⏰20.00 p.mZirobeswan🌹
Young n rich
Ayu tink tink makan bakwan
Assalamualaikum eferiwan 🍃Jiung
Ayu tink tink naik kapal selam
WaalaikumsalamUpin
@Young n rich Apalah dia apalahYoung n rich
Ivan gunawan potong kambing
Astagfirullah qyubing
Beitewei bangunin gwe sahur y
Nnti kebablasan
@Jiung @Janghao @Hanben @Tere @Machu @Gunuk @YucilUpin
Gamau😜Young n rich
Gd yg mintol sm lu
@Jiung @Janghao @Hanben @Tere @Machu @Gunuk @Yucil pls pls pls oh beibi,, nanti gwe hadiahin nyanyi all by my self dehHanben
Astaganaga😞🍓🍓🍓
⏰04.00 a.m
TOK TOK TOK
"WOI RIKI BANGUN GK" itu suara gyupin lagi bangunin princes—ricky. Sebenarnya gyupin males sih banguninnya, tapi karena di ancam eumppappa gaboleh lagi masuk dorm sama hanbin, mau gamau dia laksanakan perintah hanbin.
Gak lama ricky langsung ngebuka pintu
"loh kok elu yg bangunin gw, kan gada mintol elu, oh pasti lu mau dengar suara emas gw ya😏" Kata ricky sambil senyum senyum—semirik gajelas."Najis, Sori ye suara gw lebih emas dari pada elo" bantah gyupin gak terima.
"Alah boong, pasti lu mau denger suara emas gw kan"
"Gak ya ngapain gw dengerin suara elu, gendang telinga gw pecah yg ada"
"Gw kan bilang kalo yg bangunin gw dapat nyanyian dari gw, berarti yang bangunin gw mau dengar suara emas gw dong"
"GAK YA GW BANGUNIN LU KARNA DISURU BANG HANBIN AJA" Kayanya pekikan gyupin kedengaran satu dorm sih.
"Gik yi giwi binginin li kirni disiri bing hinbin iji" Nyinyir Ricky sambil maju majuin mukanya kedepan belakang. Gyupin liatnya esmosi, udah ancang ancang mau jambak rambut ricky yang panjang itu tapi untungnya hanbin teriak duluan.
"RICKY SAMA GYUVIN GAUSAH MAKAN YA, BERANTEM AJA TERUS SAMPE IMSAK"
Ricky sama gyupin denger itu langsung lari ngibrit ke meja makan, takut mereka kalo hanbin udah marah :p
🪿🪿🪿
"Udah berantemnya? Kirain bakal masuk arena tinju tadi" Lawak jiwoong, gaada yang ketawa sih soalnya jokes bapack bapack.
Ricky sama gyupin cuma bisa cengengesan, yang lainnya geleng geleng maklum.
"Sana cepet makan, keburu imsak nanti" Ucap hanbin. Mereka langsung hormat terus duduk di kursi sambil celingak celinguk ngeliatin makanan yang ada di meja. Tiba tiba ricky nyeletuk
"Kok cuma mie rebus sama telur ceplok sih, kirain ada pizza atau pasta"
"Makan.aja.Gausah.banyak.komplen.kalau.gamau.gausah.di.makan." Hanbin ngomong nekanin semua kata sambil bumbastik side eyes, kesel dia tuh astaga. Tolong siapa yang minat adopsi salah satu anaknya ini.
Ricky yang di bumbastik side eyes langsung ngambil mie rebus yang disediain dimeja.
Gyupin, gunwuk sama yucil mah ngakak liat ricky digituin. Hiburan pagi pagi kalo kata yucil. Yang lainnya? Lagi males nanggepin, ngantuk soalnya.🪿🪿🪿
⏰13.05 p.m
"Bang mabar epep yok" itu yucil yang ngajak main. Dia mau ajak temen kelasnya main tapi gada yang mau main, yaudah sasaran berikutnya abang abangnya ini.
"Gak ah males" Jawab tere, beliau masih sibuk ngeliat fyp pov bagas dribble. Walaupun gimana gimana setidaknya mengocok perut yang kelaparan ini.
"mending nonton mukbang ayam cil, Am nyam nyam nyam kenyang" Sahut masyu sambil meragain makan paha ayam.
"Tapi yujin maunya main epep.." Yujin sedih gaada yang mau mabar sama dia, kan dia mau dapat SG2 gratisan.
Yujin pergi ke tempat duduk terus langsung ngeluarin hpnya buat main epep sambil nyanyi lagu tema epep ramadhan.
"Ramadhan booyah ramadhan booyah, bundle baru skin baru puasa makin seru"
"Bocil kecanduan epep ck ck ck" masyu sm tere cuma bisa geleng geleng liatnya.
🍓🍓🍓
⏰ 16.20 p.m
Zirobeswan🌹
Janghao
P
Infokan siapa yang mau nitip beli takjilYucil
TANGHULUU
AKU MAU TANGHULUUJanghao
Oke
Yang lain?Upin
Bang beliin es mangga dong
Ngidam nihGunuk
Ngidam🙀Janghao
@Upin 😁Tere
Mau kolakYoung n rich
Mau pizzaJiung
@Young n rich nih anak dari tdi pagi ngidam pizza yaMachu
Aku
Mau
Ayam
🐓🔪 = 🍗Janghao
Oke
@Gunuk @Jiung enggak nitip tah?Gunuk
Enggak, udah beli tadi bareng bang jiung
Telat nawarinnyaJanghao
Yeu🍓🍓🍓
⏰18.00 p.m
"Ayoo udah buka"
"YEYEYYE BUKA"
"MAKAN MAKAN MAKAN"
"WOI MUSUH WOI"
Kondisi di ruang makan sekarang agak chaos ya, ada yang sibuk makan, ada yang main game, ada yang marah karena makanannya diambil, ada yang spill the tea alias gosip, dan ada yang capek ngurus anak anaknya.
"Ih yujin baru sadar, kita tiap hari bukber terus, gak bosen apa?"
Abang abangnya senyum aja dah dengarnya.
🎀🎀🎀
Ola
Ini sebenarnya mau di up tdi malam cuma aku ketiduran hehe👫
KAMU SEDANG MEMBACA
Barudak zibiwan
HumorHanya menceritakan sebuah isi grup chat anak zb1 yang randomnya setinggi harapan ortu