Bab 20: Penggunaan Pil Lingxi yang Cerdik (ii)

122 11 0
                                    

Faktanya, Fu Jun telah melebih-lebihkan sistem tersebut. Ini bukanlah sesuatu yang diatur oleh sistem, juga bukan rencana yang disengaja untuk mempertemukannya dengan Qi Shuyun. Itu adalah serangkaian kebetulan dan kecelakaan. Ketika Fu Jun memberi makan penawar racun kepada Qi Shuyun, yang terakhir mengira itu sebagai serangan dan menggigitnya dengan keras, menyebabkan lidah dan bibirnya berdarah. Akibatnya, darah Fu Jun bercampur dengan air liur mereka di dalam obat penawarnya. Ketika mereka masing-masing mengkonsumsi obat penawarnya, secara tidak sengaja meniru efek dari Pil Lingxi.

Untungnya, mereka tidak memiliki semua bahan yang diperlukan untuk membuat Pil Lingxi yang sebenarnya. Meskipun mereka memiliki beberapa bahan utama, mereka tidak memiliki ramuan tambahan dan katalisator, sehingga tidak sepenuhnya meniru efek Pil Lingxi. Penawar untuk Pil Lingxi sudah ada, tetapi membutuhkan pemurnian tubuh secara menyeluruh melalui proses yang rumit. Hanya dengan menemukan harta karun legendaris dan melampaui batasan fana, seseorang dapat memutuskan ikatan dengan orang lain.

Fu Jun sangat senang karena dia sekarang memiliki alasan yang sah untuk tetap bersama Qi Shuyun. Pil Lingxi bertindak sebagai jimatnya, memastikan bahwa Qi Shuyun tidak akan berani menganiaya dia di masa depan. Dia bisa dengan percaya diri mengejarnya, meningkatkan kesukaannya, dan menyelesaikan tugas. Namun, dia juga menyadari bahwa dia pada akhirnya akan meninggalkan tempat ini dan kembali ke dunia luar. Apa yang akan terjadi pada tubuh tuan rumah asli ketika dia pergi? Apa yang akan dilakukan Qi Shuyun?

Tiba-tiba, dia teringat bahwa ada Ramuan Cuci Sumsum yang ditinggalkan oleh era kuno di reruntuhan kuno tempat Qi Shuyun kemudian bertualang. Meskipun Qi Shuyun memiliki "Seni Transformasi," yang memungkinkannya untuk menyerap energi spiritual orang lain, itu masih lebih rendah dalam hal akar spiritual. Dia membutuhkan harta ilahi untuk memurnikan tubuhnya dan melampaui kefanaan, menjadi benar-benar tak terkalahkan.

Plot aslinya berakhir dengan Qi Shuyun memasuki reruntuhan kuno. Sementara penulis mengisyaratkan bahwa Qi Shuyun akan mendapatkan Ramuan Cuci Sumsum, hasil akhirnya tidak diketahui. Fu Jun berpikir bahwa mungkin dia dapat membantunya mendapatkan ramuan tersebut, mengurangi rasa bersalah yang dia rasakan karena telah pergi. Selain itu, peristiwa di reruntuhan kuno masih jauh di masa depan, memberinya waktu untuk mengejar Qi Shuyun tanpa mengkhawatirkan potensi pengkhianatan. Ketika saatnya tiba baginya untuk pergi, dengan sebagian besar harem dan tugas-tugasnya selesai, dia bisa menghilang tanpa takut akan pembalasan Qi Shuyun.

Itu memang ide yang brilian, dan Fu Jun merasa bangga. Namun... ekspresinya tiba-tiba menjadi gelap saat dia mempertanyakan sistem, "Jika sistem tahu tentang Pil Lingxi, mengapa tidak memberi tahu aku lebih awal? Jika sesuatu yang tidak terduga terjadi sebelumnya, dan aku dan Qi Shuyun meninggal, kami tidak akan bisa menyelesaikan tugas!"

Sistem tampak tidak menyesal dan menjawab dengan nada mekanisnya, "Karena itu bisa menjadi hukuman."

"Kau tidak bisa dipercaya!" Fu Jun tidak bisa menahan diri untuk tidak berseru.

"Tenanglah, Tuan Rumah. Sistem akan melakukan segalanya untuk memastikan keselamatan Anda karena..." Sistem berhenti sejenak, lalu tiba-tiba berhenti berbicara, seolah-olah secara tidak sengaja telah mengungkapkan terlalu banyak dan takut Fu Jun akan menemukan sesuatu.

"Karena apa?" Fu Jun mendesak untuk mendapatkan jawaban.

"Tidak ada yang penting," jawab sistem dengan acuh tak acuh.

"... " Berhadapan dengan sistem yang tidak dapat diprediksi seperti itu membuat Fu Jun tidak bisa berkata-kata. Namun, jaminan bahwa itu akan melindungi keselamatannya agak menenangkan pikirannya.

Setelah beberapa saat berpikir, dia berbicara lagi, "Cerita aslinya tidak menyertakan keberadaan Pil Lingxi atau subplot Qi Shuyun yang diracuni ular. Dari mana bagian ini berasal?"

MPUPDTA [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang