⋆✮⋆
"Assalamualaikummm"
"Waalaikumsalamm, sini cantik masukk" seorang wanita yg umurnya sekitar 60-an langsung nyambut Killa.
Killa pun jalan ke ruang tamu bareng Anton, di sofa ruang itu udah ada ortunya, om sama tante Killa, kakeknya yg rambutnya klimis banget, sama Wanita yg tadi jawab salam.
"Ayo sini duduk Killa..." Panggil salah satu tante Killa yg bajunya fancy banget.
Killa pun duduk di samping bapaknya, trus Anton duduk di sofa seberang dia.
'Si Anton siapa sih anjirr kok ikut ngumpull' batin Killa heran.
"Okee sekarang kita tinggal bagiin undangannya aja, bapak mau undangannya di sebar online apa door-to-door??" Tanya bapak Killa sambil milah2 kertas undangan.
"Dor tu dor tuh apa??" Tanya kakeknya Killa bingung, maklum udah tua.
"Rumah ke rumah sayangg" jawab wanita yg duduk di samping kakeknya Killa.
"Aww aunti sama bapak kayak anak muda aja sayang2an 😚" yg lain langsung ketawa ngedenger jokes tantenya Killa.
Sedangkan Killa cuma celingak-celinguk kebingungan.
'Aku dimana? Aku siapa??'
Sedangkan Anton yg ngeliat Killa bengong doang kaya anak ilang diem2 senyum sambil lanjut maen emel di hape.
Killa yg ngeliat Anton senyum2 kaya orang gila makin kebingungan.
Dia pun akhirnya nanya ke mamanya,
"Ma, tuh orang siapa sihhh kok ada disini juga??" Bisik Killa ke emaknya.
"Lah kamu blom kenal?? Kirain udah tadi!!" Emng dasar emak2 mulutnya gede banget, sampe satu rumah kedengeran.
Wanita yg duduk disamping Anton langsung ngomong,
"Eh iyaa, kamu blom kenal saya yaa cantikk. Kayaknya waktu itu kamu gak ikut ke Amerika yaaa"
"Ehe, iyaa tan- eh?! Eeeee...."
"Oh iyaa nama saya Yanti, jangan panggil nenek yaa ketuaan panggil eomma aja 😊😊😊" kata wanita itu sambil senyum lebar.
"Eh, i-iyaa eomma. Kenalin juga s-saya Killa 😬" bales Killa gugup.
"Iyaa salam kenal yaa cantikk, anak kamu cantik banget sih yu 😊" ini eomma lagi ngomong ke emaknya Killa.
"Waduhh cantik apanya, orang sering ngorok aunti 😅😅" biasa emak2 suka ngejelekin anaknya sendiri.
"Hahahahha sama nih kaya dia 😂😂 eh iya Killa ini kenalin juga Anton-"
"-Anak saya 😊😊"
"EH?!" Anton langsung senyum ke Killa.
Sedangkan Killa cuma bisa masang muka cengoknya.
'A-anton, om gw?!?!?!'
⋆✮⋆
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Anton || Anton Lee
Fanfiction"Ri gw mau jujur sama lu...." "Gw, pacaran sama om g-" "ANJIR KILLA LU SELERANYA OM OM?!?!" Cerita tentang gadis bolot yang suka sama om (baru) nya. Notes: • Berlatar di Indonesia • No baku • Toxic word • AU Hope ya'll enjoyyyy~~