bagian 1 🌿

8.8K 274 2
                                    

Axel dirgantara pemuda berusia 14 tahun merupakan anak yatim piatu yang saat ini merupakan anak sebatang kara.

Saat almarhum nenek nya masih hidup axel hanya tinggal berdua bersama sang nenek di sebuah gubuk tua. Neneknya meninggal saat umur axel 10 tahun.

_ _ _ _

Saat ini axel tengah mencari sesuap nasi untuk ia makan, axel merupakan pelayan di sebuah kafe.
Awal ia bisa melamar kerja di kafe itu karna kafe itu merupakan kafe milik teman ayahnya.

Axel saat ini tengah mengantar pesanan pelanggannya yang berada di meja no 5, saat axel melewati meja no 3 axel tidak sengaja mendengar pembicaraan 2 orang paruh baya

Salah satu paruh baya itu sempat mengatakan nama almarhum ayahnya axel yang bernama arhan dirgantara dengan nada yang terdengar marah .

Axel yang mendengar paruh baya itu menyebut nama ayahnya pun kebingungan mengapa nama almarhum ayahnya dibawa bawa seakan 2 paruh baya ini memiliki dendam terhadap keluarganya.

saat axel tengah memikirkan mengapa 2 orang paruh baya ini terdengar tidak suka kepada keluarganya pun tersentak kaget

karna salah satu pelayan kafe itu terdengar dibentak oleh seseorang sambil terus menerus meminta maaf kepada orang yang tak sengaja pelayan itu tumpahkan air ke baju yang digunakan oleh pemuda tadi.

Sambil tergesa gesa axel pun menghampiri pelayan tersebut dan membantunya untuk berdiri.
Axel pun kembali meminta maaf kepada pemuda tadi dan kembali beranjak menuju pelayan tadi.

axel pun bertanya kepada pelayan  yang bernama azka itu mengapa ia dibentak oleh pemuda tersebut.
Dirasa sudah mendapat jawaban dari azka axel pun pamit dan kembali untuk melakukan pekerjaan nya.

Saat sudah waktunya pulang, axel segera bersiap siap untuk pulang kerumahnya dan pergi mencari makan malam

Saat sedang mencari makan dengan menggunakan sepeda milik almarhum neneknya,

tiba tiba dari arah berlawanan axel ditabrak lalu terplanting jatuh ke aspal dengan kepala yang mengeluarkan darah yang sangat banyak.

mobil yang menabrak axel pun pergi meninggalkan axel yang sudah menutup mata nya akibat hilang kesadaran .

_ _ _ _

Pagi hari tiba, saat ia membuka mata perlahan ia merasa sangat asing dengan ruangan tempat ia berada saat ini

Axel pun kembali teringat akan kejadian ia ditabrak dan ditinggalkan di jalanan yang sepi itu 

(fyi jalan axel ditabrak itu jalan yg sepi bgt jadi gak banyak orng lewat disitu)

Lalu axel pun memutuskan melihat kaca dan betapa alangkah kagetnya ketikaa ia melihat dirinya berbeda dengan wujud tubuh aslinyaa

                                      To bee continued

Jangan lupa vote & comment


Haii guys maafin aku ya kalo bagian 1 ini pendek banget ceritanya karna ini book pertama aku
Dan aku juga lagi mikir alurnya
Maklum aja ya pendek banget

KENZO ALANDRIX || [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang