bela diri

145 8 0
                                    





setelah kejadian kemaren malem di pesta, yeonjun sekarang berpikir kenapa dirinya tidak bisa bela diri? bahkan harus ada soobin yang membantu nya di saat itu,bagaimana jika tidak ada? apakah yeonjun memang tidak bisa bela diri layaknya pria diluar sana?.

otak nya dipenuhi pertanyaan itu, dan bahkan berniat akan berlatih agar setidaknya bisa menyerang ketika situasi darurat.

tapi dia juga bingung akan berlatih kemana?

"ah besok saja aku menanyakan kepada teman temanku dimana tempat yang cocok untuk berlatih bela diri" gumam yeonjun.











ah iya,yeonjun juga berpikir bahwa akan menjaga diri,bukan,bukan bela diri,tapi mencoba tidak berkenalan dengan orang asing,dan menjauh dari orang orang aneh lainnya,dia cuma takut saja sama itu semua.











"upacara tadi cuaca lagi panas panasnya, aku sedikit lelah jun" keluh beomgyu lalu duduk di bangku nya.

"hahaha,aku juga sama begitu,tapi matahari di pagi hari itu baik buat kesehatan juga gyu." balas yeonjun lalu ikut duduk disamping beomgyu.

"gyu" panggil yeonjun

"ada apa jun?" tanya beomgyu.

"apa kamu tau tempat berlatih yang tidak jauh dari sini?" tanya yeonjun

"tempat berlatih apa? terus kenapa kamu menanyakan itu?" beomgyu balik bertanya.

"tempat berlatih bela diri, semacam taekwondo atau apalah itu, aku menanyakan nya karena ingin bisa bela diri saja." jawab yeonjun yang membuat beomgyu curiga.

"kamu tidak mungkin tiba-tiba ingin bela diri, hey ayolah bilang saja, ada apa?" tanya beomgyu yang tau kalau yeonjun pasti bohong kepadanya.

yeonjun juga sudah ga bisa ngelak kalau ditanya sama beomgyu yang pengamatan nya tuh tajem banget, jadi dia ceritakan saja semua yang terjadi kemaren.

"APA?, sekarang kamu ga sampai kenapa napa kan?" tanya beomgyu sedikit panik.

"kamu liat saja, aku tidak kenapa napa, tapi ya seperti aku bilang, aku ingin bisa jaga diri sendiri tanpa bantuan orang lain gyuu." jawab yeonjun menetapkan bahwa dia ingin bela diri apapun yang terjadi.

"jika kau bertanya dimana tempat yang bagus, aku tau, aku akan mengirimkan lokasi nya ke chat kamu." jawab beomgyu akan pertanyaan yang dari tadi ditanyakan oleh yeonjun.

"makasih ya gyu, jadi sayang deh" yeonjun jelas berterimakasih kepada beomgyu dan langsung memeluk nya.

"iya iya, sudah aku engap." balas beomgyu karna yeonjun terlalu erat memeluk nya.

"iy-" belum sempat bilang tiba tiba ada murid yang teriak.

"WOY GURU DATENG WOI" teriak seorang murid yang sedikit panik karna ini pelajaran yang sangat tidak disukai, benar, math.

tapi itu hal yang biasa saja bagi yeonjun.

yaiyalah orang dia ranking 1 melulu
menyala yeonjun kuh🔥🔥🔥



sekarang pelajaran pertama telah selesai, semua murid kelas 11 ipa, sedang depresi karna pelajaran matematika yang sangat sulit dan semua nilai di bawah 75 disuruh remed lagi katanya.

tapi buat anak anak yang pinter mah ga ada apa apa nya.

untuk menghilangkan rasa stres mari istirahat dulu.

sekarang yeonjun sama beomgyu udah duduk di bangku kantin dan udah mesen juga.

"eh kita boleh gabung?" tanya taehyun yang tiba-tiba datang dengan soobin.

SoojunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang