Bab 3: meminta ikatan.

0 0 0
                                    

"Sepertinya ada sesuatu yang spesial sampai kau harus mengajakku makan malam seperti ini ? Tanya Evan

Victor hanya tersenyum."ayo makan dulu.aku tahu kau pasti lapar.

Evan mengangguk.Victor itu termasuk pria yang romntis meskipun kekasih nya juga seorang pria.Tak jarang jika ada waktunya, victor akan datang ke lokasi syuting sekedar memberi semangat pada Evan.dan Victor tidak pernah mempermaslaahkan adegan apapun.
Semua hanya sebuah acting.
Dan itu membuat Evan merasa nyaman .

Victor terus memandangi Evan yang sedang asik menyantap hidangan yang disajikan.
Merasa terus diperhatikan , Evan meletakkan sendoknya .

"Jangan terus memandangi.apa kau tidak makan ? Tanya Evan lee .

Victor tertawa kecil "kau tahu sayang ,diluar sana banyak gadis yang bermimpi menjadi kekasihmu.setiap hari memujamu.menjadikan wajahmu wallpaper ponsel mereka.dan aku ingin berteriak bahwa yang mereka puja adalah kekasihku.

Evan hampir tersedak."sinting .

"Kau sangat berkilau dan aku sangat mencintaimu "

Evan lee melempar pandanganya jauh "mulai dengan rayuan."

"Ada sesuatu yang ingin aku utarakan kepada mu "nada suara Victor mulai serius.

Evan lee menghabiskan air dalam gelasnya .dia menatap Victor dengan tatapan penuh tanya  "apa ?

"Sayang....tidak bisakah tahun ini kita menikah atau setidaknya bertunangan."tanya Victor dengan nada serius .

Mata Evan lee terbelalak."menikah...???

Victor mengangguk "kenapa ? Apa kau tidak ingin melangkah lebih jauh denganku?

Evan menarik nafasnya begitu dalam.menikah .. Disaat kariernya sedang bagus.itu bukan rencananya

"Tidak secepat ini Vic "kata Evan.

Victor tersenyum tipis "aku tahu akan jawaban mu.aku paham bahwa kau sedang sangat sibuk dan project .tapi aku hanya ingin menunjukkan keseriusanku padamu.aku cemburu kau semakin bersinar."

Mata Evan sedikit melebar."cemburu ?

"Iya .aku selalu cemburu .setidaknya aku memintamu bertunangan dulu dan menikah saat kau sudah siap.aku  ingin memastikan bahwa kau hanya milikku "kata Victor sedikit merajuk.

Evan Lee tertawa geli

"Kenapa tertawa.? Apa aku lucu ?

Evan menghentikan tawa nya "maaf..maaf..tapi kenapa kau cemburu dengan fans ku ?

"Sudah ,jangan banyak pertanyaan .aku hanya ingin jawaban saja.

Evan Lee terdiam.dia mencintai Victor.tapi untuk menikah ,jelas masih jauh dari target hidup nya .
Bertunangan ????

Vivtor berdiri dan tiba tiba duduk nerjongkok di depan Evan lee.tanganya meraih kedua tangan Evan.

"Ayo kita bertunangan dulu "

Evan lee tidak bisa seketika menjawab ,dia sedikit bingung dan tidak tahu harus bereaksi seperti apa.

"Kau tidak mencintaiku ? Tanya Victor dengan tatapan penuh harap.

"Bukan , bukan seperti itu Vic, ini terlalu mengejutkan untukku.aku akan melakukanya dengan mu tapi aku tidak pernah menyangka akan secepat ini ."jawab Evan lee dengan suara agak gugup .

Victor meraih kedua telapak tangan Evan dan mencium.punggung keduanya .
"Aku takut kehilangan kamu seiring dengan popularitas yang kau miliki.aku sangat takut sayang ku...kau sangat luarbiasa .seorang bintang yang sangat terang dan bintang ini adalah milikku.

Perfect endingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang