oleh Qiu Shuyun yang menguras energi spiritualnya.
Hanya dengan memikirkan metode pembunuhan yang menakutkan dan kejam yang digunakan oleh Qiu Shuyun, jantung Fu Jun berdegup kencang karena ketakutan. Setelah merenung sejenak, dia bertanya lagi, "Apakah kau yakin dapat menjamin keselamatan pribadiku dan memastikan bahwa aku tidak akan mati di tangan Qiu Shuyun atau orang lain?"
Sistem berhenti sejenak sebelum menjawab, "Sistem akan memastikan keamanan pribadi tuan rumah. Harap yakinlah."
"Benarkah?"
"Sungguh."
Meskipun Fu Jun menerima jaminan berturut-turut dari sistem, dia tetap diam, melamun. Setelah beberapa saat, dia tiba-tiba berkata, "Rong Qing berubah menjadi laki-laki, dan rubah itu ternyata laki-laki. Apa yang terjadi? Bukankah sistem sudah tahu sebelumnya?"
Saat dia mengajukan pertanyaan ini, sistem sepertinya terdiam. Setelah beberapa saat, perlahan-lahan ia merespons dengan nada yang terfragmentasi, terkadang disertai dengan suara gemerisik, sampai semuanya kembali tenang, dan sistem serta suara itu menghilang.
"Sistem! Sistem!" Fu Jun tiba-tiba terkejut, tetapi tidak peduli bagaimana dia memanggil, tidak ada tanggapan dari sistem.
Apa yang terjadi pada sistem? Mengapa sebuah pertanyaan sederhana bisa menyebabkan perubahan yang begitu aneh? Apakah itu hanya hilang untuk sementara, atau... apakah itu tidak akan pernah muncul lagi? Fu Jun memikirkan kemungkinan terakhir, dan hatinya tenggelam, menjadi semakin panik.
Sementara Fu Jun berdiri membeku di tempat, merenungkan anomali sistem, Fu Hongbo telah melihat potongan-potongan informasi dari kata-kata Rong Qing: "Apakah kamu mengatakan bahwa rubah di tangan Jun'er adalah milikmu?"
Rong Qing awalnya mengangguk, tetapi di bawah tatapan tajam dan dingin Fu Hongbo, dia tidak tahan dengan pengawasan dan buru-buru menggelengkan kepalanya, tergagap, "T-tidak, itu milik Qiu Shuyun."
KAMU SEDANG MEMBACA
MPUPDTA [BL]
Fantasy"Menyelamatkan Pemeran Utama Pria Dari Titik Awal" ★ Gong cantik kuda jantan di novel asli x Shou LAKIK dan tampan Fu Jun adalah penggemar novel kuda jantan. Dia secara tidak sengaja berpindah ke dunia di mana dia memicu sebuah sistem untuk "menyela...