Happy reading ( ╹▽╹ )
*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*_*
Sesampai di apartemen milik cowok itu.gemini meletakkan fourth di kasur nya, tetapi saat hendak bangkit dari kasur tangan gemini di tahan oleh fourth."Ugh...."
"Kenapa hm?"
"Mau kemana?"tanya fourth dengan mata sayu nya.
"Gue mau ke ruang tamu, mau tidur di sana,"ucap gemini dengan lembut.
Fourth menggeleng kan kepalanya pelan ,"gak boleh"
"Kenapa gak boleh?"tanya gemini bingung.
"Tidur sama fotfot. ya,"mohon fourth dengan puppy eyes.
Gemini mana tahan dengan fourth yang begitu imut, tapi dia harus tidur di ruang tamu.mau gimana pun ia harus menghormati submissive.
"Gak ya , gue mau tidur di ruang tamu aja lu tidur di sini,"bantah gemini.
"Gak mau"
"Dengerin fourth, gue gak mau kebablasan karena lu lagi mabuk.gue gak mau jadi cowok bajingan, ngerti kan?"jelas gemini.
"Tapi kan fotfot gak ngelakuin itu,mau nya temenin aja. boleh ya.."mohon fourth bersikeras untuk tidur bersama gemini.
Tuhan kuat kan iman gemini saat ini betapa gemas nya fourth. rasanya ingin makan fourth saat itu juga.
"Gak boleh ya, mending sekarang tidur udah malam banget dikit lagi matahari nongol"
"Gak mau... pokonya gak mau, fotfot mau tidur bareng gemgem,"ucap fourth
Gemini melepaskan tangan fourth dari tangan nya ,"jangan keras kepala, sekarang tidur ya"
Fourth menggeleng,"gak mau...fot gak mau, fot maunya tidur berdua sama gem"
"Tap--"
Cupp
Ucapan gemini terpotong karena fourth mengecup bibir gemini,kemudian memeluk cowok itu agar tidak bisa pergi dari nya.gemini terdiam sesaat merasakan kecupan singkat dari fourth.
"Hiks... jangan keluar ya di sini aja,"mohon fourth dengan tangisan nya.
Sepertinya gemini harus mengalah untuk saat ini.ia tidak tega melihat fourth menangis.
"Baiklah gue tidur di sini,"final gemini.
"Benarkan?"ucap fourth berbinar.
"Iya, Sekarang tidur ya jangan nangis lagi ,"ujar gemini membaringkan tubuh fourth.
Fourth memeluk gemini dan menduselkan kepalanya di dada bidang gemini.tak lama kemudian terdengar suara dengkuran halus, sepertinya fourth sudah tidur nyenyak di pelukan cowok itu.
"Good night fourth",ucap gemini dan menyusul ke dalam mimpinya.
*****
Pagi yang begitu indah cahaya masuk dalam kamar itu , menembus horden kamar dan menganggu seseorang yang sedang tidur.
Saat terbangun fourth melihat sekeliling kamar yang berwana hitam putih,"Gue di mana anjay, serem banget kamarnya"
Cklek
Pintu kamar mandi terbuka terlihat seseorang yang habis mandi,hanya mengunakan handuk dan menutupi bagian bawahnya.
Fourth melihat tubuh gemini dengan intens betapa bagus nya tubuh milik gemini.perut kotak-kotak dan juga otot yang sangat kekar,berbeda dengan diri nya tidak punya perut seperti gemini.
"Udah bangun ternyata,gue udah nyiapin sarapan tapi lu mandi dulu terus pake baju gue di lemari",ujar gemini kemudian ia mengambil baju dan memakai di dalam kamar mandi saja.
"Gue di mana?"tanya fourth bingung.
"Apartemen gue,"jawab gemini.
"HA!!"dengan cepat fourth menyingkirkan selimut yang ada di tubuhnya.
"Gue gak ngapa-ngapain lu",ujar gemini dengan serius.
Fourth melihat kembali ke arah gemini dengan garang.
"Kalau gak percaya ya sudah,"ujar gemini kembali masuk ke kamar mandi.
Di katakan gemini benar fourth tidak merasakan apapun di dalam tubuhnya. seandainya gemini melakukan ia tidak tau harus jawab apa ke semua keluarga nya.
Kemudian gemini keluar dari kamar mandi dengan pakaian rapih.
"Dah sana mandi jangan ngelamun nanti kesambet,"ujar gemini memberikan handuk.
Fourth menerima handuk tersebut kemudian ia bersiap-siap untuk mandi, menghilangkan rasa pusing nya akibat pengaruh alkohol.
Berapa jam kemudian fourth selesai dengan mandinya dan mengambil hoodie besar milik gemini.
Fourth keluar dari kamar gemini menuju dapur di sana ada gemini yang sedang mengoleskan selai coklat ke roti.
"Makan jangan berdiri di situ"ujar gemini lalu menyuapkan roti ke mulutnya.
Cowok manis itu pun duduk di meja makan dan mengambil satu roti lalu mengoleskan selai coklat. saat ingin memakannya gemini menaruh sup.
"Gue udah bikinin sup buat ngurangin alkohol"ujar gemini lalu ia meminum susunya.
"Makasih",ucap fourth dengan melanjutkan aktivitas nya.
Gemini hanya menganggukan kepalanya.melihat fourth makan sangat lah lucu,pipi yang menggembung karena penuh dengan makanan. jangan lupakan hoodie kebesaran milik gemini, pemandangan pagi yang indah menurut gemini.
Kemudian fourth mencoba sup buatan gemini , ia berbinar dengan rasanya yang luar biasa.
"gimana rasanya?"tanya gemini penasaran.
"Enak banget, lu pinter banget masak",puji fourth.
"Biasa aja, dah lanjutin makannya habis itu pulang. pasti di cariin keluarga lu,"ujar gemini manahan salting nya.
Fourth melanjutkan makan nya dengan hikmat, semoga ia bisa merasakan sup buatan gemini.
Setalah selesai makan fourth bersiap pulang dan keluar dari apartemen milik gemini.
"Hati-hati bawa mobilnya",ucap gemini khawatir.
"gue bawa hati-hati ko dan makasih untuk makanan nya"
"Iya sama-sama"
Fourth memasuki mobilnya dan pergi meninggalkan apartemen gemini,kemudian gemini masuk kembali ke apartemen nya masuk ke kamar dan melompat ke kasur.
"Bjir imut banget Cok argh"
"Bibirnya buset manis banget,boleh gak sih gue cicipin lagi"
Gemini guling-gulingan di kasurnya tak jelas , meluapkan rasa salting nya yang ia tahan dari tadi.sampai seprainya tidak terpasang karena ulah gemini seperti cacing kepanasan.
Tbc.
Dah segitu aja soalnya botak pala gw yg adaSee you again muaahcc 💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia Scandal [Geminifourth]
ActionGemini menyukai Fourth nattawat yang berasal dari kalangan keluarga mafia. fourth mencoba menjauhi Gemini Karena alasan takut musuh menyerang nya, namun gemini tidak takut kepada musuh atau apapun Karana dia sangat menyukai Fourth si pria manis itu...