keluarga jung adalah keluarga cukup tersohor di asia , mereka memiliki kekayaan terbanyak no 2 setelah keluarga kim . Jung wongyu dan na kamra memiliki 3 anak yang pertama jung taewon 29 tahun , jung stefany 26 dan yang terakhir adalah jung jungwha 17 tahun .
Jung taewon memiliki paras tampan yang menawan dan sikap yang dingin diluar namun lembut hanya pada keluarganya terutama untuk adik kesayangannya , bekerja sebagai CEO di perusahaan ayah nya .
Jung stefany anak kedua dari wongyu dan kamra memiliki paras yang cantik dan imut ,namun sifat nya bisa berubah mematikan jika ada yang mematikan, dia memiliki toko butik yang terkenal dimana mana .
Yang terakhir jung jungwha ,memiliki mata biru dan paras menawan bak dewi fortuna ,jungwha mewarisi kekuasaan mafia karena jungwha adalah cucu kesayangan kakek jung yunho . Dibalik keceriaannya justru jungwha lebih mematikan dan berbahaya .
Di mansion jung, terdapat keluarga yang harmonis walaupun mereka dikenal kejam diluar namun mereka memiliki sifat hangat hanya untuk keluarga mereka saja . Jung taewon sedang duduk bersama adik keduanya dengan tenang sampai .
Oppa eonni ,dimana jake * teriak si bungsu pada kedua kakaknya .*
Taewon dan fanny hanya bisa tersenyum dan taewon memberikan kode untuk si bungsu mendekati mereka berdua , jungwha hanya bisa cemberut namun tetap melaksanakan perintah sang kakak tertua .jungwha berjalan dan duduk diantara dua kaki oppa nya ,Taewon lalu membelai lembut rambut sang adik bungsu .
Ada apa hum,Kenapa teriak pagi pagi . * Tanya taewon lembut pada bungsu *
woonie oppa , dimana jake * tanya jungwha lembut pada taewon . *
Jake adalah anjing gabungan jenis harder dan wolf memiliki tinggi badan hampir 1 meter dan tatapan yang tajam .
Lalu mereka kedatangan saudaranya yaitu kim taehyung ,seokjin,dan jimin lalu taewon ,fanny dan jungwha menatap mereka dan jungwha .
Jimin yang pertama kali terpesona oleh kecantikan jungwha , lalu seokjin dan terakhir taehyung .taehyung menatap jungwha penuh keinginan ,lalu taewon memanggil maidnya untuk menyiapkan minuman dan camilan untuk saudara mereka .
woonie oppa ,aku mau di kamar saja hum * ujar jungwha lembut pada taewon *
Baiklah ,jangan marah lagi hm nanti oppa akan suruh brian untuk mencari jake hum .* Ujar taewon lembut dan mengecup keningnya jungwha . *
Jungwha mengangguk dan bangkit dari sana dan berjalanan dengan tegas dan dominan , hingga membuat seluruh orang disana menatapnya .
Cantik , dia harus menjadi milikku * batin taehyung saat melihat jungwha menjauh dari mereka . *
Jungwha menaiki tangga menuju kamarnya di lantai 2 ,sempat menatap taehyung yang tengah menatapnya membuat taehyung menyeringai samar saat calon istrinya menatapnya balik . Yeah taehyung telah menandai jungwha sebagai calon istrinya bukan kekasih, jadi taehyung harus memikirkan rencana untuk mendekati baby j nya itu .
Seokjin dan jimin saling berpandangan saat tahu taehyung menatap sepupu kecil mereka dengan tatapan penuh arti , seketika jimin yang melihat hal itu sedikit merinding ,Sepertinya taehyung mulai terobsesi dengan jungwha .
Sejak pertemuan saudara beberapa hari yang lalu, taehyung menyuruh seseorang untuk mencari indetitas lengkap jungwha , taehyung yang merupakan artis terkenal dan member bts itu ,tidak menyangka akan jatuh cinta pada sepupu kecilnya itu.
Taehyung selesai dengan konsernya duduk bersama para hyung nya, tiba tiba terbayang akan sosok jungwha yang dingin dan dominan untuk ukuran wanita .Hah kenapa semakin hari, aku semakin memikirkannya . * Batin taehyung
Jimin dan seokjin yang tahu apa yang dipikrkan oleh taehyung lalu menanyakan sesuatu pada taehyung .
Tae, ada yang ingin kami tanyakan padamu * tanya jimin .
Apa jimin hyung. * Ujar taehyung
Seokjin menatap jimin dan mengangguk, seakan tahu apa yang dipikirkan oleh hyung tertuanya, jimin melanjutkan pertanyaannya.
Apa kamu, memikirka jungwha , tae * tanya jimin
Taehyung terdiam saat mendengar pertanyaan hyungnya ini, namun taehyung tidak menyangkal tentang hal itu.
Yeah, aku sedang memikirkan jungwha Aku merasa jika aku sepertinya jatuh cinta pada nya ,jimin hyung . * Jawab taehyung .
Mendengar hal itu membuat seluruh hyung dan dongsaeng nya terkejut mendengar pengakuan taehyung , mereka tidak percaya dengan apa yang mereka dengar .
Kau bercandakan hyung * tanya jungkook tak percaya .
Apa aku terlihat bercanda kook * ujar taehyung serius .
Jungwha ??. Jungwha sepupu kecil kita itu kah * tanya jhope menatap mereka dan suga bersamaan
Mereka semua mengangguk hingga membuat jhope terkejut begitu juga dengan suga yang dikenal dingin dan cuek dengan sekitarnya berasa tak percaya akan berita ini .
Wah tae,sepertinya kamu jangan menganggu sepupu kita yang itu * ucap namjoon pada taehyung .
Memang kenapa rm * tanya seokjin bingung dengan ucapan namjoon
Karena aku mendengar cerita tentang jungwha yang dikenal kejam pada siapapun yang menganggu ketenangannya , dan adik temanku yang satu kampus dengannya pernah melihat pernah menghajar satu geng penganggu dengan kejam hingga hampir ada yang meninggal jika tidak segera di pisah mungkin orang utu benar benar mati * jelas namjoon membuat semua merinding .
Taehyung semakin tertarik setelah mendengar cerita dari namjoon hyung, lalu taehyung mengirim pesan kepada orang suruhnya untuk mengawasi jungwha disetiap kegiatan .
Aku semakin menginginkan mu ,baby j * batin taehyung .
Sementara itu dikampus , jungwha baru selesai dengan kuliahnya lalu jungwha berjalan menuju kursinya dan seketika para pria disana mencoba peruntungan untuk mendekati jungwha sicantik yang memiliki gelar princess .
Jungwha memiliki tatapan yang tajam dan mematikan, namun hal itu justru menjadi daya tariknya . Kakak tingkat bahkan adik kuliahnya banyak yang menganggumi jungwha ,jungwha memiliki geng dikampus berisi jonha ,raina baehkhun,matiew dan axsel .
Raina dan axsel kebetulan satu kelas dengan jungwha jadi mereka berdua menjaga jungwha dengan baik seperti adik mereka sendiri .
Juju, nanti malam kamu ikut kita bisa tidak . Tanya axsel
Memang mau kemana ,axsel oppa * tanya jungwha lembut dan raina sangat gemas dengan jungwha .
Lihat konser bts di samdyeong , sudah lama kita tidak pergi bersama kan . * Ujar axsel
Baiklah jam berapa dan ketemu dimana nanti kita kabar kabaran lagi .* Ujar jungwha lembut
Okay nanti kita kabar kabaran lagi nanti .* Ujar axsel
Okay *jawab jungwha .
Hum, jungwha kenapa kamu semakin kiyowo eoh * ujar raina sebari mencubit oembut pipi jungwha hingga membuat jungwha cemberut .
Aish eonni nana , ini sakit eoh *sebal jungwha lucu .
Heheh habisnya kamu terlalu lucu adikku * ujar raina.
Lalu mereka mengikuti pelajaran hingga selesai dan setelah itu mereka pulang karena kuliah mereka telah selesai dan jungwha akan mempersiapkan untuk pergi nanti sore bersama teman temannya , tanpa jungwha sadari jika nanti dirinya akan bertemu semua sepupu nya yang teryata adalah artis besar dan terkenal di dunia .
KAMU SEDANG MEMBACA
Kegilaan Sang Idol .
Fantasykim namjoon ,kim seokjin , jhope,suga,jimin,kim taehyung ,jeon jungkook . jungwha ,alena ,stefany,della .