- PREVIOUSLY -
Kaela: "Hahaha... Maaf ya, aku kasar banget tadi" Ujar Kaela sambil menyandarkan wajahnya di pundak Zeta.
Tangan Zeta berjalan menuju kepala Kaela, mengelusnya dengan lembut, tulus.
Zeta: "Hehe, gapapa"
Mereka berdua tersenyum, merasakan kehangatan satu sama lain dengan sebuah pelukan. Pipi Zeta sedikit memerah, di sisi lain dia merasa senang.
Kaela: "I love you, Zeta."
Zeta: "I love you too, Ela..."
- NOW -
Kaela terbangun dari tidurnya sambil mencari dimana handphone nya. Saat ketemu, dia membukanya dan melihat waktu yang tertera, 07:45.
Kaela: "Hm... Masak sarapan dulu deh"
Kaela berjalan ke dapur dan mulai memasak.
Kling, Klang.
Trak, Trak, Trak.
Wushh.
Suara memasaknya terdengar sangat keras hingga membuat Zeta terbangun. Sambil mengusap-usap matanya, dia berjalan menuju sumber suara.
Zeta: "Mm... Ela..."
Kaela: "Udah bangun? Bentar lagi mateng kok, duduk aja dulu"
Zeta mengangguk sambil mendekati meja makan lalu duduk di kursi. Selang beberapa waktu, sarapan akhirnya jadi. Kaela membawakan makanan ke atas meja makan dan duduk di samping Zeta.
Kaela: "Makan ya~"
Zeta: "Mat makan~"
Kaela: "Selamat makan~"
Mereka berdua mulai menyantap makanan yang dihidangkan.
Kaela yang sudah selesai memakan sarapan menoleh ke Zeta yang masih mengotak-atik piringnya. Kaela menyadari bahwa Zeta sedang memisahkan sayur-sayuran ke pinggir piring.
Kaela mendekatkan kursinya ke arah Zeta sambil menaikkan alisnya.
Kaela: "Kenapa diacak-acak?"
Zeta: "Aku gasuka sayur!"
Kaela: "Kamu harus makan sayur..."
Zeta: "Gamau!"
Kaela yang ga mau banyak tingkah langsung menyendok dan memakan sayuran di piring Zeta.
Zeta: "Yey! Maka-"
Kaela memgang bahu Zeta dengan kedua tangannya lalu menarik Zeta dekat dengan dirinya.
Kaela mencium Zeta dan memasukkan sayuran yang di mulutnya ke mulut Zeta via lidah (awowkwok 😭🙏).
Zeta: "MMMMM!!!"
Kaela tidak peduli, dia terus mendorong sayuran di mulutnya masuk ke sisi Zeta. Genggaman nya semakin erat, Zeta terkunci di antara kedua tangan Kaela.
Zeta: "Mmm...~ Mmmf~"
Glek.
Sayuran di mulut Zeta tertelan, Kaela melepaskan ciumannya, memisah bibir mereka.
Zeta: "Uuu~ Ga enak..." Zeta menjulurkan lidahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TaEla ( Zeta x Kaela ) || Season 1 || - HOLOLIVE ID - 🔞
RomanceSekedar fanfic, jangan dianggap serius! Slow update, multitasking sama TaEla fic yang satunya, bisa dilihat di karya ku ya ^_^