- skip 1 bulan kemudian
• ayah Jimin memiliki hutang pada Jungkook namun ia harus membutuhkan banyak sekali waktu karena hutang yang di miliki ayah Jimin pada Jungkook sangat banyak yaitu 10M. Seokjin kakak Jimin sudah berusaha membantu ayahnya untuk membayar hutangnya dengan waktu yang Jungkook berikan, namun tidak berhasil. Ayah dan Seokjin juga ingat dengan persyaratan yang Jungkook berikan jika keluarga mereka tidak dapat membayar hutangnya, maka Jimin harus di berikan pada Jungkook. Dan akhirnya ayah dan Seokjin tidak berhasil membayar hutangnya mau tidak mau harus menyerahkan Jimin pada Jungkook. Hari ini ayah Jimin menyuruh Jimin untuk membelikan barang. Ayah Jimin sudah memberikan kertas untuk tempat lokasinya. Sebenarnya kertas yang di berikan ayah Jimin adalah lokasi rumah Jungkook, tetapi Jimin tidak mengetahuinya. Jimin menuruti permintaan ayahnya dan Jimin langsung pergi ke tempat lokasinya bersama kakak nya Seokjin menggunakan motor kakaknya.
- skip mereka berdua sampai di tempat lokasinya
• Seokjin menyuruh Jimin agar Jimin saja yang masuk ke dalam mansion Jungkook. Jimin pun mengiyakan perintah kakak nya. Jimin lalu masuk ke mansion Jungkook. Seokjin melihat saat Jimin masuk ke mansion Jungkook dengan wajah sedih Seokjin meninggalkan adiknya itu.
*Flashback Jimin
• saat Jimin sedang melihat sekeliling mansion Jungkook, tiba tiba ada seorang pria yang memanggil namanya. Jimin berbalik badan dan melihat bahwa Jungkook yang memanggilnya tadi bersama dengan bodyguardnya.
Jimin : t-tuan?
Jungkook : ya, saya Jungkook
Jimin : ini rumah tuan?
Jungkook : ya, oh iya, selamat datang di rumah saya
Jimin : ini papa tidak salah beri tempat lokasinya kan?
/Ucap Jimin di dalam hatinyaJungkook : Jim, mulai sekarang kamu milik saya
• Jimin terkejut dengan perkataan Jungkook. Jimin juga tidak percaya dengan perkataan Jungkook.
Jimin : tidak!! Aku tidak mau!!
• Jimin lari menuju pintu rumah Jungkook dan di halang oleh bodyguard Jungkook.
Jungkook : biarkan saja, lagi pula saya sudah menyuruh yang lain untuk mengunci pintunya
• seluruh bodyguard Jungkook yang menghalang pintunya menjawab dengan kompak.
Bodyguard : baik tuan
• bodyguard Jungkook yang tadi menghalang pintu kini mereka membiarkan Jimin untuk membuka pintunya.
Jimin : /terdiam
Jungkook : /melihat mu
Ikut dengan saya JimJimin : tidak, aku tidak mau!!
Jungkook : ikutlah sebentar, ada yang ingin saya sampaikan
Jimin : tidak!!
Jungkook : ikutlah sebentar, saya tidak akan menyakiti mu Jim
KAMU SEDANG MEMBACA
MAFIA KIM JUNGKOOK
RandomJikook • Marga Jungkook dan yang lain aku ganti sedikit yaa • Tahun lahir semua aku ganti sedikit tapi tanggal lahir dan bulan lahir tetap sama • Semoga suka sama ceritanya, btw jangan lupa follow dan vote nya yaaa, thank you 💝