Kecuali Fu Jun, semua orang yang hadir menatap Qi Shuyun dengan ekspresi takjub, kagum pada bagaimana dia bisa mematahkan pedang terbang dengan tangan kosong. Prestasi seperti itu membutuhkan kultivasi tingkat tinggi, jauh melampaui apa yang saat ini dia miliki hanya pada tingkat kesepuluh Pemurnian Qi, masih jauh dari mencapai tahap Pembentukan Yayasan. Jelas terlihat bahwa orang ini dengan jelas menyembunyikan tingkat kultivasinya yang sebenarnya, menyembunyikan kedalaman yang tidak dapat dipahami!
Hanya Fu Jun yang tahu bahwa pedang terbang Chen Qiushi telah mengalami keretakan sebelumnya. Jika tidak diguncang, itu akan diputuskan oleh Pedang Kekosongan Langkah dalam waktu singkat. Sikap tak kenal takut Qi Shuyun mungkin karena wawasannya tentang situasinya, itulah sebabnya dia berani menghadapi pedang terbang dengan tangan kosong. Di mata orang luar, sepertinya dia dengan mudah menghancurkan pedang terbang yang masih utuh.
"Hei, kalian! Kalian tidak hanya mencuri mangsa kami, tapi sekarang kalian juga menghancurkan pedang terbang shijie kami! Kalian harus mengganti rugi pedang terbang shijie kami, atau kami tidak akan melepaskannya!"
Wei Wen dan Wei Wu, tidak berani memprovokasi "master kultivasi" Qi Shuyun, menunjuk ke hidung Fu Jun dan mengutuk.
"Kau... kau bajingan, kembalikan pedang terbangku!" Wajah Chen Qiushi memerah karena marah, menggigit bibirnya dengan erat. Dia tiba-tiba melompat ke depan Qi Shuyun, menunjuk ke arahnya dan memarahi.
Namun, jelas Fu Jun yang memulai semuanya, berdebat dengan Fu Jun, merebut mangsa, dan memulai konflik dengan Fu Jun. Namun, Chen Qiushi hanya memilih Qi Shuyun, yang awalnya tidak terlibat, tampaknya mengambil keuntungan dari situasi tersebut. Mengenai apa yang sebenarnya dia pikirkan, hanya dia yang tahu.
Qi Shuyun membelai rubah kecil yang ketakutan dalam pelukannya dan berkata dengan tenang, "Aku tidak mematahkan pedang terbangmu. Siapa pun yang melakukannya, kau harus menemukannya. Ini tidak ada hubungannya denganku."
"Kenapa kau tidak mematahkannya?" Chen Qiushi membalas dengan marah.
"Hehe," Qi Shuyun tiba-tiba tersenyum, "Bukankah kebenarannya sudah jelas?"
Pada saat itu, Fu Jun mendengar suara sistem di benaknya: "Tugas mematahkan pedang terbang telah gagal, dan tuan rumah akan dihukum!"
"Ah, jangan lakukan ini! Mari kita bernegosiasi, beri aku kesempatan lagi!" Fu Jun tidak ingin mempermalukan dirinya sendiri di depan semua orang.
"Baiklah." Sistemnya cukup mudah kali ini. "Tolong arahkan kemarahan Chen Qiushi ke dirimu sendiri. Kegagalan untuk menyelesaikan tugas akan mengakibatkan hukuman."
Baiklah, karena dendam ini sudah terbentuk, berdebat sedikit lagi tidak ada salahnya. Fu Jun meninggalkan Wei Wen dan Wei Wu yang memelototinya dan berjalan ke arah Qi Shuyun. Pada saat ini, Chen Qiushi berkata kepadanya, "Melihat adalah percaya. Pedang terbangku jelas patah di tanganmu. Kenapa kau tidak mengakuinya? Apakah kau bahkan seorang pria?"
Fu Jun melihat pemandangan yang menarik ini dan tidak bisa menahan senyum. Dia mengambil beberapa langkah ke depan, memposisikan dirinya di samping Qi Shuyun, dan menghadap Chen Qiushi, berkata, "Nona Chen, kelompokmu yang mencuri mangsa dan memulai konflik. Aku sudah bersikap lunak dengan tidak menyalahkanmu atas kecerobohanmu. Beraninya kamu datang dan membuat masalah untuk shidi ku?"
"Omong kosong!" Chen Qiushi mengutuk, lalu menatap Fu Jun dengan dingin, dengan curiga bertanya, "Bagaimana kamu tahu nama belakang nona ini adalah Chen?"
Fu Jun menjawab, "Itu tidak penting. Yang penting adalah kamu berhenti membuat masalah untuk shidi ku."
Qi Shuyun terkejut melihat Fu Jun membelanya. Dia menatapnya dengan bingung, tidak dapat memahami maksud Fu Jun. Tetapi ketika dia mendengarkan percakapan Fu Jun dengan Chen Qiushi, dia tiba-tiba melirik Fu Jun dengan penuh arti, berspekulasi bahwa karena Fu Jun tahu nama belakang Chen Qiushi, dia pasti pernah mendengar tentang dia meskipun dia belum pernah bertemu dengannya. Di permukaan, sepertinya dia membela diri, tetapi pada kenyataannya, dia mungkin mencoba pamer dan memprovokasi Chen Qiushi. Qi Shuyun ingin melihat apakah Chen Qiushi akan memperhatikannya atau apakah itu akan berakhir dengan keseruan kosong seperti sebelumnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MPUPDTA [BL]
Fantasy"Menyelamatkan Pemeran Utama Pria Dari Titik Awal" ★ Gong cantik kuda jantan di novel asli x Shou LAKIK dan tampan Fu Jun adalah penggemar novel kuda jantan. Dia secara tidak sengaja berpindah ke dunia di mana dia memicu sebuah sistem untuk "menyela...