fakta tentang Chloe dan topeng

171 13 1
                                    

Sesampainya para primordial demon sampai di tempat pasukan falmut, mereka langsung membantai hampir seluruh pasukan falmut dan hanya menyisakan beberapa orang saja.

Mustahil,bagaimana mungkin seluruh pasukan ku Musnah dalam sekejap."raja falmut

Yang mulia ayo kita kabur dari sini."penyihir Rajen

Namun sebelum mereka ingin kabur tiba tiba terpasang area anti sihir di sekitarnya yang membuat mereka tidak bisa menggunakan sihir teleport,lalu mereka melihat seseorang menghampiri mereka.

Fufufu jangan harap kalian bisa kabur dariku."Diablo

Siapa kau,apa kau pemimpin negara monster?."Rajen

Diablo yang mendengar dirinya disamakan dengan Rimuru langsung mengeluarkan auranya.

Dasar sampah berani sekali kau menyamakanku yang iblis rendahan dengan Rimuru-sama yang agung."Diablo

Raja falmut dan beberapa orang yang tersisa yang melihat Diablo mengeluarkan auranya menjadi ketakutan tapi Rajen mencoba tenang dan mencoba mencari cara agar mereka tetap selamat.

Maaf atas kesalahan kami,kami sangat menyesal."Rajen

Fufufu tenang saja Rimuru-sama pasti akan memaafkan kalian jika kalian semua mati."Diablo

Sebelum Diablo ingin membunuh orang yang masih tersisa,tiba tiba Carrera, ultima dan juga Testarossa datang menghampirinya.

Oi Diablo apa sudah selesai?'carrera.

Ya aku akan menyelesaikannya sekarang,tapi aku akan menyiksa mereka dulu karna sudah mengira kalo aku Rimuru-sama.",

Trio gadis iblis yang mendengar perkataan Diablo seketika marah dan mengeluarkan auranya yang cukup besar yang membuat beberapa sisa pasukan falmut mati seketika,kecuali raja falmut,Rajen dan 3orang dunia lain(trio badut iseka).

Cihh dasar manusia rendahan berani sekali kau membandingkan Rimuru-sama yang agung dengan iblis rendahan seperti kita,"trio iblis

Diablo biar aku saja yang menghukum mereka,aku akan memberikan dia siksaan yang menyakitkan."ultima

Ya aku serahkan saja padamu."Diablo

Setelah mendengar jawaban Diablo lalu ultima dengan tersenyum sadis menghampiri mereka dan langsung menyiksanya dengan sadis,setelah ultima menyiksa beberapa menit lalu ultima memutuskan untuk membunuhnya.

Cihh membosankan."gumam ultima

Melihat ultima yang sudah beres menyiksa lalu mereka memutuskan untuk pergi melapor ke hadapan tuanya.tapi sebelum mereka pergi.diablo merasakan ada seseorang yang sedang mengawasi mereka dari jauh.

Fufufu sepertinya kita sedang di awasi oleh seseorang,tapi yang terpenting kita harus melaporkan dulu pada Rimuru-sama agar kita dapat pujian dari beliau."Diablo

Ya kau benar Diablo."ultima

Pov ruminas.

Aku mendengar rumor kalo Sikadal sudah terbebas,lalu aku memutuskan pergi kehutan jura untuk m ngawasinya,tapi di perjalanan aku melihat pasukan negara falmut sedang bersiap menyerang negara tempest yang baru muncul beberapa bulan yang lalu,tapi tiba tiba 4orang datang dan langsung memusnahkan pasukan falmut,aku terkejut dengan apa yang terjadi di hadapanku,lalu aku melihat satu dari mereka yang ku kenal ,yaitu siviolet iblis salah satu iblis primordial,entah bagaimana dia bisa muncul disini,dan juga 3orang bersamanya mengeluarkan aura yang sama seperti di violet,pikirku mungkin mereka bawahan si violet tapi setelah mengetahui mereka mengobrol,aku terkejut kalo mereka semua iblis primordial sama dengan siviolet,tapi yang membuatku sangat terkejut kalo mereka memanggil sebutan dengan nama.bagsimana mungkin ada orang yang mampu memberikan nama pada iblis primordial terlebih lagi kepada 4iblis primordial.

RIMURU THE SUPREME GOD Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang