Malam hari sekitar jam 22:30 berlokasi di rumah sakit jayakara jakarta selatan dua orang wanita melahirkan secara bersamaan di ruang operasi yang sama keluarga dari dua orang wanita itu pun bersama sama menunggu di depan ruang operasi.
Sudah ber jam jam lama nya mereka menunggu dan akhirnya lampu yanga ada di atas pintu ruang operasi mati menandakan bahwa operasi telah selesai dokter pun keluar dari ruang operasi itu lalu melepas masker yang menutupi mulut dan hidung nya.
“untuk kedua keluarga pasien selamat untuk kehadiran keluarga baru nya untuk keluarga bu leya bayi nya terlahir sempurna dan kelamin laki-laki dan untuk keluarga bu irene untuk bayi nya juga sempurna dan kelamin perempuan” Jelas dokter itu.
“kalau begitu saya permisi” Ucap dokter lalu pergi dari sana.
Kedua keluarga itu pun tersenyum bahagia kehadiran keluarga baru mereka dengan hari dan waktu yang sama persis.
“pak hamade selamat atas kehadiran putra anda” Ucap kepala keluarga dari bu irene.
“Terimakasih pak, selamat juga untuk pak Rayyan atas kelahiran putri bapak” Jawab pak hamade.
“sama sama pak, ayo silakan masuk” Kata pak Rayyan mengajak pak hamade masuk ke ruang VVIP yang di tempati oleh istri mereka.
Pemandangan pertama yang mereka lihat adalah istri mereka yang sedang menggendong buah hati mereka.
Penjelasan: nama pak hamade sedikit aneh.
Begini author jelaskan, pak hamade atau hamade amazuki adalah orang Jepang yang sejak umur 18 tahun tinggal di Indonesia atau menetap, pak hamade ini melanjutkan kuliah nya di Indonesia sampai dia mempunyai kekasih yaitu ibu leya, dan saat pak hamade sudah sukses dan membangun perusahaan sendiri pak hamade memberikan diri untuk menikahi ibu leya. Dan pada akhirnya pak hamade bertemu dengan pak Rayyan untuk kerja sama dalam perusahaan nya dan pak Rayyan pun menerima nya.Hallow.. Aneh banget ya readers..mungkin bagi kalian gak nyambung...
Udahh ya segitu aja prolog nya gak usah banyak banyak.. .
Jangan lupa voment!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My rival is my husband
Teen Fictionini cuman cerita yang aku buat karena gabut aja sih.. tapi kalau sampe banyak yang baca sm banyak yang vote Alhamdulillah sih... sebelum baca jangan lupa voment ya... lopyu seng ...