Duke is just a little slut

889 35 16
                                    

Pair: Top male oc x Aamon Paxley
Tw: smut & r4pe

Aamon adalah Duke muda yang berhati dingin, di perkosa untuk pertama kali dan menjadi kecanduan penis.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Suasana dingin di kastil Aberleen adalah hal yang biasa, para pelayan telah selesai dengan tugasnya, dan para penjaga kastil tengah berbincang ringan di tengah shift malam mereka.

Tidak ada kewaspadaan karena malam ini seperti malam pada umumnya, pikir mereka.

Namun siapa yang tahu, di balik kegelapan yang tidak mereka lihat ada seorang penyusup yang diam-diam menyusup tanpa sepengetahuan mereka.

Penyusup tersebut berjalan dengan lihai di titik buta penglihatan para pemjaga istana, berjalan mengendap-endap, hingga sampai di sebuah pintu yang tidak biasa.

Tidak biasa dalam segala aspek, pintu itu terlihat megah dan indah juga terdapat sihir pelindung tingkat tinggi khas keluarga Paxley yang hebat dalam hal sihir.

penyusup itu membaca kan mantra untuk beberapa waktu, membuat sihir pelindung dalam pintu tersebut hilang, dia kemudian mengintip kedalam ruangan, lalu dia menyeringai puas.

Tampak dalam ruangan Duke Paxley, Aamon Paxley tengah tertidur lelap, dia pun masuk ke dalam.

Beberapa saat kemudian shard tajam dengan kecepatan tinggi melesat ke arah nya, namun penyusup itu berhasil menghindari nya dengan gesit.

Penyusup itu tidak bodoh tentu saja dia sudah memperkirakan bahwa hal ini terjadi.

Sang Duke menghilang dari pandangannya, dan dia tersenyum karena hal itu, dia tahu bahwa sang Duke tidak benar-benar menghilang, dia hanya berkamuflase.

Dia adalah seorang veteran yang bisa bergerak di tengah malam yang gelap, tentu saja penyusup itu tahu keberadaan Aamon dengan cepat, apalagi jubah yang di kenakan Aamon yang dapat membuatnya menghilang terbuat dari sihir dan tentu saja dia dengan mudah merasakan sihir itu.

Sang Duke tentu tidak selemah itu, dia melancarkan shard-shard nya ke arah pria tidak di kenal itu, pertarungan terjadi sengit dalam tempo yang cepat namun tidak lama kemudian dia merasa lemah di kakinya dan panas yang aneh mengumpul di perutnya.

"Sial!"

Dia mengumpat, dia benar-benar tidak sadar bahwa penyusup tersebut telah memberikan nya sebuah mantra kutukan.

Aamon mengerang merasa panas yang sangat aneh di sekujur tubuhnya, dia melihat pria tidak di kenal itu mendekat ke arahnya dengan senyuman licik di balik topengnya.

Penyusup itu membaca mantra singkat membuat ruangan itu terisolasi dengan dunia luar.

Pria asing itu mendorong nya ke kasur dan menindihnya.

"Hai duke~ butuh bantuan?"

Suara serak basah terdengar, membuat sekujur tubuhnya merinding, dia ingin menggunakan sihirnya namun hal itu membuat dirinya merasa makin panas.

Tangan penyusup itu menarik teluknya dan mencium bibir nya dengan gerakan kasar, Aamon mual dia ingin muntah namun entah kenapa dia tidak bisa.

Pria itu perlahan membuka jubahnya dan membuka atasannya, dia lalu merasakan udara malam berhembus di kulitnya yang telanjang, tubuh atletisnya terlihat di depan pria asing.

Pria asing itu lalu meremas dadanya, memainkan dadanya dengan jari lebar kapalan dan kukunya yang agak panjang.

Getaran listrik yang menyenangkan mengalir membuat Aamon mengerang tanpa sadar.

secret dirty storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang