Pada suatu tempat di dunia imajinasi. Ada Seorang pria bernama Jesse sedang menatap ke arah Rival nya bernama Nile.Mereka memang sering bermusuhan dikarenakan mereka saling berselisihan untuk menjadi yang terbaik di tempat kerja mereka.Tetapi meski begitu,nasib akan selalu aja mempersatukan mereka agar berkerja sama dalam suatu keadaan tertentu.
Lalu suatu hari dalam sebuah perkelahian,sekali lagi Jesse memenangkan perkelahian antara Dia dan Nile.Jesse menatap dingin ke arah Nile yang tergeletak di lantai sambil merintih kesakitan karena kakinya yang terkilir dan luka luka di, sekujur tubuhnya,kemudian Nile menaikkan kepalanya dengan mata yang takut dan sedih dan berkata.
"ow- H-Hei..Jesse..! Ugh.. Kumohon! A-aku S-sekarat!!"
serunya dengan suara yang berderak dan kering sambil matanya berkaca kaca memohon untuk dirinya di tolong dan di maafkan olehnya."....hmpp..."
Jesse pun mengerut kan kening nya dan terdiam sejenak.Ia mengingat sebagaimana menyebabkannya Si Nile itu,apalagi ia cukup arogan.
Tetapi tetap saja,ia tidak boleh mendendam dan saling memaafkan satu sama lain..sehingga Setelah sekian waktu diam di hadapan nile..ia pun sadar dan mulai tersenyum,lalu mendekatinya dan memegang pundaknya dengan erat.
Ia pun berkata kepadanya.."...Hai sekarat! Namaku Jesse"
[Inspirasi cerpen:Meme-Meme di internet]
KAMU SEDANG MEMBACA
DUNIA IMAJINASIKU (CERPEN VERS)
Humorcerita random dunia imajinasiku (Bahasa Indonesia)