01-05

997 40 1
                                    

Bab 1 Sekte Blue Lightning Overlord, saya di sini untuk menagih hutang!

Benua Douluo, Sekte Tuan Petir Biru.

Sekte Blue Lightning Overlord terletak di luar Kota Kekaisaran Tiandou, di antara pegunungan yang menjulang tinggi.

Sekte tersebut berdiri di puncak yang disebut Gunung Fulong.

Bagian depan gunung dikelilingi oleh sungai deras berbentuk "ji", dan di belakangnya terdapat lembah dengan guntur yang terus-menerus sepanjang tahun, yang disebut Lembah Guntur.

Seluruh posisi Sekte Blue Lightning Overlord bisa dikatakan mudah dipertahankan namun sulit diserang.

Pada saat ini, seorang pemuda berpakaian hitam, dengan sosok langsing, rambut dan mata hitam panjang, wajah tampan, dan temperamen dingin sedang menaiki perahu kecil menyeberangi sungai, menuju ke arah Sekte Blue Lightning Overlord.

"Sekte Blue Lightning Overlord, aku kembali lagi..."

Mengendarai perahu dan melihat pemandangan yang familiar namun asing di kedua sisi sungai, pemuda itu meletakkan tangannya di belakang punggungnya dan tetap diam, tapi dia bergumam di dalam hatinya.

Nama pemuda itu adalah Liu Fan, dan dia adalah seorang penjelajah waktu.

Dalam kehidupan ini, identitas Liu Fan di Benua Douluo adalah saudara laki-laki Liu Erlong.

Dalam kehidupan sebelumnya, sebagai seorang yatim piatu, Liu Fan sangat bahagia dan bahagia memiliki seorang ibu yang menyayanginya dan seorang saudara perempuan yang cantik setelah perjalanan waktu.

Namun sayangnya, dalam masyarakat kuno terbelakang di Benua Douluo, terlalu sulit bagi seorang wanita lemah untuk membesarkan dua anak.

Meskipun Liu Fan sangat bijaksana dan tahu bagaimana mengajak saudara perempuannya Liu Erlong melakukan beberapa hal kecil sesuai kemampuannya untuk membantu ibunya berbagi tekanan.

Tapi dia dan Liu Erlong sama-sama masih terlalu muda dan tidak bisa banyak membantu ibu mereka.

Seperti di novel, untuk membesarkan mereka, ibu mereka akhirnya jatuh sakit karena terlalu banyak bekerja dan meninggal saat mereka berusia enam tahun.

Dan semua ini karena Yu Luomian dan Sekte Blue Lightning Overlord!

Liu Fan mengepalkan tangannya, dengan kebencian yang mendalam di matanya.

Sebagai penjelajah waktu, mungkin karena saya pernah menjadi manusia dalam dua kehidupan.

Liu Fan memiliki kesadaran jernih ketika dia masih bayi, dan kemampuan belajar serta ingatannya luar biasa.

Mungkin karena penampilannya, ibunya merasa tidak mungkin membesarkan dua anak.

Oleh karena itu, Liu Fan ingat dengan jelas bahwa ketika dia berusia sekitar enam bulan, ibunya membawa dia dan saudara perempuannya Liu Erlong ke Sekte Blue Lightning Overlord, berharap untuk membiarkan dia ayah bajingan mereka Yu Luo Mian membesarkan mereka.

Tetapi karena latar belakangnya yang biasa, ibunya sama sekali tidak dikenali oleh Sekte Blue Lightning Overlord, dan diejek serta dihina oleh orang-orang dari Sekte Blue Lightning Overlord.

Dan istri pertama Yu Luomian di Sekte Blue Lightning Overlord bahkan menunjuk ke hidung ibunya dan memarahinya, menampar wajahnya, mengatakan bahwa ibunya tidak tahu malu, merayu suaminya, dan ingin menjelek-jelekkan perempuan jalang itu kembali.

Liu Fan masih tidak bisa melupakan wajah jelek dan menjijikkan itu.

Namun dalam menghadapi penghinaan dan kutukan ini, ibunya menanggungnya untuk dirinya sendiri dan saudara perempuannya Liu Erlong, tetapi dia hanya memohon dan berharap Yu Luo Mian dapat mempertahankan dia dan Liu Erlong.

Dragon Emperor Douluo, Destroying the Blue Lightning Overlord SectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang