Saat meraih jimat di tas penyimpanannya, Fu Jun secara tidak sengaja menyentuh botol porselen. Tiba-tiba, dia ingat bahwa itu berisi darah Ular Cincin Hitam, dan jejak kekejaman muncul di wajahnya. "Sialan, sekarang aku tidak takut membunuhmu!" "Di sini!" Dengan pemikiran itu, dia melemparkan botol itu ke Qi Shuyun. Setelah mengucapkan beberapa patah kata, mata Qi Shuyun menunjukkan sedikit kekhawatiran. Setelah melihat Fu Jun beberapa kali, dia akhirnya mengangguk dalam diam dan menghilang ke dalam lingkungan yang redup.
Fu Jun meletakkan boneka Xianzhi di tanah dan berkata, "Cepat, cari tempat untuk bersembunyi!" Setelah berbicara, dia melepaskan Pedang Kekosongan Langkahnya di belakangnya.
"Kau mencari kematian!" Lei Xiong melihat seberkas cahaya pedang hijau-abu-abu terbang ke arahnya, tetapi dia sama sekali tidak menghiraukannya, mencibir, dan segera melepaskan pedang terbangnya sendiri untuk bertemu dengan cahaya pedang yang masuk. Takut kaki tangannya akan mengambil kesempatan untuk melarikan diri dengan Xianzhi, dia mengeluarkan bendera linen kecil, menggumamkan mantera, dan melambaikannya di depannya. Tiba-tiba, kabut tebal yang mengepul keluar dari bendera itu, menelan kedua sosok itu dalam sekejap.
Hanya untuk melihat kabut tebal yang menyelimuti, dengan angin dingin dan tangisan hantu. Ternyata bendera kecil yang dipegang Lei Xiong disebut Bendera Jiwa Yin, yang dibuat dengan mengekstraksi jiwa para kultivator hidup-hidup dan menyempurnakannya menjadi spanduk. Hingga saat ini, setidaknya ada tiga puluh hingga empat puluh jiwa kultivator dari berbagai tingkat kultivasi yang terperangkap dalam bendera tersebut, menunjukkan banyaknya kematian yang disebabkan olehnya. Jika Fu Jun dan Qi Shuyun tertangkap olehnya, mereka mungkin akan mengalami nasib yang membuat jiwa mereka diekstraksi.
Fu Jun merasa senang sekaligus khawatir melihat pemandangan ini. Dia senang karena situasinya kacau, dan Qi Shuyun bisa memanfaatkannya untuk melancarkan serangan diam-diam. Dia khawatir karena bahaya mereka telah meningkat secara signifikan. Apakah mereka bisa melarikan diri atau tidak, tergantung pada apakah Qi Shuyun bisa berhasil dalam serangan diam-diamnya.
Di tengah kabut tebal, jiwa-jiwa pengembara yang terperangkap meratap dan mencakar ke arah Fu Jun, menyebabkan sensasi menyeramkan, seolah-olah jarum baja menusuk kulitnya. Fu Jun dengan cepat mengeluarkan jimat pertahanan dan membentuk perisai pertahanan di sekelilingnya untuk sementara waktu memblokir entitas hantu ini agar tidak mengganggunya.
Pedang Kekosongan Langkah dan pedang terbang Lei Xiong hanya bertarung beberapa kali di udara, tetapi Fu Jun sudah berjuang. Bagaimanapun, perbedaan kekuatan antara tahap akhir Pembangunan Fondasi dan tahap Pemurnian Qi tengah terlalu besar. Dia dengan cepat mengeluarkan beberapa Pil Konsentrasi, menelan beberapa, mengisi kembali kekuatan spiritualnya yang terkuras, dan mencoba untuk menjaga perhatian Lei Xiong sebanyak mungkin.
Tiba-tiba, terdengar suara "retakan", dan Pedang Kekosongan Langkah terlempar dengan paksa, menancapkan dirinya ke dinding batu yang jauh. Meskipun tidak patah, untuk sementara sulit untuk mencabutnya. Pedang terbang Lei Xiong kemudian melesat ke arah Fu Jun, "Sialan!" Fu Jun mengutuk dalam hati, menghindar sambil melempar jimat dengan atribut serangan untuk memblokir serangan pedang.
Pada saat ini, sistem berteriak kepadanya, "Tolong tunggu, Qi Shuyun sudah mengambil tindakan!"
Saat itu, saat cahaya pedang menembus perisai pertahanan Fu Jun, menyerempet tubuhnya, dia merasakan sakit yang tajam di lengan kanannya. Darah segar menyembur keluar, menodai pakaiannya yang berwarna merah, berubah menjadi warna merah tua. Ternyata pedang terbang Lei Xiong telah diracuni. Untungnya, tubuh Fu Jun kebal terhadap racun, dan racun biasa tidak dapat membahayakannya.
Lei Xiong, melihat serangannya gagal, mengutuk dalam hati pada ketahanan bajingan kecil ini. Dia tidak peduli dengan kultivator biasa di tahap Pembangunan Yayasan, tetapi bajingan kecil ini sangat sulit untuk dihadapi. Itu memaksanya untuk menggunakan Panji Jiwa Yin-nya. Niat membunuhnya semakin kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MPUPDTA [BL]
Fantasy"Menyelamatkan Pemeran Utama Pria Dari Titik Awal" ★ Gong cantik kuda jantan di novel asli x Shou LAKIK dan tampan Fu Jun adalah penggemar novel kuda jantan. Dia secara tidak sengaja berpindah ke dunia di mana dia memicu sebuah sistem untuk "menyela...