Bab 39: Pandangan yang Paling Mencengangkan

113 12 0
                                    

Keesokan paginya, Fu Jun dan Qi Shuyun mengemasi barang-barang mereka dan meninggalkan Gua Tianfeng. Kota Tianshui terletak di timur laut Gunung Qiyun, ribuan mil jauhnya. Fu Jun tidak berniat untuk pergi ke sana secara langsung. Sebaliknya, dia dan Qi Shuyun menemukan sebuah gua terpencil di dekatnya untuk berkultivasi selama beberapa waktu. Mereka berencana untuk pergi ke Kota Tianshui setelah membentuk Inti Emas mereka. Bagaimanapun, perjalanan itu panjang, dan meningkatkan kekuatan mereka akan memberi mereka lebih banyak perlindungan diri.

Mereka membagi Ular Piton Sisik Merah secara merata. Fu Jun mengambil gudang ular dan inti bagian dalam, sementara Qi Shuyun menyimpan tubuh ular. Bersama dengan beberapa inti binatang spiritual dan monster yang dikumpulkan dari Gunung Luoxia, mereka menghabiskan lebih dari setengah bulan untuk berkultivasi dalam pengasingan. Akhirnya, mereka berdua membentuk Inti Emas mereka dan bahkan mencapai tahap pertengahan Inti Emas. Fu Jun juga menyempurnakan Pedang Kekosongan Langkah dengan energi spiritualnya, dan segera cahaya pedang memudar dari abu-abu menjadi cyan murni, bersinar terang seperti air musim gugur.

Setelah keluar dari pengasingan, yang satu menginjak cahaya cyan, dan yang lainnya menginjak cahaya ungu, terbang menuju Kota Tianshui. Pada saat ini, kecepatan terbang dengan pedang jauh lebih cepat daripada selama periode Pemurnian Qi. Cahaya pedang mereka dengan cepat melintasi, menempuh jarak seribu mil sehari. Setelah tiga atau empat hari, mereka mendarat di luar Kota Tianshui pada hari kelima saat fajar. Matahari mulai terbit, dan orang-orang sudah mulai memasuki kota, sebagian besar adalah orang biasa yang melakukan bisnis, bersama dengan beberapa orang Xiulian seperti mereka.

Ada penjaga di gerbang kota, dan para kultivator yang memasuki kota harus membayar tiga batu roh tingkat rendah. Fu Jun melirik para penjaga ini dan melihat bahwa kultivasi mereka hanya dalam tahap Pembangunan Fondasi. Setelah membayar batu roh sesuai aturan, Fu Jun dan Qi Shuyun mengikuti kerumunan orang ke Kota Tianshui. Saat itu masih pagi, dan seluruh kota kuno baru saja bangun. Hanya ada sedikit orang di jalanan, kebanyakan pedagang yang bergegas melakukan bisnis.

Kota Tianshui memiliki sejarah yang panjang dan skala yang luas, selalu diperintah oleh Keluarga Li. Penguasa kota saat ini bernama Li Yi, seorang kultivator pada tahap Jiwa yang Baru Lahir. Ayahnya, Li Rui, telah mencapai tahap pertengahan Jiwa yang Baru Lahir. Li Yi memiliki sepasang anak kembar, seorang putra bernama Li Qingyun, yang merupakan nama yang cukup normal tanpa kekurangan, tetapi putrinya bernama Li Muyun. Ketika dia tumbuh dewasa, dia jatuh cinta dengan seorang pria misterius, dingin, dan tampan, yang kebetulan bernama Qi Shuyun.

Orang tuanya pasti tidak pernah menyangka bahwa dengan memberi nama putrinya Muyun, dia menunjukkan kejelian yang luar biasa. Ketika putrinya lahir, dia sudah menjodohkannya dengan calon suaminya. Pada akhirnya, putrinya kawin lari dengan orang tersebut, yang membuatnya sangat marah.

Fu Jun hanya membaca tentang plot Kota Tianshui dalam karya aslinya dan melihat deskripsi kota kuno yang ramai ini dengan kata-kata. Mengalaminya secara langsung sekarang, perasaannya secara alami sangat berbeda. Fu Jun tidak bisa menahan diri untuk tidak melihat sekeliling dengan penuh semangat pada pemandangan yang ramai, dan bahkan Qi Shuyun sesekali melihat sekeliling, mengamati pemandangan yang hidup. Namun, dia masih mengenakan ekspresi tegas, tidak seperti Fu Jun yang tampak santai dan riang.

Fu Jun bertanya dan mengetahui bahwa dalam tiga hari, enam sekte paling bergengsi di Benua Shenchuan akan mengirim murid ke Kota Tianshui untuk mengadakan kompetisi pendatang baru yang diadakan setiap dua puluh tahun sekali. Oleh karena itu, kewaspadaan di Kota Tianshui jauh lebih ketat dari biasanya, dan lebih ramai dari sebelumnya. Orang-orang dari berbagai sekte, peserta, penonton, dan penonton... masing-masing memiliki tujuan sendiri. Jumlah orang yang datang ke Kota Tianshui tak terhitung jumlahnya.

Di antara orang-orang yang ditemui Fu Jun dan Qi Shuyun di jalan, setengah dari mereka adalah orang yang berkultivasi, dan sebagian besar dari mereka memiliki kultivasi yang rendah, terutama pada tahap Pemurnian Qi dan Pembangunan Fondasi. Jarang sekali melihat mereka yang berada di tahap Jiwa yang Baru Lahir, apalagi tahap Inti Emas. Fu Jun dan Qi Shuyun menekan kultivasi mereka ke tahap awal Pemurnian Qi, jadi tidak mungkin bagi orang lain untuk melihat kekuatan mereka yang sebenarnya.

MPUPDTA [BL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang