We Can't Be Friends [ChikAra]

241 36 6
                                    


~


Pagi yang cerah, diiringi panas nya mentari di pagi hari. Hari senin, hari yang paling dibenci para pelajar SMA Fortyeight. Setiap hari senin, para OSIS akan menjaga setiap sudut sekolah, menghindari ada nya siswa bolos maupun yang kabur dari pengecekan para anggota OSIS.

Yessica Tamara, ketua OSIS SMA Fortyeight, atau yang kerap di panggil Chika. Ia biasanya menjaga gerbang bersama wakil setia nya, Ashelia Adzana, orang orang memanggilnya Ashel.

Mereka berdua sudah siap berjaga di depan gerbang, mereka selalu di tugaskan di bagian gerbang, sementara anggota OSIS lainnya menjaga bagian belakang sekolah.

7.15

Saat ini, mereka sudah banyak mencatat nama murid yang pakaian nya tak lengkap, mulai dari dasi, topi, dan ikat pinggang.

Di sisi lain, terdapat 5 murid yang sedang mengintip di balik pagar belakang sekolah nya itu, mereka berusaha kabur dari pengecekan OSIS. Merasa sudah tak ada anggota OSIS yang berjaga, mereka mulai melancarkan aksi nya.

Mereka melompat satu persatu dari pagar perbatasan sekolah nya, setelah nya, mereka merapikan seragam mereka lalu berlari ke arah belakang kantin untuk keluar dari sana. Saat hendak berbelok, gadis yang berlari paling depan tiba-tiba berhenti, yang membuat keempat teman nya menabrak gadis tersebut.

"aduhh, kenapa sih Niel?"

"itu ada Freya ngejaga disana, gimana kita mau lewat."

"putar balik aja, kita lewat dari belakang perpus, biasanya di sana jarang ada yang jaga." ucap wanita yang berdiri di paling belakang

Mereka pun terpaksa berputar arah agar terhindar dari OSIS. Baru saja setengah jalan, mereka mendengar suara teriakan dari belakang mereka, saat mereka menoleh, OSIS yang tadi mereka lihat menciduk nya.

Mereka mempercepat lari nya agar tak di kejar OSIS sialan tersebut, namun sayangnya saat hendak keluar dari belakang perpustakaan, seseorang berdiri di sana, mereka menabrak orang yang berdiri di depan mereka, yang sudah di pastikan adalah anggota OSIS.

"anjing!" umpat salah satu murid yang tertimpa karena tabrakan tadi.

"Olla anjing berdiri bangsat!"

Gadis yang di panggil Olla itu pun berdiri lalu membantu teman teman nya berdiri. Mereka semua melihat seseorang yang berdiri di depan nya.

"aduh Kakak ketos."

"ARA! ONIEL! ADEL! ZEE! OLLA!" pekik ketua OSIS tersebut setelah melihat orang orang yang berada di depan nya.

"kalian lagi kalian lagi." ucap seseorang yang tiba-tiba saja datang di belakang mereka.

"Kak Chika, suruh mereka bersihin gudang aja, mumpung tuh gudang lagi kotor kotor nya." lanjut wanita tersebut

Mereka berlima yang mendengar nya menggerutu sambil menunduk.
"Niel gimana Niel?" ucap Adel

"nanya gua lu anjing."

"ide bagus Frey, lu temenin Ashel sana di gerbang, biar gue ngurusin mereka." Freya, wanita tersebut keluar dari belakang sana menyusul Ashel yang berjaga di gerbang.

OS || NEW SHIPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang