Setelah beberapa saat, ayam yang dipanggang di atas api telah berubah warna menjadi cokelat keemasan, mendesis saat minyak menetes keluar, memenuhi udara dengan aromanya. Rubah kecil itu sudah tidak sabar menantikan makanannya, lidahnya menjulur keluar sambil menatap api, tidak bisa menunggu lebih lama lagi. Fu Jun mengecilkan pedang terbangnya menjadi pedang pendek dan memotong kaki ayam yang masih panas, sambil menggoda si rubah, "Mau?"
Rubah kecil itu awalnya ragu-ragu untuk memakan "sisa makanan" Fu Jun, tetapi sebagai pecinta ayam panggang, ia tidak bisa menahan aroma yang menggoda. Meskipun ia mencoba untuk tetap tenang, mulutnya terbuka lebar, mengeluarkan air liur yang deras, dan meskipun ia menahan diri untuk tidak menggigit, namun ia sangat ingin menyantapnya. Fu Jun kemudian berpura-pura, "Jika kau tidak menginginkannya, aku akan memakannya sendiri dan menyisakan pantat ayam untukmu!"
Mendengar hal ini, rubah kecil itu segera melompat dan mencengkeram kaki ayam, tidak ingin Fu Jun mengambilnya. Fu Jun melepaskannya, dan rubah itu memegang kaki ayam tersebut, melahapnya di tanah untuk mencegah Fu Jun merebutnya kembali, jelas-jelas takut akan persaingan untuk mendapatkan makanannya.
Mengabaikan tindakan Fu Jun, Qi Shuyun mulai mencabik-cabik daging ayam itu sendiri, dan mereka berdua makan dalam diam, masing-masing fokus pada makanan mereka sendiri. Fu Jun menghabiskan sayap ayamnya, menyeka minyak dari tangannya, dan saat dia mengangkat kepalanya, dia secara kebetulan bertemu dengan tatapan Qi Shuyun, yang juga mendongak pada saat itu, dan keduanya menatap langsung ke mata satu sama lain.
Fu Jun berhenti sejenak, tetapi mendengar Qi Shuyun dengan dingin bertanya, "Apa yang kau lihat?"
Fu Jun mengusap hidungnya, terlihat agak polos saat dia menjawab, "Aku sedang melihatmu. Bukankah kau juga sedang melihatku?"
Qi Shuyun memelototinya dengan dingin, lalu memalingkan wajahnya tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
"Apa yang kamu makan? Baunya enak sekali, Qi Shidi."
Pada saat itu, Rong Qing dan Han Banqing, setelah menyelesaikan kultivasi mereka, tertarik dengan aroma ayam panggang dan bergegas bergabung dengan mereka. Dengan empat orang dan seekor rubah, satu ekor ayam jelas tidak cukup, jadi mereka akhirnya membaginya dengan cepat. Mereka harus menggunakan daging yang diawetkan dari Qi Shuyun untuk mengisi perut mereka, yang meskipun tidak sesegar dan selembut ayam, masih memiliki rasa yang unik.
Setelah makan sampai kenyang dan beristirahat sejenak, Fu Jun menginstruksikan Rong Qing dan Han Banqing untuk melakukan jaga malam kedua, sementara dia pergi bermeditasi di gua terdekat. Qi Shuyun dan yang lainnya kembali ke tempat semula untuk melanjutkan kultivasi mereka.
Ketika ufuk timur mulai terang, mereka berempat terdampar di tepi sungai dan bersiap untuk mendiskusikan tujuan mereka selanjutnya. Fu Jun berkata, "Aku akan mencari gua untuk mengasingkan diri selama beberapa hari dan menerobos ke tahap selanjutnya dari Pembagunan Yayasan. Aku tidak akan bepergian dengan kalian."
Rong Qing tidak merasakan adanya krisis dan sebenarnya cukup senang. Dengan Fu Jun tidak menemani mereka, dia tidak akan menghalangi Qi Shuyun untuk mengembangkan hubungannya dengannya. Qi Shuyun tidak akan diganggu olehnya tanpa kehadiran Fu Jun, dan jika ada masalah, mereka selalu bisa meminta bantuannya.
Namun, Han Banqing diam-diam merasa cemas. Setelah mengalami bahaya dari Alam Rahasia, dia sekarang menyadari bahwa peringatan Fu Jun tidak berdasar. Dia tahu bahwa Rong Qing tidak berguna dan takut Qi Shuyun akan memanfaatkan situasi untuk membalas dendam padanya. Dia sangat ingin berpegang teguh pada "paha" Fu Jun. Bagaimana mungkin dia membiarkannya pergi? Saat dia akan berbicara dan mengungkapkan keinginannya untuk menemani Fu Jun, dia melihat Qi Shuyun berbicara lebih dulu, mengatakan, "Aku tidak perlu mengasingkan diri."
KAMU SEDANG MEMBACA
MPUPDTA [BL]
Fantasy"Menyelamatkan Pemeran Utama Pria Dari Titik Awal" ★ Gong cantik kuda jantan di novel asli x Shou LAKIK dan tampan Fu Jun adalah penggemar novel kuda jantan. Dia secara tidak sengaja berpindah ke dunia di mana dia memicu sebuah sistem untuk "menyela...