Basmalah dan rakha pun pergi menggunakan mobil. Saat di perjalanan rakha dan mala mengobrol cukup banyak, "mal kamu mau ajak aku ke mana" tanya rakha sambil menyetir, "ke taman terdekat aja" jawab mala, "oh oke" jawab rakha, "oh ya rakh aku boleh minta tolong gak" tanya mala dengan malu, "minta tolong apa ya" tanya rakha lagi, "jadi gini aku bilang ke kaka ku kalau kamu pacar aku soalnya aku capek di ejekin terus sama kakaku", jawab mala sedikit canggung, " emm gimana ya" jawab rakha sambil berpikir, "ayoo pliss rakh satu hari aja deh ntar kamu ku traktir bakso deh" jawab mala sambil memohon, "bener nih di traktir" jawab rakha, "iya rakha " jawab mala, "oke aku mau" jawab rakha sambil tersenyum, "yey makasih rakh ntar kita foto bareng ya" jawab mala dengan senang", "sama-sama mal" jawab rakha. Tak terasa mereka sudah sampai di taman terdekat, rakha dan mala pun turun dari mobil dan mencari tempat duduk.
Saat mereka sudah mendapatkan tempat duduk mereka pun duduk bersama, "mal aku mau kesana dulu ya" jawab rakha, " oh oke" jawab mala. Dan ternyata rakha membeli es krim untuk mala. "Permisi pak saya mau beli es krim 2 ya" kata rakha ke penjual es krim, "oh iya mas mau rasa apa" tanya penjual es krim, "rasa coklat sama vanila" jawab rakha, "oh iya mas" jawab penjual es krim. " ini ya mas es krim nya" jawab penjual es krim, "oh iya Pak ini uangnya" jawab rakha sambil memberikan uang, "aduh mas gak ada kembalian nya" jawab penjual es krim, "oh yaudah kembalian nya buat bapak aja" jawab rakha, "oh iya terimakasih ya mas" jawab penjual es krim, "iya Pak sama-sama" jawab rakha. Selesai membeli es krim rakha pun menghampiri mala. "Hai mal nunggu lama ya" kata rakha, "enggak kok rakh kamu habis beli apa" tanya mala, "iya ini buat kamu biar kamu happy" jawab rakha sambil tersenyum, " thanks ya rakh" jawab mala, "iya ini makan es krim nya, jawab rakha, " iya" jawab mala dengan singkat. Saat makan es krim rakha terus menatap mala karena cara mala memakan es krim sangat lucu seperti anak kecil, "mal kamu kalo makan es krim lucu deh sampe belepotan gitu" kata rakha sambil membersihkan mulut mala yang belepotan itu, mala yang menatap rakha dengan tatapan yang tulus dan wajah mala mulai me merah lagi. "Maaf ya rakh kalo belepotan" kata mala, " iya gapapa kok, oh ya katanya mau foto" jawab rakha, "yaudah kita foto disana aja" jawab mala. Mereka pun berfoto bersama."Eh fotonya lucu ya aku mau post boleh? " tanya rakha, "terserah kamu aja" jawab mala, rakha pun memposting foto mereka bersama, "udah belum posting nya" jawab mala, "udah kok, eh disana ada yang jual balon 🎈 beli yuk" jawab rakha, "boleh deh" jawab mala. Mereka pun pergi membeli balon, "misi pak balon nya 2 ya" kata rakha, "oke mas" jawab penjual balon, "ini ya mas balon nya' jawab penjual balon lagi, " iya makasih ya pak ini uangnya" jawab rakha sambil memberikan uang nya, "rakh aku aja yang bayar" jawab mala, "udah gapapa" jawab rakha, " tapi kan" jawab mala, "udah ayok" jawab rakha sambil menarik tangan mala. "Nah disini nih kita terbangin balon nya" jawab rakha, "emm oke deh" jawab mala, "oke dalam hitungan ke tiga kita ucapin keinginan kita ya dan terbangin balon nya" jawab rakha, "oke" jawab mala.
*dalam hati mala= ya allah aku mau jadian sama rakha*
*dalam hati rakha=ya allah aku mau jadian sama mala*
"1 2 3" kata mereka bersama sama
"Semoga keinginan kita terkabul ya mal" jawab rakha, "iya rakh, oh ya ini udah mau senja aku mau pulang" jawab mala, "oke yuk pulang" jawab rakha.
Mereka pun ke parkiran dan pulang
Di perjalanan mereka hanya diam saja sambil tersenyum.*sesampainya dirumah mala*
"Rakha makasih ya udah temenin aku jalan" kata mala, "iya sama-sama mal" kata rakha, "eh rakh bentar aku mau ngomong" jawab mala, "ngomong apa" jawab rakha, "aku boleh minta nomor kamu gak" jawab mala dengan malu, "emm boleh kok bentar ya" jawab rakha, "nih mal nomor aku" jawab rakha, "eh iya makasih ya rakh" jawab mala, "iya sama-sama dadah cantik" jawab rakha sambil melambaikan tangan nya, "iya dadah" jawab mala sambil tersenyum.UDAH DULU YA GUYS AKU KEHABISAN IDE NANTI KALO ADA IDE AKU UP LAGI MAKASIH UDAH BACA
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU DIJODOHKAN DENGAN PACARKU SENDIRI
Historia Cortainilah kisah dua orang yang saling mencintai dan saling menyayangi dua orang itu adalah raden rakha dan basmalah gralind 💗💗💗🌷