Seorang pria yang tengah istirahat sehabis lomba basket itu duduk di pinggir lapangan ketika semua penonton sudah pergi dan lapangan itu sunyi sekarang kecuali teman teman nya.
Choi soobin,seorang ketua basket di tim nya.
Benar. sekarang mereka sedang istirahat setelah pertandingan yang melelahkan tadi
Jika kalian bertanya siapa pemenangnya dari kedua tim yang baru saja tanding? sudah jelas tim soobin menang dengan skor tipis 2-1.
Sepertinya mereka kelelahan,biarkan saja mereka istirahat dulu,lalu lanjut pergi merayakan semua itu.
"Nih minum kalian" ucap seorang cewe sambil memberikan minum satu per satu.
Cewe itu adalah sekertaris pelatih tim basket itu sendiri,biasanya dia yang mengurus semua kebutuhan tim itu, btw nama nya Natalia.
"thx" ucap satu per satu anak basket itu lalu meminum air yang di berikan natalia.
Mereka ingin pulang tapi,
"ah kamu mah selalu lupa sama barang kamu sendiri" omel beomgyu kepada Choi yeonjun yang baru saja meninggalkan tas nya di lapangan basket. Emang ada ada aja dia ini.
Choi beomgyu, teman nya yeonjun yang paling se frekuensi dan mengerti apa yang sedang terjadi kepada yeonjun.
"gyu tadi kan kelupaan, terus gimana?" tanya yeonjun.
Hampir lupa menjelaskannya, Choi yeonjun,dia anak paling pintar kayaknya,soalnya dia menang 3 kali berturut turut piagam juara 1 semua mata pelajaran di sekolah nya.
Dia juga anak yang baik,dan mungkin terlihat sangat imut sekali,walaupun dia seorang cowo,tapi lihat saja,dari mata,rambut,hidung,bibir, semua itu sangat indah, bahkan beberapa orang tidak percaya bahwa yeonjun seorang pria.
"Yasudah jun tidak apa apa,ayo ambil kesana" ucap beomgyu lalu menarik tangan yeonjun pergi.
Di lapangan basket tentu saja masih ada tim Soobin disana.
Mereka melihat dua orang pria yang tengah berjalan ke arah tempat duduk paling depan. Ya yeonjun memang duduk di barisan depan.
Soobin yang melihat dengan jelas wajah yeonjun,karna memang dekat,ini pertama kali nya dia bertemu dengan yeonjun.
Soobin memang jarang sekali melihat perlombaan/pertandingan tentang pelajaran,karna membosankan saja baginya,yang dia tau hanya basket saja, jadi wajar kalo dia ga tau sama yeonjunn,apalagi mereka berbeda kelas.
Soobin lantas bertanya tanya, sejak kapan sekolah ini mempunyai siswa se manis itu? Ah kurasa dia harus jadi milikku.
TBC
bujet bin, baru juga ketemu udah pengen di gass in ae
Disini aku bikin nya Yeonjun jadi uke nya hehehehe, oiya aku juga bikin umur Soobin lebih gede 1 tahun dari yeonjun.