Setelah pencarian beberapa jam akhirnya namjoon dkk menemukan yoongi dan jungkook.Jungkook langsung dapat perawatan medis pada kaki nya dan di rawat di RS untuk pemeriksaan lebih lanjut
Kegiatan mereka di hutan pun di hentikan semua maba dan anggota BEM lainnya pulang.
Karena Yoongi baik-baik saja akhirnya ia pulang ke rumah tidak di rawat di RS
Di rs jungkook hanya berbaring di atas tempat tidur, ia merasa bosan ah ayolah baru 3 jam ia di rawat.
Cklek, ,
Jungkook langsung melihat ke arah pintu
"Belum tidur lo"
"Ck belum ngantuk gue, bawa apa? "
"Makanan lo mau kook? "
"Gak, belum laper gue"
"Hari ini gue yang bertugas nemenin lo"
"Ya ya terserah lo tae, , gimana Yoongi? "
"dia pulang bersama namjoon setelah pemeriksaan Yoongi baik-baik saja"
Mendengar jawaban taehyung ia hanya mengangguk saja.
"Hmm kook lo gak ngapa-ngapain kan sama Yoongi? "
"Maksud lo apa? "
" Yaa lo tau lah maksud gue apa secara lo semaleman berdua sama Yoongi "
"Ck lo pikir dengan kondisi gue kayak gini, gue ada tenaga gitu buat ngesex, anjing lo ya "
"Ya sorry kook gue kan tau kalo lo hypersex secara lo juga udah lama gak ngesex karena kegiatan BEM kita sibuk hehehhehe"
Mendengar ucapan taehyung , jungkook hanya memutar mata nya jengah, setan emang nih taehyung tau aja kalau gue juga hampir ngebobol Yoongi.
"Tanya aja lo sana ama Yoongi apa aja yang gue lakuin ama dia"
"Yee kalau itu sih pasti tugasnya namjoon, dia pasti interogasi adeknya secara dia juga tau kelakuan bejat lo"
Mampus
Semoga aja Yoongi gak bilang ,
Mendengar ucapan taehyung, , jungkook terdiam
"Tapi kook gimana bisa lo ngehajar rara sampe babak belur? "
"Gue kesel, di kelompok gue ada yang hati nya busuk"
"Tapi dia cewe dan lo buat dia masuk RS "
"Terus kenapa? "
"Dia bisa tuntut lo karena penganiayaan loh, , saksi dan bukti banyak"
"Terserah lah nanti juga ada yang kasih kompensasi, udah gue mau tidur jangan ganggu lo"
"Yaa yaa silahkan bosss"
"Lo kesel karena sikap rara atau karena dia buat yoongi dalam bahaya? "
"Tae, , diem gak lo, apa lo mau mati di tangan gue"
.
.
.
.
Di rumah Yoongi ingin bersiap untuk tidur setelah ia membersihkan diri
Tok
Tok
Tok
"Ugi boleh hyung masuk"
"Iya hyung masuk saja"
Namjoon pun masuk ke kamar Yoongi yang tidak di kunci
"Gimana keadaan ugi hmm? "
"Baik hyung, ugi tidak apa-apa , hyung ugi minta maaf yaa karena ngerepotin semua nya"