Heeseung berjalan keluar dari markas nct dreamIa menghentikan langkahnya berdiam sambil berdiri
Heeseung mengambil ponselnya
Bipp biipp
"Halo Hyung"ucap Jungwon yang berada di sebrang sana
"Iya?, Lo mau ngomong apa won?"tanya Heeseung
"Sama kaya tadi, soalnya mahkluk yang ngedatengin jisoo tiap malam"
"Gue tadi habis nanya sama jisoo... Gue tanya gini, 'jis kamu udh tau kalo ada yang datengin kamu tiap malam?'. Dan dia jawab, 'iya won, aku tau' gitu.., dan pas gue tanya lagi 'kamu tau? Dia udh datengin kamu dari kapan?' gue tanya gitu ke dia. Dan dia jawab lagi 'tau kok won', dan gue tanya lagi 'dari kapan?' dia jawab lagi 'udh dari sebulan lalu' gitu Hyung, dan gue kaget banget! Ternyata dia udh datengin jisoo dari sebulan lalu"
"Yang Lo liat tu mahkluk datengin jisoo itu kapan?"tanya Heeseung
"Itu... Kalo gak salah 2-3 Minggu yang lalu.. gak nyampe sebulan pokoknya"
"Ohh oke."
"Btw kabar Lo gimana Hyung?, kalian baik baik aja kan??, soalnya udh lama kita gak ketemu"
Heeseung tersenyum mendengarnya.
Tapi sayangnya Jungwon tak bisa melihat senyuman Heeseung"Hyung?"
"Eh iya won. Kita baik baik aja kok, Lo sendiri gimana?"
"Gue juga baik, Jay Hyung sunoo Hyung ni-ki, gue dan jisoo... Kita semua baik kok"
"Syukur deh kalo kalian baik baik aja"
"Oh iya si jichu juga pernah bilang gini.. 'jisoo kangen kak hee, kangen ikeu jugaa dah lama gak ketemu' gitu katanya ahha"
"Ahhah, ada ada aja si jisoo, bilangin ke dia, kalo gue juga kangen banget sama dia"
"Siap Hyung!"
"Btw si jisoo gak nanyain Sunghoon kah?"
"Haha, gue juga gak tau Hyung, tapi pas gue tanya, dia jawab gini 'hoon cuek sama jisoo.. jadi percuma kalo jisoo kangen sama Acil.. dia gak akan kangenin jisoo balik' ahaha dia Jawab gitu Hyung"
"Ahaha, yaudh gue tutup telfon nya ya"
"Iya Hyung, dadahh!"
"Dahh"
Tutt
Heeseung memasukkan ponselnya ke dalam saku nya
Lalu ia pergi dari sana
________________
Skip.
2 bulan kemudian.....
KAMU SEDANG MEMBACA
VAMPIRE Enhypen X Kjs
Vampire7 vampire princes and one a human girl EnSoo Kim jisoo x Enhypen Romance, Comedy, Mystery, Fantasy. Happy reading (~ ̄³ ̄)~