2. Cafe Date? ⚠️

7 1 0
                                    

ting!
unknown: hi ellie
unknown: sv ya gue reyano
unknown: tidur ya? yauda sweet dreams.

"apasi, udahlah lagian gue masih susah buat buka hati lagi" -batin Ellie.

O8.OO AM

"ELLEANOR ADELINE WAKE UP NOW!" teriak Bunda elleanor membangunkan anak perempuannya itu.

"ma.. ini masih jam delapan loh, ellie ngantuk ih" ucap ellie dengan mata yang masih tertutup, mamanya pun menarik selimut ellie hingga ellie berdecak kesal akan perlakuan mamanya itu. "iya iya yang mulia kanjeng ratu Athena, your princess Elleanor Adeline bangun."

Athena pun segera meninggalkan kamar sang putri.
"ugh, padahal hari ini libur, kenapa sih!!" kesal Ellie.

Elleanor pun bergegas mandi dan turun untuk sarapan.

"morning sweetheart, cantiknya papaa sini duduk" sambut sang Ayah, Elzion.
"morning pa, ma, where's Ardha?" tanya Elleanor yang tidak melihat keberadaan kaka laki lakinya diruang makan.

"Ardha baru aja pergi, lagi buru buru katanya ada yang harus diurus di kantor" jelas Athena
"owhh okayy, thanks mom" kata Elleanor menerima piring yang diberikan Bunda nya.

ting!
unknown: hai ellie
unknown: udah bangun?
unknown: save nomor gue dong

"siapa dek?" tanya Elzion.
"temen adek" singkat Elleanor yang langsung membuka handphone nya untuk membalas pesan dari Reyano.

Elleanor: udah gue sv.
Reyano: ntar ke cafe yuk, mau ngga?
Elleanor: boleh
Reyano: yauda, ntar gue jemput jam 5 sore ya
Reyano: take your time!
Elleanor: 👍🏻👍🏻

"bun, yah, ntar sore adek keluar ya?" tanya Elleanor
"kemana nak?" tanya Athena
"cafe, bareng temen adek.." jawab Elleanor
"yauda boleh, mau dianterin sopir apa bawa mobil sendiri nak?" ucap Elzion.
"ntar dijemput temen" usai Elleanor.

"bun,yah, adek ke kamar ya.." pamit Elleanor.
"iya" jawab Elzion dan Athena.

Elleanor menaiki anak tangga satu persatu menuju ke kamarnya yang berada di lantai 2.

ting!
camilla sayang: adeline ku
camilla sayang: lo ada plan keluar ngga hari ini?
Elleanor: ada sayangku
Elleanor: gue mau ke cafe ntar sore, kenapa?
camilla sayang: what? cafe? ngga ngajak gue? pasti lo pergi bareng cowo ya!
Elleanor: temen doang.
camilla sayang: gue denger denger dari Nathan, lo lagi dideketin kaka kelas kita ya!!!
camilla sayang: yang mana sih muka nyaa, penasaran gue tuhh!!
Elleanor: tanya lah sana ke pacarmu si nathan itu, gue mau siap siap. bye love.

"dasar heboh" lirih elleanor sambil tertawa kecil membaca kembali chatannya bersama sahabat dekatnya itu.

"okayy Ellie cantik, what will u doing now?? kita mandi deh mandi" Elleanor pun memutuskan untuk mandi, setelah mandi ia mengeringkan rambutnya dan mulai melakukan skinprep sebelum ia mulai menggunakan makeup.

"makeup dulu apa catokan ya..? trus makeup tipis aja ngga sih? yauda catokan dulu deh" Elleanor menyatok rambutnya lalu menjepit setelah itu dia mulai memoleskan makeup tipis ke wajahnya yang menambah kesempurnaan wajahnya.

"okay udah cantikk, cafe doang kan?? jadi gaperlu pake yang terlalu spesial dong.." ucapnya sambil memilih milih baju yang akan digunakan.

ting!
Reyano: gue udah dirumah lo
Reyano: kalo belom selesai gapapa lanjut aja, gausah buru buru.
Reyano: gue bisa nunggu kok, take your time sweetheart.

The Night We MeetTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang