8

20 2 0
                                    

"Na, lo tau ga sih?? Katanya ya bakal ada mubar tau." Ucap Hyunjin. Mereka sedang berjalan menuju kelas, bentar lagi bel masuk berbunyi.

"Ga tau, lo tau dari mana?"

"Dari cwo gw lah, dia kan osis."

"Cewe?"

"Apanya?"

"Mubar nya astagaa." Keluh Jaemin frustasi.

"Ohh bilang lah, ngomong malah setengah-setengah."
"Eh? ciee kepo." Jaemin hanya merotasi matanya dengan malas.

"Katanya sih cewe terus cantik juga, siapa tau lo suka."

"Ya deh, terserah lo."

Mereka pun sampai ke kelas. Suasananya sangat ribut, itu karna guru belum masuk sih. Mereka berjalan santai ke arah tempat duduk mereka. Namun di atas meja Jaemin, ia melihat sebuah susu stoberi dengan selembar catatan kecil.

"diminum ya"

"Siapa sih? Gw alergi stroberi." Batin Jaemin.






kring~~

"Selamat pagi anak-anak." Sapa seorang guru bernama Suho.

"Pagi pak." Jawab seluruh siswa dan siswi.

"Hari ini kalian kedatangan murid baru lagi."
"nak? Silahkan masuk." Ucapnya kepada siswi baru tersebut.

Jaemin merasa sangat mengenal murid baru tersebut. Oh god, bisakah hidup Jaemin dibuat lebih tenang dari ini??

"Halo semuanya." sapanya dengan ramah.

"gw Winter."

Matanya sesekali melirik ke arah Jaemin.

"Gw rela pindah sekolah cuma buat selalu ketemu sama lo, Jaem. Gw bakal ngelakuin segala cara, lo cuma milik gw." Batin Winter.

"Baiklah, nak Winter kamu duduk disamping Ningning ya."

"Baik Pak, terimakasih." Winter pun berjalan ke arah tempat duduknya, ia melewati Jaemin sambil selalu melirik nya. Jaemin yg tidak suka dengan keberadaan Winter pun menatap tajam kearahnya, namun sepertinya Winter tak peduli sama sekali.

Ia meletakkan selembar kertas kecil yg ia letakkan di atas meja Jaemin.

"Kita ketemu lagi, selalu, dan selamanya. Lo cuma punya gw, inget itu."

Membacanya saja Jaemin sudah mual, ni org beneran cinta mati kah ke dirinya?

Jaemin mengambil kertas itu, ia merobek kertasnya lalu menaruhnya di dalam laci meja.
















"Hey Jaem, mau ke kantin bareng ga?"
Tawar Winter.

"Ga dulu, gw sama Hyunjin."

"Tapi gw belum tau tempat-tempat di sekolah ini.."

"Di sekolah ini ada yg namanya OSIS." Jawab Jaemin dengan datar. Hyunjin yg hanya memperhatikan dua manusia tadi hanya bisa diam.

"Tapi aku ga tau OSIS yg mana, aku juga ga kenal." Bujuk gadis cantik itu.

"Lo pikir gw tau gitu? Kalo lo lupa, gw juga masih murid baru di sini. Udah deh, jangan ngalangin jalan gw." Jaemin pun pergi meninggalkan Winter sambil menggandeng tangan Hyunjin untuk membawanya ikut pergi dari sana.

"Ish!" Kesalnya.

"Haii, nama lo Winter kan?" Tanya seseorang yg tak ia kenal. Namun di samping seseorang tersebut ada teman sebangkunya, Ningning.

"Iya? Lo siapa ya? Kita pernah ketemu?" Tanya Winter

"Belum sih.. Makanya ayo kenalan. Nama gw Karina." Ucapnya antusias.

"Haloo, gw Giselle."

"Halo juga buat kalian, gw Winter. Salam kenal ya."

"Lo mau ga masuk circle kami? Gw tau lo suka sama Jaemin kan?" Tanya Karina.

"Eh? iya, kok tau?"

"Keliatan bgt, oh iya jadi mau ga gabung? Nanti kenapa Gw nawarin begini bakal Gw ceritain kok." Tawar Karina.

"Oke, Gw mau." Winter yg tertarik dengan tawaran nya pun tanpa pikir panjang langsung menerimanya. Ia harus melakukan segala cara agar Jaemin nya balik kan?















"Lo hutang penjelasan ama gw, Jaem." Ucap Hyunjin dengan nada yg mengintrogasi.

"Penjelasan apa?" Tanya Jaemin tak mengerti.

"Lo kenal si mubar? Siapa sih namanya? Winter ya?"

"Iya, gw kenal. Sebelum gw pindah kesini, gw satu sekolah sama dia." Jawab Jaemin singkat.

"Dia kok kayak keliatan suka gitu ya sama lo?" Tanya Hyunjin lagi.

"Menurut gw udah obsesi sih." Timpal Jaemin

"Jir, iya juga ya. Siapa tau dia pindah sekolah karna lo."

"Tau dah, ga ngurus begituan gw."
















TBC
maap ya dikit, hehe. oh iya, untuk winter, gw serius cuma milih random ya. gw ga bisa mikir mau pake siapa. anw, yg di part 2/3 (? idk), circle Karina waktu itu anggap aja belum ada winter ok? dah itu aja
see u

COOL (NOMIN) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang