Woii kantin yok ucap amel mendatangi cio dan Rafa
Ayok lh gass sambung pacarnya amel yaitu zikri.
Yudah ayok jawab ciko gandeng tangan Rafa selalu samenya.
Merekapun memutuskan untuk ke kantin untuk makan.
Skip~
Sesampainya dikantin.
Woi kalian mau makan apa biar gw yg pesen ucap zikri.
Bakso keknya enak jawab amel.
Iya tuh bakso kayak nya enak sambung ciko.
Gimana klo kita hari ini makanannya samain aja ucap lexsa.
Oke oke aja jawab jaka pacarnya lexsa.
Emm cio mau ke toilet dulu ya cio mau pipis ucap cio.
Mau ditemenin gk jawab ciko menawarkan diri untuk menemani cio.
Gk usah cio bisa sendiri kok jawab cio.
Oky lh jawab ciko.
Hati hati ya bayi sambung amel.
Iya amel ku sayang jawab cio.
Sesampainya cio di toilet~
Ia langsung masuk bilik kamar mandi untuk buang air kecil.
Ia samar samar mendengar suara yang menangis, ia pun segera menyelesaikan acara buang air kecil nya untuk mencari sumber suara itu.
Ternyata suara itu datang dari depan pintu toilet, cio melihat ada yg sedang melakukan aksi pembullyan pada seorang lelaki yg memeluk erat tas nya.
Cio menghampiri nya, ia berniat membantu lelaki yg sedang dibully oleh sekelompok pria berbadan kejar.
HEH JANGAN BULLY DIA, teriak cio yg ingin membantu lelaki itu.
Tapi cio ditatap tajam okeh salah satu lelaki disana.
Ternyata yg melihatnya itu ialah jack.
Apa kenapa kau ikut campur urusanku tanya Jack pada cio sambil menatap nya dengan tajam.
Cio menciut saat ditatap oleh Jack dengan tatapan tajam, ia jadi takut untuk melawan Jack ,ia mengundurkan niatnya yg ingin membantu seorang pria manis itu.
Ke napaaa kauu bully diaa ?tanya cio gugup.
Ini bukan urusan mu ucap Jack menatap malas cio.
Akhirnya Jack menyuruh temannya untuk pergi dan membiarkan pria manis tadi untuk pergi.
Sementara Jack masih menatap cio dengan datar.
Apa kau mau jadi sok jagoan?
Hhhhh kau saja menciut didepanku tapi kau ingin membantu cowok tadi klo mau jadi jagoan mending cari orang yang setara kekuatannya ama lu. Ucap JackEumm aku hanya ingin membantu saja ucap cio gemetar karna Jack melihatnya dari atas sampai bawah.
Tiba tiba Jack mencengkram dagu cio dengan erat.
Eumm sakit lepas ampun aku gk akan ganggu kamu lagi.
Ucap cio yang sudah ingin menangis karna dagunya sakit.
Jack tidak menghiraukan cio ia tetap mencengkram dagu cio dengan kuat.
Kau jangan berati berteriak di depanku seperti tadi ucap Jack sambil menghempaskan tangan nya.
Maaf gk lagi ucap cio yg sudah menangis , lalu mengusap dagu nya yg sakit.
Kau tak perlu menangis , dasar cowok lemah ucap Jack.
Lalu Jack meninggalkan cio ditoilet sendirian.
Eumm sakit bunda ucap cio.
Eh btw kok cio lama banget ya ditoilet ucap amel.
Eh iya ya dari tadi loh. bakso kita aja udah mau abis nungguin dia dari tadi sambung lexsa.
Nanti dia dibully kakel lagi ucap ciko.
Kakek mana ?tanya zikri
Yg suka bully itu loh jawab ciko
Maksud lo Jack jawab jaka.
Mungkin jawab ciko.
Eh mendingan kira samperin yok si cio ucap lexsa yg merasa khawatir dengan cio.
Ayok jawab amel.
Mereka semua langsung menuju ke toilet untuk menemui cio yg tak kunjung datang ke kantin tadi.
Sesampainya mereka di toilet mereka kaget, melihat cio menangis di dekat pintu toilet.
Eh kok bayi nangis kenapa ucap lexsa khawatir.
Tadi cio dijahatin sama kakel jawab cio sesegukan.
Kok dagu kamu merah gitu tanya amel.
Tadi dagu cio dicengkram sama kakel tapi cio gk tau dia siapa jawab cio.
Eh kan bener gw bilang dia dibully .kakel yg suka bully itu siapa sih kok jahat banget sama cio. Ucap ciko
Udah biarin aja mending kita ke UKS buat kasih salep biar dagu cio gk merah jawab jaka.
Oky jaka langsung menggendong cio untuk pergi ke UKS, pacarnya jaka gk marah ya soalnya kan cio gk akan ambil pacarnya.
Mereka sudah masuk UKS mereka langsung mengambil salep untuk meredakan kemerahan di dagu cio.
Kok bisa dibully knp? Tanya Rafa
Tadi tuh cio mau bantuin cowok manis yg mau di tampar sama kakak yg tadi cengkram dagu cio.
Tapi malah cio yg di cengkram sampai sakit lanjut cio.
Aduh kasian bayiku masih sakit gk dagunya tanya lexsa.
Udah mendingan kok gak sesakit tadi jawab cio.
Lu blom makan, biar gw beliin bakso ya? mau gak tanya amel.
Hm cio gk lapar jawab cio.
Oh yaudah klo gitu ucap lexsa.
Awas aja klo ketemu tuh orang yg jahatin cio gw jambak rambutnya ucap amel kesel karna cio dijahatin.
Iya , masa bayi gw dijahatin ya gw gk Terima lh ucap lexsa menjawab ucapan amel.
Segini dulu ya
Maaf ya klo cerita nya kurang asik, banyak tyeponya
Selamat menyambut book baru😉
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN PAKSA bxb lokal🔞
Teen FictionSeorang remaja manis yg dijodoh kan paksa oleh sang ayah karna urusan kantor ,ia dijodohkan oleh anak sahabat ayahnya yg soalnya ia adalah tukang bully disekolahnya , ia juga salah satu korban bully dari calon pasangannya😖 Hayalan author 😉 Ada ade...