sabtu, 23 maret 2024.Tepatnya, kini hubungan antara Jayden serta Gracia telah berjalan tiga tahun lebih. Hubungan yang semakin hari semakin bucin ini selalu membuat para sahabatnya iri. Namun, siapa sangka kejadian dimana Jayden menyatakan cinta nya dia malah meminta untuk melakukan hubungan ini secara backstreet, hubungan yang dilakukan agar tidak diketahui orang lain. Tentu ada sejumlah alasan mengapa backstreet dipilih ketika dua orang pacaran, biasanya karena hubungan tersebut tidak disetujui.
Jayden sangat mengetahui bahwasanya pacar nya, Gracia sangat popular apalagi semenjak dia masuk SMA dan berteman dengan gadis-gadis modis yang menambah kepopuleran nya serta teman-teman nya itu membuat Jayden menciut karena bisa dibilang fans cowok Gracia keren keren dan juga tampan bahkan dia yang ganteng bak dewa yunani ini sering merasa insecure bila melihat cowok yang dm ceweknya.
Sebenarnya Gracia menolak sangat hubungan backstreet ini, karna Gracia akan memilih dengan bangga mempunyai kekasih seperti Jayden. Dia pun sangat ingin untuk pamer kemesraan di laman instagram nya agar semua cowok caper dan cewek genit ke pacar nya tau, kalau Jayden itu punya dia.
Tapi mau bagaimana pun, Jayden selalu bisa membujuknya dan membuatnya percaya dengan ucapan manis nya itu. Jayden berjanji, secepatnya dia akan mempublish hubungannya dengan most wantednya SMA Angkasa itu.
"Kali ini gue ngikut sama lu Jay, tapi lain kali lu ngajak gua sesat lagi gak bakal gua ikutin.. bukan nya belajar lu malah ngajak mabal emang sesat lu.." gerutu Jevan, dengan kesal.
"Gua tadi gak maksa sama sekali jing, itu mah iman lo aja yang lemah.." jawab Jayden gak kalah kesel sama pria disebelahnya itu yang sejak tadi bermonolog memarahinya.
Jayden bersama Jevan kini tengah berjalan menyusuri koridor sekolahnya karna mabal pelajaran matematika dan sekarang dia bersama teman nya itu akan pergi ke kantin untuk mengisi perutnya yang sudah keroncongan sejak tadi.
"EHHH! ITU SI CIA SAMA COWOK COK!!" Ujar Jevan rusuh total sampe sampe dada Jayden di tahan sama dia.
Jayden yang denger langsung ikut liat kearah yang Jevan tunjuk setelah mendengar nama Gracia. "Walah walah emang gak baik buat hati ya kalo backstreet.." Ucap Jevan, mengompori Jayden yang sudah pasti perasaan nya sudah sangat campur aduk pengen ajak gelut cowok yang deket ceweknya.
"Apasih jing!" Dengan kasar Jayden mendorong Jevan yang sejak tadi masi memegangi dadanya.
Cabul nih anak, pikirnya.
Jevan terkekeh pelan tidak berdosa. "Lagian, lo ngapa gak mau publish sih? Cewek secantik Giselle Aespa lu sembunyiin emang Gracia selingkuhan lu? Sampai harus disembunyikan seperti itu tuan?" Ucapnya.
Hanya Jevan dan teman dekat Gracia lah yang tau akan hubungan mereka dua. Jadi, kalo udah soal gini kan Jevan greget liatnya. Mau sampai kapan pun, Gracia pasti ditempelin mulu cowok kalau dia belum publish kalau dia udah punya cowok meski pun itu cewek udah jaga jarak atau menghindar kayak sekarang yang dia liat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘽𝙖𝙘𝙠𝙨𝙩𝙧𝙚𝙚𝙩 | 𝙟𝙚𝙣𝙨𝙚𝙡𝙡𝙚 [ON HOLD]
Fanfictionsalah gak sih backstreet sama cewek popular? yah, salah lah mana cewek nya gak enakan kaya gracia otomatis bikin naik darah jayden yang liatnya. jenselle. ©haheehiii,2024.