[Jeno] His Car Isn't Yours

601 70 7
                                    

Kamu adalah mantan Jeno, dan kalian berdua ikut serta dalam acara dating show EXchange musim 4.

Di musim ini, ada kesempatan kencan paling diinginkan yang disebut "Kencan Pukul 8 Malam," di mana setiap hari hanya satu pasangan yang bisa keluar untuk pengalaman kencan terbaik yang disiapkan oleh tim produksi.

Para cowok yang harus bersaing untuk memenangkan kesempatan ini di sore hari, dan pemenangnya bisa mengajak gadis mana pun untuk kencan di jam 8 malam itu. Para cowok dipinjamkan mobil pilihannya untuk menjemput gadis yang dipilih di asrama mereka tinggal.

Menariknya, setiap cowok menang bergantian kecuali Jeno, dan setiap cowok memilih Kamu untuk "Kencan Pukul 8 Malam." Jadi, setiap malam, kamu memiliki kesempatan untuk mengenal setiap cowok baru dalam acara tersebut.

Namun, setiap kali kamu menunggu mobil mereka menjemputmu, kenangan setiap Jumat selama tujuh tahun terakhir terputar kembali saat Jeno menjemputmu untuk kencan akhir pekan di vila favoritmu.

Mereka semua cowok yang baik, dan mereka membuat pengalaman kencan terbaik bukan hanya karena nuansa yang dibangun tim produksi acara, tetapi kamu juga bisa merasakan ketulusan perasaan mereka terhadapmu.

Sayangnya, di lubuk hatimu, kamu bergabung dengan acara ini hanya untuk bertanya-tanya tentang akhir hubunganmu dengan Jeno yang selama tiga tahun terakhir, kamu berdua semakin jauh hingga menjadi orang asing hingga saat ini.

Bahkan kalian berdua serasa menjadi orang yang berbeda, yang lebih mati rasa terhadap cinta. Maksudnya kamu dan kelihatannya Jeno juga masih mau untuk komunikasi dan flirting dengan orang baru, namun tidak ada rasa apapun. Tiga tahun terakhir, keadaan membuatmu menjadi orang yang berbeda

Di hari terakhir, akhirnya kamu mendapatkan kesempatan untuk diundang ke ruang rahasia dimana kamu bisa memilih antara EX room untuk melihat interview awal dari mantamu atau kamu memilih Personal room untuk mempelajari orang baru yang kamu suka.

Kamu memilih EX room. Sebanyak apapun foto dan barang yang tim produksi kumpulkan di ruangan itu sama sekali tidak membuatmu bergeming sedikitpun. Anehnya kamu malah serasa tidak mengenal siapa sosok perempuan dan laki laki yang ada diruangan itu padahal itu jelas jelas dirimu dan Jeno sejak 7 tahun lalu

Kamu hanya menekan remot untuk menyalakan LCD yang ada diujung ruangan. Wajah Jeno muncul di video interview yang ditampilkan

Produser bertanya tentang bagaimana Jeno memandang hubungan kalian sekarang, dan ia menjawab

"Rasanya seperti kamu kehilangan kunci rumahmu setelah perjalanan jauh"

Jawaban pertama yang ia ucapkan malah yang membuat semua pertahananmu runtuh

Sang produser menanyakan lebih lanjut maksudnya bagaimana

"Dia bagaikan rumah untukku, tempat untuk pulang dan beristirahat, dan dalam 3 tahun kebelakang ini aku mendapatkan banyak kesempatan menarik untuk karir dan sisi kehidupanku lainnya yang membuatku harus melalukan perjalanan yang jauh, entah karena aku sudah terlalu capek untuk pulang ataupun aku terlalu fokus dengan perjalananku lainnya, aku merasa kehilangan kunci rumah pulangku. Bukan tentang aku lupa jalan pulang atau aku sudah tidak nyaman di rumah itu, tidak sama sekali. Aku terus menyusur jalan pulang ke rumah dan terus mengingat memori tentang dia, namun aku melupakan cara untuk bisa mendekatinya lagi - si kunci rumah itu"

Ada pertanyaan tambahan yakni "Jika kamu kehilangan kuncinya, apakah kamu berharap jika ia yang membukakan pintu untukmu?"

"Tidak, karena ini bukan tentang dia, ini sepenuhnya tentang aku yang perlu bertanggung jawab mencari kunci yang hilang itu" Jawab Jeno

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

perfect match • nct member x youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang