_____________
2022,
Mansion Sagara, Bronx, NY,
Sebentar lagi musim dingin akan datang ke kota New York, udara yg dingin dan juga bersalju dapat membuat siapapun senang dan tak sabar. Namun tidak untuk kedua pasagan yg baru menikah kemarin, dan pagi ini keduanya telah melakukan malam yg panas tapi tidak menyenangkan.
"Untuk apa semua ini?"
"Menikmati malam pertama sekaligus hukumanmu", singkat pria berkulit pucat bernama Sagara selagi menganti pakaiannya.
"Tapi-"
"Aku tidak suka dibantah, rapikan tubuhmu lalu pindah ke kamar yg sudah disiapkan. Kau itu sudah menjadi Istri dari Sagara Michael, dan tugas kecil seperti ini harus siap kau hadapi hari ini dan juga kedepannya"
Brak!
Setelah mendengar bantingan pintu yg dapat menjatuhkan gelas disampingnya, wanita itu menyingkap rambut hitamnya yg panjang, dengan tubuh telanjangnya wanita bernama Nadine Cassandra itu berjalan tertatih ke arah sofa dan mengambil gaun pernikahannya semalam.
"Padahal kita menikah hanya diatas perjanjian kontrak kerja, tapi kenapa dia harus melakukan sex denganku sampai seperti ini?"
"Benar aku Istrinya sekarang, apa itu berarti aku tidak akan bisa menghindari sex dengannya? Ish! Sagara brengsek!", ujarnya kesal dan melempari foto besar dikamar Sagara dengan bantal.
"Kau tampan tapi kau mengerikan dan kejam, aku tidak akan pernah menyukaimu Sagara Michael!"
Tok-
"S- siapa?", tanyanya panik dan segera menutupi tubuhnya dengan gaun yg lumayan besar.
"Saya Soraya Nona, saya akan mengantarkan Nona Nadine ke kamar dan menyiapkan peralatan mandi, air hangat didalam bathtub dan pakaian yg harus Nona pakai hari ini"
"Aku tidak mau merepotimu, tunjukkan saja dimana kamarnya"
Klik-
"A- astaga, apa Nona Nadine baik baik saja?", pekik Asissten Sagara setelah melihat tubuh Nadine yg penuh dengan hickey.
"Ah ini...ini bukan apa apa, hickey yg berada dipaha dalamku lebih merah dari ini"
"Mau saya bantu untuk berjalan sampai ke kamar?"
"Terima kasih Sora", lirihnya sewaktu hampir terjatuh karena efek alkohol dan obat perangsang semalam.
____________
Semalam,
Acara perikahan yg digelar oleh Sagara sangat megah dan mewah, dari siang hingga malam sudah tiga kali Nadine mengganti gaunnya. Dimulai dari gaun berwarna putih, hitam dan sekarang ia menggunakan gaun berbahan satin dengan warna silver, semua warna gaunnya adalah warna kesukaan Sagara.
"Tersenyumlah, jangan terlihat seperti kita terpaksa menikah"
"Tapi kita memang terpaksa menikah kan? Kau dan aku sama sama tidak menginginkan ini, kan?"
Sagara berdecak dan memberikan gelas berisi Red Wine padanya, "memang, tapi kalau kau tidak menikmatinya ataupun menjalankan tugas sebagai Istri tidak baik. Saudarimu itu tidak akan ku beri penjagaan dan akan ku biarkan diculik oleh musuhmu, bagaimana Sugar?".
"Hm, aku akan mendatangi Janna saja karena sesak sekali berdebat denganmu", ketusnya sambil merebut Wine dari tangan Sagara.
"Siapa yg memintamu untuk pergi? Stay here atau aku yg akan memberikan penyiksaan pada Saudarimu, Nadia, kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The King of Love and Darkness | SG AU
Romance'This is a local AU' [ON GOING] Nadine Cassandra, sebelumnya adalah wanita yg sederhana, hidup dengan Keluarga yg harmonis dan beberapa teman yg setia. Tapi siapa sangka salah satu dari temannya adalah penyebab dari kekacauan yg terjadi pada Keluarg...