Bab 24: Pengalaman Datang Mengetuk

134 16 0
                                    

Fu Jun melihat lalat yang menjengkelkan itu akhirnya pergi, merasa lega, tapi kemudian menjadi putus asa. Terlepas dari penampilannya yang tampan dan pesonanya, mengapa dia kurang menarik bagi wanita, hanya untuk dikejar-kejar tanpa henti oleh seorang pria? Apakah dia ditakdirkan untuk menjadi umpan meriam, tidak dapat melarikan diri dari takdir untuk menarik kasih sayang pria dan bukannya wanita? Tersesat dalam pikirannya, dia hanya bisa menghela napas dalam-dalam.

Saat Fu Jun tenggelam dalam pikirannya, tiba-tiba dia mendengar suara mengejek di sampingnya, "Kau sangat plin-plan. Jika seseorang mengganggumu, dan kau tidak menyukainya, bunuh saja mereka dengan pedang. Mengapa repot-repot menghela nafas?"

Melihat Fu Jun sebelumnya sangat tidak menyukai Pan Yu'an, tetapi sekarang tampak kesal setelah dia pergi, Qi Shuyun merasa aneh. Mungkinkah Fu Jun mengatakan satu hal tetapi diam-diam menikmati perhatian dari kata-kata Pan Yu'an? Pikiran itu membuat Qi Shuyun merasa jengkel dengan kemunafikan Fu Jun.

Fu Jun, mendengar suara itu, berdiri dari tanah, menyingkirkan rumput dari tubuhnya, dan melihat Qi Shuyun menatapnya dengan dingin. Dia menjawab dengan acuh tak acuh, "Surga memiliki caranya sendiri untuk melimpahkan kebaikan. Aku tidak sepertimu... " Tidak seperti kau, yang selalu dikelilingi oleh aura protagonis, selalu memiliki cheat yang bisa diandalkan, selalu dimaafkan oleh penulis, selalu dimaafkan.

Qi Shuyun mencibir, "Aku tidak tahan dengan penampilan plin-plan-mu."

Fu Jun membalas, "Apakah kau tahan atau tidak, pada akhirnya, kau harus berurusan denganku setiap hari. Kau tidak akan memiliki kemewahan untuk tidak tahan."

Begitu kata-kata ini keluar, ekspresi termenung muncul di wajah Qi Shuyun. Tiba-tiba, dia terdiam dan melemparkan setumpuk pakaian di tangannya ke Fu Jun.

Fu Jun mengambil pakaian itu, merasa agak bingung. Ternyata orang ini telah mengeringkan pakaiannya yang basah untuknya. Hmph, berkat dia, masih ada sedikit hati nurani yang tersisa! Dengan pemikiran ini, kebenciannya terhadapnya tiba-tiba menghilang. Dia menatap Qi Shuyun, hanya untuk melihatnya menatap balik. Tiba-tiba, Qi Shuyun berbicara, "Apa yang kau lihat dengan bodohnya? Kemana kita akan pergi selanjutnya?"

Fu Jun tersadar dari lamunannya, melihat sekeliling, dan tiba-tiba bertanya, "Di mana rubah kecil itu?"

Qi Shuyun, yang teringat oleh pertanyaannya, tiba-tiba menyadari, "Itu masih di atas air terjun."

"Bagaimana kau bisa menghilangkannya?" Fu Jun merasa aneh. Keduanya selalu bersama, jadi mengapa Qi Shuyun tiba-tiba meninggalkannya sendirian di tebing dan membutuhkan Fu Jun untuk mengingatkannya?

Mata Qi Shuyun bersinar karena malu saat dia memalingkan kepalanya.

Keduanya mendarat di tebing. "Rubah Kecil!" Saat suara Qi Shuyun jatuh, Fu Jun mendengar suara rintihan yang datang dari semak-semak. Diiringi gemerisik, seikat bulu putih bermunculan dari rerumputan, melompat ke arah Qi Shuyun dan membenamkan kepala kecilnya dengan erat di pelukannya. Ekspresinya sangat menyedihkan dan menyedihkan.

Melihat Qi Shuyun menghibur rubah kecil itu, Fu Jun berbalik untuk melihat air terjun, merenungkan mengapa dia merasa pusing dalam kabut tetapi baik-baik saja setelahnya, sementara Qi Shuyun tampak tidak terpengaruh. Tiba-tiba, dia teringat bahwa dia hanya meminum seteguk terakhir obat penawarnya, memberikan sebagian besar kepada Qi Shuyun. Perbedaan dosis mungkin telah mempengaruhi daya tahan mereka terhadap racun.

Memiliki aura protagonis benar-benar membuat perbedaan! Fu Jun menggelengkan kepalanya dan menghela nafas dalam hati.

Qi Shuyun, yang menggendong rubah kecil itu, berbalik untuk melihat ke arah Fu Jun. Dengan tangan di belakang punggungnya, dia berdiri menatap ombak yang bergulung-gulung di bawah kakinya. Rambutnya tidak diikat seperti biasa, namun masih basah dan tergerai di atas bahunya. Helai-helai rambut itu melembutkan garis-garis tajam dari profilnya, menyebabkan Qi Shuyun tanpa sadar menatapnya untuk beberapa saat. Tanpa menyadarinya, dia bergerak lebih dekat ke Fu Jun dan berbicara tanpa sadar.

MPUPDTA [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang