Keheningan sempat terjadi beberapa saat sampai akhirnya Riyan memalingkan pandangannya dan mengambil ponsel nya .
Riyan : gue foto makanan nya ya???
Syifa mengangguk tanda setuju , Riyan pun mengambil gambar makanan yg mereka buat dengan caption "ada jari yg luka di balik masakan ini" ucap nya .
Mereka pun makan bersama masakan hasil mereka berdua . Tak lama postingan itu membuat ramai para penggemar nya , banyak yg menyangka Riyan kini tengah bersama Syifa dan mungkin saja jari yg di maksud Riyan adalah jari Syifa . Riyan tertawa saat membaca setiap komentar yg ada di akun milik nya .
Melihat Riyan yg tertawa , Syifa pun menarik ponsel Riyan dan membaca setiap komentar itu . Mata nya membulat sempurna saat melihat salah satu komentar yg ia sangat tau akun siapa itu
"Lagi diner kah??"
Begitulah komentar Nando di status milik Riyan .
Syifa : ihh Lo apaan sih liat tuh Nando jadi tau kan
Riyan : emang ada??? Ohh iya... Ya kan bisa aja itu jari gue yg luka . Kenapa harus nyangka nya ke Lo langsung??
Syifa : iya sih...
Riyan : yaudah... Uda selesai makan nya??? Mau kemana lagi???
Syifa : gue mau balik deh.. Lo anterin dulu ya gue gk bawa mobil soal nya
Riyan : iya ca... Yu sekarang???Syifa mengangguk , mereka pun kini keluar dari apartemen Riyan dan menuju ke apartemen Syifa . Saat mereka sampai di depan apartemen , Syifa melihat ada mobil Nando terparkir disana .
"What??? Nando kesini??? Tapi dia gk chat gue..." Gumam nya .
Syifa : Uda disini aja , maaf banget bukan gue gk ngebolehin Lo buat mampir dulu tapi itu ada mobil Nando , kayanya Nando lagi nunggu gue di dalem . Lo paham kan???
Riyan menghela nafas nya panjang sambil mengangguk dengan menaikan alisnya . Syifa pun tersenyum lalu turun dari mobil Ryan dan menuju ke dalam . Sesampainya di dalam , baru saja ia mau menaiki lift Syifa sudah melihat Nando berjalan menuju arah nya .
Nando : kenapa gk suruh dia mampir??
Ucap Nando dengan wajah yg jelas terlihat kesal .
"Ini dia tadi liat?? Kacau!!..." Gumam Syifa .
Syifa : ya emang mau ngapain , dia cuma anter aku .
Nando : anter pulang??? Dari mana?? Diner??
Syifa : apasih do , aku gk ada tenaga buat berantem ya...Nando tersenyum getir dan langsung menarik tangan Syifa , jelas terlihat jari itu terluka dan ada plaster disana . Nando pun kembali tersenyum getir melihat itu . Sementara Syifa terlihat gugup dan gelagapan saat tangan nya di tatap tajam oleh Nando . Ia langsung melepas genggaman tangan nya dari Nando .
Lift pun terbuka , Syifa melangkah cepat menuju kamar nya di ikuti Nando di belakang nya . Setelah sampai di kamar nya Syifa merebahkan dirinya di sofa yg di susul Nando di samping nya .
Nando : jadi bener??
Syifa : apa??
Nando : kamu tadi sama Riyan??
Syifa : aku cape gk mau ribut
Nando : jawab Syifa
Syifa : cckkkkk!!... Iya... Aku sama Riyan , kenapa??? Ada masalah??? Toh aku gk berdua sama dia . Banyak orang juga disana
Nando ; siapa??? Tim kamu??? Pak Fery?? Mereka Uda balik ke tempat nya masing-masing . Gk usah nanya aku tau dari mana .
Syifa : kamu naro mata-mata di tim aku??
Nando : kamu kenapa jadi gini sih?? Disini kamu yg salah Syifa.. kita lagi berantem dan kamu malah jalan sama dia .
Syifa : aku bener-bener cape do , aku mau istirahat .Ucap Syifa yg berlalu meninggalkan Nando di ruang tengah . Syifa pergi masuk ke kamar nya tanpa melihat ke arah Nando yg tengah menunggu jawaban darinya .
"Aku gk nyangka kita marahan karna kamu berubah" ucap Nando , ia pun keluar dari apartemen Syifa .
**********
KAMU SEDANG MEMBACA
Between Hearst
RomanceRiyan , Bella , Nando dan Syifa mereka kini beranjak dewasa dimana mereka masing² sudah memiliki pasangan . Namun seiring berjalan nya waktu diantara mereka menemukan hati yg baru sehingga membuat mereka harus terjebak Diantara Hati yg ada saat ini .