*incoming call from mark📞
"halo?" -elleanor
"posisi?" -mark
"dimana lagi? gue dirumah, kenapa?" -elleanor
"kesini ngga? gue jemput deh" -mark
"emang lo dimana? jemput gue dong" -elleanor
"udah tungguin aja, dandan yang cantik ya, ada kaka kelas lo disini" -mark
"iyain" -elleanor
*call ended"huh kemana lagi malam ini.." lirih elleanor sambil mencari alat makeup dan catokannya. Sedikit polesan makeup digunakan diwajahnya yang cantik dipadu dengan rambut yang dicurly nya.
"hmm aku mau pake baju terbuka tapi dingin bangett pasti, pake apa ya.." pikirnya sembari mencari baju yang akan digunakannya, diambilnya sepasang celana pendek dan atasan putih "yauda deh dingin dinginan aja"
ootd elleanor malam itu
"yaudah deh gini aja, simple males aku mau pake yang ribet mana dadakan ngajaknya" ujarnya sambil memastikan penampilannya dalam kamarnya.
ting!
mark: gue udah didepan, cepetan jangan lama."duh gimana ya.. kayak biasa aja deh." ujarnya mengambil tas dan kunci kamarnya, diam diam ia keluar dari kamarnya dan mengunci pintu kamarnya dengan hati hati dan perlahan berjalan menuju jendela rumahnya, nekat ia melompati jendela rumahnya diam diam agar tidak ketahuan oleh orang tua nya.
perlahan ia berjalan sedikit menuju mark yang menunggu di samping rumahnya.
"lompat jendela lagi? ngga takut ketahuan?" tanya mark.
"udahlah gausah nanyain itu, selama belom ketahuan yauda sih" ujar elleanor kesal dan langsung menaiki motornya mark.
"yauda, pegangan" ujar mark.mark pun segera melajukan motornya menuju salah satu club yang terdapat di pusat kota, dalam perjalanan mark pun bertanya pada elleanor.
"lo kenal reyano ngga?" tanya mark
"reyano? nama nya ngga asing di telinga gue, tapi gue gatau dia yang mana" jawab elleanor santai
"kaka kelas lo masa lo gapernah liat si di sekolah?" tanya mark lagi
"ya emang gue harus tau muka dia kayak apa?" julid elleanor yang mulai kesal karena di hujani pertanyaan oleh marksesampainya di club tersebut mereka berdua masuk bersamaan dan berjalan menuju meja yang sebelumnya sudah dipesan oleh teman teman mark.
"ELLIE!! kok lo disini si?" tanya steven yang kaget dengan kedatangan elleanor yang dadakan.
"gabole ya gue dateng? diajak tuh sama temen lo dadakan." ujar elleanor yang langsung duduk di sofa samping steven.
"boleh dong cantik, ini minum dulu dong baru nyampe kan ala ala welcome drink gitu" ejek steven sambil memberikan segelas yang sudah ditumpahkan minuman.Elleanor tidak menolak gelas yang diberikan steven dan langsung meneguknya hingga habis. dari ekor matanya ia melirik seorang lelaki yang sedang memperhatikannya sejak ia sampai disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Night We Meet
RomanceKata mereka jangan percaya seorangpun yang kamu temui di dunia malam, apakah aku bisa mempercayaimu?