1

868 42 4
                                    

Perkenalan

• Riyan Mahendra Parulian yg kini telah lulus kuliah , dia berkarir di dunia musik . Dan dia adalah penyanyi ternama dengan bayaran yg fantastis .

• Bella Diandra Taqiyyah satu universitas yg sama dengan Riyan namun masih berstatus mahasiswi karna Bella merupakan junior dari Riyan

• Nando Artama Pauli adalah anak dari keluarga Pauli , semenjak lulus kuliah dia sudah memegang kendali perusahaan keluarga nya . Hingga kini dia sudah menjadi bos besar di perusahaan milik nya sendiri .

• Syifa Alyssa Salsabil yang juga penyanyi dari jebolan ajang pencarian bakat , dia adalah juara satu yg kini memiliki banyak fans . Selain karna suaranya yg indah juga karna paras nya yg Cantik membuat ia cepat berkembang di dunia musik .

Riyan adalah kekasih dari Bella , mereka menjalin hubungan sudah 3 tahun lamanya . Mereka dekat karna Riyan yg tertarik pada Bella , juniornya di kampus yg sama dulu . Selain karna Riyan tampan , Riyan juga termasuk anak yg populer di kampus nya , hampir semua perempuan menginginkan Riyan saat itu . Namun dengan beruntung nya Bella lah yg dapat memiliki hati Riyan diantara perempuan² itu . Seluruh anak kampus saat itu mengetahui kedekatan antara Riyan dan Bella . Karna Riyan yg bucin kepada Bella saat itu tak bisa menutupi perasaannya kepada Bella .

Nando , adalah kekasih dari Syifa . Awal mereka bertemu adalah dulu Nando pernah mengadakan pesta ulang tahun perayaan kesuksesan perusahaan nya dan dia mengundang  Syifa yg saat itu masih menjadi seorang kontestan di ajang sebuah pencarian bakat . Namun karna kecantikan Syifa yg ternyata bisa membuat hati Nando luluh akhirnya Nando memberanikan diri untuk lebih jauh mengenal Syifa . Dan ternyata usaha Nando mendekati Syifa tidak sia² , Syifa menerima perasaan Nando saat itu . Nando yg sangat mencintai Syifa selalu mendukung karir nya dari awal ia menjadi kontestan sampai kini Syifa menjadi artis besar juara satu di ajang pencarian bakat itu dan memiliki banyak fans .

Syifa yg kini memiliki banyak job dimana mana selalu mendapat dukungan penuh dari Nando kekasih nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Syifa yg kini memiliki banyak job dimana mana selalu mendapat dukungan penuh dari Nando kekasih nya . Bahkan Nando memberikan mobil kepada Syifa sebagai hadiah dari kemenangan Syifa sebagai juara Satu saat di ajang pencarian bakat . Hubungan mereka sudah terjalin selama 1 tahun , walau baru tapi Nando sangat mencintai kekasih nya itu .

Nando : sayang... Kamu ada job lagi kapan?? Biar aku bisa temenin kamu nyanyi nanti .
Syifa : gk usah sayang... Gpp... Kamu fokus kerja aja .
Nando : aku mau temenin kamu , gk cuma pas kamu waktu jadi kontestan aja .
Syifa : iya² , yaudah kalau kamu mau tetep temenin aku . Nanti aku ada kerjaan di luar kota , bisa ikut???
Nando : kapan?? Dimana sayang???
Syifa : di bandung , rencana sih lusa .
Nando : oke . Aku bisa temenin kamu
Syifa : seriusan sayang??? Tapi gk ganggu kerjaan kamu ya???
Nando : engga ko sayang...

Syifa tersenyum manis kepada Nando yg saat itu bisa menemani dirinya nanti manggung di bandung . Karna memang saat Syifa sudah menjadi penyanyi besar , Nando hanya sesekali bisa menemani Syifa saat manggung karna jadwal Nando yg juga padat membuat mereka kadang sulit untuk bertemu .

Between Hearst Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang