"Ali POV on"
"Dimana ini.?"
Aku melihat di sekitar ku tempat nya sangat indah tapi juga...sepi.
"Halo apa ada orang. Tolong jawab saya!"
Tak ada satupun yang menjawab. Aku merasa putus asa tapi tiba-tiba aku mendengar suara yang tidak mungkin ku dengar lagi
"Ali.."???
Suara itu adalah suara yang sangat ku l rindu kan aku melihat kebelakang dan benar saja suara. Itu suara mama!
"Mama!!"
Aku berlari memeluk mama. Hangat seperti dulu.
"Ali. Ali kau masih sama saja. Cengeng"
"Aku tidak cengeng mama!"
"Bohong itu buktinya mata mu mengeluarkan air mata"
Aku terkejut yang di katakan mama benar mata ku mengeluarkan air mata. Aku tidak tau mau mengatakan apa
"I..ini bukan air mata karena sedih. I..ini air karena mata ku kemasukan debu!"
"Benarkah?
Mama tidak percaya itu karena debu lihat tempat ini kan bersih"Aku sudah menduga ini akan terjadi. Mau seberapa pun aku mengelak mama pasti selalu memojokkan ku. Huh nasib sial menimpa ku (─.─||)
"Mama?..."
"Ya kenapa Ali?"
"Bagaimana.... Mama ada disini. Dan di mana ini?"
"Ini adalah alam bawah sadar mu Ali mama kesini mau memberi tau mu sesuatu"
"Tentang (name)?"
"Hah. Bagaimana Ali tau?!"
"Menebak"
"Bohong. Pasti Ali baca pikiran mama kan!?"
"Mana bisa Ali baca pikiran mama!"
"Iya deh iya. Mama minta maaf"
"Oh ya mama. (Name) ada bilang tentang kutukan. Maksudnya apa?"
Seketika ekspresi Mama berubah menjadi murung
"Ya (name) memiliki kutukan berupa kekuatan bulan"
Terkejut lah aku lah kok bisa bulan jadi sebuah kutukan. Bukan nya itu bagus?
"Mama bukan nya kekuatan bulan itu kan bagus. Tapi kenapa di sebut kutukan?"
"Ali kan tau sesuatu pasti ada setiap kelebihan pasti ada kekurangan nya"
Apa yang mana bicara kan aku sama sekali tidak mengerti
"Maksud mama?"
"Maksud mama. (Name) punya kelebihan yang luar biasa dan berguna untuk orang lain. Tapi di satu sisi juga (name) tidak sanggup untuk mengendalikan kekuatan nya. (Name) bahkan pernah hampir melukai ayah. Yang saat itu tidak tau tentang kekuatan (name). (Name) mendapatkan kekuatan itu saat umur 2 tahun. Akan mama ceritakan sedikit"
"Ali POV off"
(Flashback dikit on)
"Mama lihat (name) punya sesuatu yang aneh"
"Hah (name) ni sebuah kekuatan!?"
"Berarti (name) hebat bisa punya kekuatan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ejen ali x readers
Fanfictionternyata selama ini Ali memiliki kembaran perempuan yang hilang selama 6 tahun dan adik nya juga membantu Niki untuk mencuri azurium selama 7 tahun dia di buang oleh ayahnya Ali karena tidak ingin memiliki anak perempuan dan semenjak saat itu dia d...