Bertemu

15 3 0
                                    

Angga siap-siap untuk berangkat sekolah karena hari ini awal semester baru. Dia sedang mengambil buku yang perlu di bawa ke sekolah. Tidak lupa dia memasukkan novel kesukaan dia untuk bisa dibaca saat jam kosong. Mungkin kalian kira Angga ini anak culun yang suka membaca buku, bukan kalian salah sangka. Hanya saja dia kalau lagi gak ingin gabung sama temen-temennya dia selalu menghabiskan waktu jam kosongnya dengan membaca Novel.

Sudah pukul 06.30 dia bergegas ke garansi untuk mengambil sepeda. Tujuan memakai sepeda agar badannya bisa sehat dan kekar. Ya benar tanpa gym pun badannya sekarang sangat kekar mungkin juga karena setiap sore dia selalu olahraga.

Mengayun sepeda dengan mendengarkan lagu dari band kesukaannya yaitu One Ok Rock. Salah satu kebiasaannya yang tidak pernah ketinggalan.

 Sesampai di sekolah dia memarkirkan sepedanya dan berjalan ke kelas 11 IPA 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesampai di sekolah dia memarkirkan sepedanya dan berjalan ke kelas 11 IPA 1. Salah satu kelas unggulan yang dimana hanya siswa dulunya saat kelas 10 mendapatkan juara 1-5 saja yang bisa.
Angga tiba-tiba diberhentikan oleh salah satu siswa yang menurut dia asing

"maaf kak izin bertanya, kelas 10 IPA 3 dimana?" ucap seseorang, mata Angga melihat dari atas sampai bawah dengan kebingungan karena mukanya asing untuk dia
"lurus aja, nanti tengok kiri" ucap Angga dengan acuh dan tiba-tiba dia meninggalkan orang itu tanpa harus menunggu ucapan makasih darinya

Sudah menjadi kebiasaan Angga yang seperti itu karena menurut dia, dia bakal ramah sama orang yang dia kenal. Apalagi tadi seorang cewe yang menurut dia asing. Angga takut, kalau di ramah ke semua orang nanti malah di manfaatin.

Hidup yang terlalu banyak overthinking ya gitu

RASWANGGATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang