Qi Shuyun tiba-tiba membuka matanya selama meditasi, dan kilatan cahaya melewati pupil matanya yang dalam, memberinya aura yang luar biasa. Dalam satu setengah tahun terakhir, dia telah membunuh binatang buas dan monster spiritual tingkat rendah yang tak terhitung jumlahnya, menyerap energi spiritual yang cukup dari mereka. Dari kultivasi awalnya di tingkat kedua Pemurnian Qi, dia telah dengan cepat maju ke tingkat kesepuluh Pemurnian Qi. Segera, dia akan mencapai puncak tingkat kesepuluh dan menerobos ke tahap Pembentukan Yayasan.
Keputusasaan yang pernah dia rasakan tentang menumbuhkan keabadian telah lama hilang. Sekarang, satu-satunya pikirannya adalah kultivasi, kultivasi, dan lebih banyak kultivasi. Ketika dia menjadi cukup kuat, dia akan menginjak-injak orang-orang yang telah mengganggunya di masa lalu, membayar seratus kali lipat penghinaan yang dia derita.
"Heh, Fu Jun..." Qi Shuyun diam-diam mengucapkan nama itu, yang terasa akrab seolah-olah itu dicap jauh di dalam hatinya. Dalam sekejap, tatapannya berubah menjadi sangat dingin, seolah-olah memadat menjadi es. Niat membunuh yang kuat terus menerus terpancar darinya, menyapu vegetasi di sekitarnya dan bahkan pakaian dan rambutnya tanpa angin.
Rubah kecil yang berbaring di sebelahnya dengan tajam merasakan kehadiran niat membunuh ini. Rubah itu melompat ketakutan, melolong, dan bulunya berdiri tegak saat ia meloncat sejauh belasan kaki. Kemudian, dengan ekspresi tidak percaya, ia menatap Qi Shuyun ke depan, seolah bertanya-tanya bagaimana dia tiba-tiba menjadi begitu asing dan menakutkan.
Selama satu setengah tahun ini, Qi Shuyun masih menekan kultivasinya. Di mata orang lain, dia masih berada di tingkat kedua Pemurnian Qi. Namun, dia telah berubah secara signifikan, baik secara fisik maupun temperamen. Karena terus menerus memurnikan tubuhnya dengan energi spiritual, dia telah tumbuh dengan cepat, seperti tunas lembut yang menyerap nutrisi yang melimpah dan dengan cepat tumbuh menjadi pohon yang tinggi.
Tingginya telah bertambah secara signifikan, menyebabkan pakaian lamanya menjadi tidak muat lagi. Tubuhnya menjadi lebih kuat dan tegap, tidak lagi menyerupai penampilannya yang lembut dan lemah seperti dulu. Fitur wajahnya juga secara bertahap berkembang, menumpahkan kelembutan dan keindahan sekaligus mendapatkan pesona yang kasar dan maskulin. Meskipun ia tidak memiliki tepi dan sudut tajam seperti Fu Jun, namun ia tidak lagi terlihat ambigu seperti sebelumnya.
Baik fisik maupun fitur wajahnya, menambahkan pesona maskulin yang cukup besar pada dirinya. Ditambah dengan kepribadiannya yang pantang menyerah, ia memancarkan aura yang tajam dan kejam, tidak lagi memberikan kesan lemah dan mudah digertak.
Dia perlahan-lahan bertransformasi. Transformasi ini tidak seperti ulat yang keluar dari kepompongnya atau anak itik yang jelek berubah menjadi angsa. Dia ditakdirkan untuk tidak menjadi makhluk yang lembut dan indah yang dipermainkan oleh orang lain. Dia pada akhirnya akan berubah menjadi seekor elang yang perkasa dan kuat, melebarkan sayapnya dan membumbung tinggi ke angkasa.
Namun, di depan orang lain, Qi Shuyun akan selalu menyembunyikan sikapnya yang dingin dan kembali menjadi pemuda yang rendah hati dan pendiam seperti dulu, melanjutkan kehidupannya yang membosankan dan monoton sebagai murid yang melakukan pekerjaan rumah, hingga dia memutuskan untuk mengakhiri hidup ini.
Karena Fu Jun telah berfokus pada pengasingan dan tidak melihat Qi Shuyun untuk waktu yang lama, dia hanya bisa melihat sekilas beberapa petunjuk dari plot aslinya dan tidak bisa benar-benar merasakan perubahannya. Di sisi lain, Rong Qing, yang sering berkeliaran di sekte luar, secara bertahap menyadari perubahan Qi Shuyun. Tentu saja, dengan tingkat kultivasinya yang rendah, dia tidak dapat melihat penyebab sebenarnya dari perubahannya dan hanya berpikir bahwa dia tiba-tiba tumbuh dewasa, menjadi semakin tergila-gila pada Qi Shuyun.
Qi Shuyun tetap dingin dan acuh tak acuh kepada semua orang, termasuk Rong Qing. Dia bukannya tidak berterima kasih, tapi dia tahu bagaimana menilai situasi, memahami hubungan antara Fu Jun dan Rong Qing. Dia tidak akan pernah menanggapi Rong Qing untuk menghindari masalah bagi dirinya sendiri. Selain itu, dia tidak terlalu menyukai pria, dia juga tidak menghargai kepribadian Rong Qing. Bahkan jika Rong Qing adalah seorang wanita, dia mungkin tidak akan jatuh cinta padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MPUPDTA [BL]
Fantasy"Menyelamatkan Pemeran Utama Pria Dari Titik Awal" ★ Gong cantik kuda jantan di novel asli x Shou LAKIK dan tampan Fu Jun adalah penggemar novel kuda jantan. Dia secara tidak sengaja berpindah ke dunia di mana dia memicu sebuah sistem untuk "menyela...