MTLNASI
Mencari
Penjahat Bermula Dari Kultivasi Ganda Dengan Master Sang Protagonis
Laporan
5
4%
Bab 5 Kompetisi Sekte Dalam
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANDi atas panggung, pesaing utama Gerbang Abadi bersaing.
Pemenangnya akan mendapat perhatian dari sekte tersebut dan menjadi bintang baru yang paling menjanjikan di Gerbang Abadi.
Di antara penonton, penonton sedang mengagumi pertarungan seru dan mendiskusikan siapa yang akan menjadi pemenang.
Sementara itu, Lu Chuan sedang memikirkan kegunaan teknik penyamaran.
Kemampuan untuk mengubah penampilan dan aura seseorang menjadi orang lain, tidak terdeteksi oleh siapa pun selain Dewa Sejati.
Menggunakan wajah orang lain untuk melakukan hal buruk, mendapatkan poin penjahat...
Dia tidak bisa memikirkan kegunaan lain, tapi memiliki banyak skill tidak pernah menjadi beban. Mungkin teknik penyamaran akan memainkan peran penting secara tidak terduga.
Lalu ada Sima Dong di atas panggung. Meskipun ia juga berasal dari keluarga Sima yang bergengsi di dunia budidaya Tingkat Apex dan memiliki bakat yang baik, ia memiliki kepribadian yang buruk. Ia selalu bentrok dengan protagonis dan hanya bisa bersaing dengannya di tahap awal. Setelah jangka menengah, dia menghilang sepenuhnya, berfungsi sebagai batu loncatan murni.
"Hmph, kamu sudah berhasil bertahan begitu lama di tanganku. Akan jadi cerita yang menarik kalau sampai keluar. Aku bosan dengan tipuanmu, sekarang aku akan menggunakan kekuatan penuhku. Bersiaplah untuk mati !"
Kata-kata Sima Dong membawa perhatian Lu Chuan kembali ke panggung.
Pedang spiritual itu langsung mengarah ke wajah Luo Li.
Luo Li mundur selangkah dan mengangkat pedangnya untuk menangkis pedang spiritual yang datang, dengan terampil menetralkan dampak kuatnya.
Lu Chuan juga memperhatikan beberapa petunjuk. Luo Li ini tidak sederhana.
"Tuan Muda Sima pasti akan menang!"
"Lihat Luo Li, dia sangat bersemangat sebelumnya, mengaku sebagai ahli pedang, tapi dia bahkan tidak bisa bertahan melawan Sima Dong."
Di mata orang-orang di bawah panggung, Luo Li berada dalam posisi yang dirugikan, hanya mampu mempertahankan diri tanpa ada kesempatan untuk menyerang.
Tapi menurut Lu Chuan tidak.
Teknik pedang Sima Dong adalah jurus yang lugas dan kuat. Jika dipukul, itu bisa menghancurkan tulang, tapi pada akhirnya itu hanyalah kekerasan.
Di sisi lain, teknik pedang Luo Li, meski terlihat lemah, menyembunyikan kekuatan. Dia dengan terampil menetralisir gerakan lawan dan kemudian memanfaatkan kesempatan untuk melancarkan serangannya sendiri.
Selama Luo Li menemukan peluang, memecahkan kebuntuan itu mudah.
Dan memang benar, dengan serangan yang terus menerus, Sima Dong mulai kehilangan kendali atas nafasnya. Staminanya terkuras terlalu cepat, dan semakin banyak celah yang terbuka.
IKLAN
Luo Li bertahan sambil menggunakan pedangnya untuk menyerang celah tersebut.
Serangan balik Luo Li telah dimulai.
Dia menargetkan celah, dan setiap serangan memaksa Sima Dong menarik pedangnya dan bertahan secara horizontal.
"Berbakat, Sima Dong benar-benar berbakat. Aku jarang merasakan keinginan untuk menjadi murid."
KAMU SEDANG MEMBACA
Penjahat Bermula Dari Kultivasi Ganda Dengan Master Sang Protagonis
FantasyHaremProtagonis yang BertransmigrasiPenjahat Protagonis RINGKASAN DAFTAR BAB [Penjahat + Sistem + Protagonis Wanita + Memakai Buku + Memberi Gratis + Protagonis dari Buku Asli Adalah Wanita] Lu Chuan yang frustrasi berubah menjadi penjahat dalam dun...