Bab 18: Apakah Aku Mudah Sebagai Seorang Shixiong?

133 15 1
                                    

Tidak hanya Rong Qing, bahkan Han Banqing juga berpikir bahwa Fu Jun telah menyebabkan masalah bagi Qi Shuyun. Bagaimanapun, mereka berdua seperti api dan air; jika mereka bisa hidup berdampingan dengan damai, babi mungkin akan terbang.

Menghadapi kegugupan Rong Qing, Qi Shuyun hanya tersenyum tipis dan melanjutkan kalimat yang belum selesai, "Aku bertemu dengan Fu shixiong di alam rahasia, dan dia menyelamatkan hidupku."

"Ah?" Rong Qing dan Han Banqing saling memandang dengan tidak percaya. Tidak ada yang akan percaya bahwa Fu Jun akan menyelamatkan Qi Shuyun tanpa alasan, bahkan mereka sendiri pun berpikir demikian. Tidak heran Qi Shuyun sangat waspada terhadap Fu Jun; itu masuk akal.

Fu Jun tidak menyangka Qi Shuyun menyebutkan bahwa dia telah menyelamatkannya. Dia sedikit tertegun dan tidak bisa menahan diri untuk tidak melirik Qi Shuyun. Qi Shuyun, mengetahui bahwa Fu Jun sedang menatapnya tetapi dengan sengaja mengabaikannya, melepaskan bom asap dan pergi, membiarkan mereka berspekulasi dengan liar.

Reaksi Rong Qing dan Han Banqing sesuai dengan harapan Qi Shuyun dan Fu Jun. Mereka ingin percaya, namun mereka enggan untuk percaya dan masing-masing memiliki spekulasi sendiri.

Han Banqing berpikir dalam hati, "Langkah Fu shixiong memiliki makna yang dalam. Penyebutan Qi tentang pertemuan dengan sebuah kesempatan dan peningkatan kultivasinya yang cepat menunjukkan bahwa niat Fu shixiong untuk menyelamatkannya cukup jelas. Aku ingin tahu apakah aku bisa mendapatkan keuntungan dari ini?"

Dia tidak bisa tidak menyesali semua hal buruk yang telah dia katakan tentang Fu Jun di belakangnya untuk membuat Rong Qing membawanya ke alam rahasia. Jika Rong Qing tergelincir dan membuat Fu Jun marah, dia tidak akan bisa mendekatinya lagi.

Rong Qing, di sisi lain, merasa senang sekaligus khawatir dengan Qi Shuyun. Dia senang bahwa kultivasi Qi Shuyun telah meningkat begitu cepat dan dia telah menemukan sebuah peluang, yang menunjukkan bahwa kultivasinya di masa depan tidak akan terlalu sulit. Adapun ayahnya, penentangan Rong Hao terhadapnya bersama Qi Shuyun adalah karena dia percaya bahwa Qi Shuyun memiliki bakat yang buruk dan tidak cocok untuk berkultivasi. Sekarang Qi Shuyun telah menemukan peluang dan kultivasinya telah meningkat, dia percaya bahwa ayahnya tidak akan lagi menentang hubungan mereka.

Namun, kekhawatirannya adalah bahwa penyelamatan Fu Jun terhadap Qi Shuyun tidak bermaksud baik dan bahwa dia mungkin memiliki motif tersembunyi. Dia juga takut Fu Jun akan mencoba memisahkan mereka. Jika Fu Jun melakukan tindakan melawan Qi Shuyun di alam rahasia, itu akan menjadi buruk. Meskipun dia ingin bertanya kepada Qi Shuyun peluang seperti apa yang dia temui, dia tahu bahwa ini bukan tempat untuk berbicara, jadi dia menekan rasa ingin tahunya dan hanya bertanya kepada Qi Shuyun bahaya apa yang dia temui dan bagaimana dia bertemu dengan Fu Jun. Han Banqing mendengarkan dengan penuh perhatian di sampingnya.

Qi Shuyun hanya menggunakan kata-kata untuk menenangkan mereka. Ketika Rong Qing melihat rubah dalam pelukannya, dia berkata, "Mengapa Qi shidi membawa rubah itu? Biarkan aku menyentuhnya."

Qi Shuyun berkata dengan acuh tak acuh, "Itu pemalu dan mungkin menggigit. Lebih baik tidak menyentuhnya."

Han Banqing kemudian berkata, "Jadi kamu telah membawa bala bantuan. Tapi kenapa? Kami tetap tidak bisa mengabaikan alasan. Kami jelas melihat Binatang lapis baja besi ini lebih dulu, dan masih ada luka pedang kami di atasnya. Bagaimana kamu bisa mengatakan kamu menangkapnya?"

Dua murid dari Sekte Tiandao, Wei Wen dan Wei Wu, melihat mereka berdua membawa bala bantuan tetapi hanya mengobrol di samping, sama sekali tidak menghiraukan mereka. Hal ini akhirnya membuat mereka berdua marah, tetapi mereka diintimidasi oleh penambahan ahli pendirian yayasan tingkat menengah, jadi mereka tidak berani bertindak secara langsung kali ini. Sebaliknya, mereka mulai berdebat, momentum mereka agak berkurang dari sebelumnya.

MPUPDTA [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang