Chen Qiushi menunjuk ke arah kedua anak laki-laki itu dan mengumpat dengan keras, "Dari mana kalian berasal, berani membuat desain untuk Gu Nainai kalian? Apa kalian sudah bosan hidup?" Sebelum dia selesai berbicara, pedang terbangnya sudah terbang, mengarah langsung ke kepala kedua anak laki-laki di seberangnya.
Pedang Chen Qiushi sebelumnya sudah patah, dan penampilan pedang terbang ini jauh lebih rendah dari pedang sebelumnya. Cahaya pedang yang dipancarkannya berwarna kuning, dan segera diblokir oleh pedang terbang dari dua anak laki-laki di seberangnya. Pedang terbang kedua anak laki-laki ini juga dipatahkan oleh Fu Jun sebelumnya. Kali ini, mereka tidak tahu dari mana mereka mendapatkan dua pedang terbang baru, memancarkan cahaya pedang yang sama dengan milik Chen Qiushi. Ketiga cahaya pedang itu berbenturan secara merata.
Namun, tingkat kultivasi Chen Qiushi lebih tinggi dari kedua anak laki-laki ini, jadi dia tidak dirugikan melawan mereka dua lawan satu. Melihat bahwa mereka tidak bisa menang dalam waktu singkat, kedua anak laki-laki itu memutuskan untuk mengambil harta karun lain untuk menghadapi lawan mereka. Namun, salah satu dari mereka ceroboh dan hampir saja lengannya dipotong oleh Chen Qiushi. Dia juga ditendang dengan keras olehnya, jatuh dari tebing dan mendarat di samping Fu Jun, berlumuran lumpur. Untungnya, tebing itu tidak terlalu tinggi, dan dia dilindungi oleh pedang terbang, jadi dia tidak terbunuh karena jatuh. Namun demikian, dia berada dalam kondisi yang menyedihkan, dengan bintang-bintang menari di depan matanya.
Fu Jun tidak berniat menolongnya dan terus memanggang dagingnya. Namun, rubah kecil itu penasaran dengan orang yang jatuh dan mendekatinya, mengendus-endus seolah-olah untuk memastikan apakah dia sudah mati. Anak laki-laki itu menyeka lumpur di wajahnya dan mendongak untuk melihat seekor rubah putih berjongkok di depannya, dengan seseorang yang sedang duduk di dekat api yang sedang memanggang makanan. Sekilas, dia tampak tidak asing, dan setelah dilihat lebih dekat, dia terkejut. Sambil menunjuk ke arah Fu Jun, dia berseru, "Itu kau!"
Fu Jun terkekeh dan berkata, "Sungguh kebetulan sekali, bertemu kalian lagi. Siapa yang kalian targetkan hari ini hingga berakhir dalam keadaan yang menyedihkan seperti ini?"
Anak laki-laki itu menunjukkan ekspresi panik dan berkata, "Jangan berani-berani menyentuhku. San-shixiong ku bukanlah orang yang bisa diganggu. Jika kau berani menyakitiku, dia pasti akan membalaskan dendamku!"
Fu Jun tersenyum tipis dan tetap diam. Mendongak ke atas, dia melihat anak laki-laki lain yang bertarung dengan Chen Qiushi tidak bisa bertahan lebih lama lagi dan sudah melarikan diri. Chen Qiushi, yang berdiri di atas tebing, juga melihat Fu Jun dan Qi Shuyun duduk di bawah. Alisnya sedikit berkerut, dan seberkas cahaya bersinar di matanya yang indah. Dia akan terbang ke arah mereka ketika sebuah cahaya hijau tiba-tiba muncul di mana cahaya kuning menghilang, terbang ke arahnya bersama dengan cahaya kuning yang melarikan diri.
Dua cahaya pedang, satu hijau dan satu kuning, turun. Yang kuning adalah anak laki-laki yang telah melarikan diri sebelumnya, sedangkan yang hijau adalah seorang pria berusia dua puluhan, tampan dan tinggi, mengenakan pakaian mewah dengan senyum menawan di matanya, menunjukkan sikap acuh tak acuh. Jelas sekali bahwa dia bukan orang yang saleh.
Benar saja, anak laki-laki yang melarikan diri tadi berteriak, "San-shixiong, gadis sialan inilah yang melukai Liu-shidi dan hampir melukaiku. Aku tidak punya pilihan selain memintamu untuk membalaskan dendam kami!"
Pria yang disebut sebagai San-shixiong tetap diam, matanya yang tampan terus-menerus mengamati kecantikan berpakaian merah di depannya. Senyumnya yang ambigu dengan jelas menunjukkan niat jahatnya. Chen Qiushi, yang marah dengan tatapan mesumnya, berseru, "Siapa kau, berani melihat Gu Nainai mu seperti ini? Apa kau tidak takut aku akan mencungkil bola matamu?"
Sebelum dia selesai berbicara, pedang terbangnya sudah dilepaskan dan terbang ke arah pria itu. Pria itu menyeringai jahat, dan sebuah cahaya hijau melesat dari lengan bajunya untuk bertemu dengan pedang terbangnya. Kedua cahaya pedang itu hanya berbenturan dua kali sebelum wajah Chen Qiushi menjadi pucat, dan dia menjadi serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
MPUPDTA [BL]
Fantasy"Menyelamatkan Pemeran Utama Pria Dari Titik Awal" ★ Gong cantik kuda jantan di novel asli x Shou LAKIK dan tampan Fu Jun adalah penggemar novel kuda jantan. Dia secara tidak sengaja berpindah ke dunia di mana dia memicu sebuah sistem untuk "menyela...