JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE YA GAES KARNA ABIS INI GUA MAKAN BUAT WATTPAD BL LAGI JADI TUNGGUIN AJA!
>
Karina winter duduk di dalam kelas sambil menatap punggung Jeno dengan tatapan sinis.
Jam pelajaran berjalan seperti biasanya, sampai jam istirahat tiba.
Winter buru-buru langsung ke wc, sesampai di wc winter langsung menutup pintu dan menguncinya.
Winter asap keluar dari mulutnya, winter menyalakan"kenapa si? Jeno ga suka sama gua aja? Kenapa? Gua kurang apa, gua cantik, sexy, lucu, kaya lagi" Ucapnya sambil menghembuskan asap rokoknya pelann
Karina melangkahkan kakinya ke wc dan menghadap ke keca, sambil sesekali merapikan rambutnya yang sedikit berantakan.
"Karina-karina lu itu bukan apa-apa buat gua"
"Jeno tu paling cuma napsu doang ke lu, ga tau dah lu tuh udah kepake doang atau belum"
Karina memejamkan matanya setelah mendengar omongan dari belakangnya.
"Brak"
Pintu kamar mandi terbuka, winter berdiri dengan sedikit asap rokok yang keluar dari hidungnya.Mereka berdua berhadapan, pandangan mereka saling bertemu.
Winter sudah ketauan semua sifat buruknya di depan mata Karina, "kamu udah dari tadi si sini karin?"
Tanya winter terbata-bata."Gua udah denger semuanya"
Jawab Karina dengan tegas dan langsung menutup pintu kamar mandi lalu menguncinya."Bagus deh jadi gua ga perlu capek-capek jadi baik di depan lu" Winter tersenyum licik lalu menaikan lengan bajunya.
"Lu ga tau kan win? KALU JENO ITU UDAH NGELE-"
"KARIN? LU DI DALAM?"
triak gisella dari luar wc.
Winter langsung ingin membuka kunci kamar mandi, tapi-
"BRUKKK"
Winter terpental jauh dari pintu kamar mandi, giselle mendobrak pintu dengan cukup keras.
"Lu berlebihan sel, gua gapapa" Jawab Karina sambil mengelus punggung gisella dengan lembut.
Winter bangun dengan kaki sebelah kanannya yang sakit, "ANJ LU GUA HAMPIR MATI BANGSAT GARA-GARA LU!" triak winter histeris.
Gisella melihat tubuh winter dari ujung rambut sampai ujung kaki, lalu tertawa meremehkan "sayang banget lu ga mati" Jawab gisella sambil menutup mulutnya.
Winter memerengkan kepalanya ke kanan, dan menatap Karina gisella dengan kesal.
"Besok ada acara Halloween di sekolah rin, lu ikut ya gua jemput" Ucap gisella sambil pergi meninggalkan Karina dan gisella di sana.
Jeno, Jaemin dan haechan duduk di kelas sambil sesekali bergurau.
"Besok Halloween bakal di ajarin di sekolah jem, kita permaluin Karina aja kita telanjangin dia di sekolah" Kata Jeno sambil menaikan ujung bibirnya.
Haechan melihat senyum jahat terukir di wajah Jeno. Haechan menaikan sebelah alisnya, "Kalian mau buat rencananya gimana?" Tanya Haechan kepo.
"Kita keyakinan bajunya trus bakar aja bajunya, diakan yatim piatu ga ada yang mau ngurus anak telantar kaya gitu" Kata Jeno sambil tertawa lalu bertepuk tangan dengan keras.
"Emang anj si Jeno"
Jawab gisella dari telfon."Udah gua cuma ngabarin itu aja"
Saut sungchan dari telfon lalu mematikan telfon itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
KARMA🔞🚫❗
Teen FictionCERITA INI mengandung 18+bdsm bxg, bxb.🔞🚫❗❗❗❗❗❗🚫🖐 JANGAN DI BACA UNTUK ANAK DI BAWAH UMUR! KALAU GA SUKA SKIP karina anak SMA yang di perkosa oleh teman teman pacarnya dan pacarnya sendiri, di mana hidupnya karina tidak lagi bisa karina kendali...