1. Tantangan

0 0 0
                                    

"Deer aja lah Let..." Bujuk Vani_sahabat Letta.

"Gak!" Tukas Letta. "Gue gk mau ya kalian ngubah ngubah pilihan gue." Lanjutnya.

"Tantangannya gk aneh-aneh deh let," Bujuk Kristal_sahabat Letta.

"Mauin aja kali Let?" Lanjut Ifanta pula_sahabat Letta.

"Ck. Dasar sahabat lucknut! Yaudah gue deer. Apaan deer nya?!" Ketus Letta.

"Bilang ke kak Lintar kalau lo nge-crushin dia." Beri Vani, sebagai pemberi deer pada Letta.

"What The Fuck!" Kaget Letta.

"Gila lo pada. Yang ada gue bakalan di tolak trus bakalan di ketawain sama kakak gue!" ketus nya lagi.

"Ayolah let, we know you have a good beautiful face. Gak ada salahnya lah yakan klw coba dulu." Saran Kristal.

"Gak gak gak! Aneh lo pada ngasih deer macam itu ke gue." Tolak Letta mentah mentah.

"Plis..." Bujuk Vani dengan puppy atesnya yang membuat Letta tidak tega lagi buat menolak.

"Ck! Yaudah besok gue bilangin." Cecernya tak tahan lagi dengan puppy ayes milik Vani.

"Yey! Yuhuy... Thanks bebeb akuy..." ucap Vany yang membuat mereka semua bergidik ngeri.

***

"Anka berangkat dulu ya ma, pa?" Pamit Letta pada kedua orang tuanya.

"Ya sayang. Hati hati ya?" Saran mama Dafa_mama Letta. (Dadendra Dafainka Carlo)

"Ya ma." Balas Letta singkat.

"Berangkat sama kakak kan sayang?" Tanya papa Deanka_papa Letta. (Deanka Satrio Carlo)

"Iya pa. Anka berangkat sama kak Arsen." Bals Letta lagi.

"Yaudah kita pamit dulu ya ma, pa?" Suara Arsen_kakak Letta. (Arsen Valero Carlo)

"Ya sayang hati-hati..." Jawab orangtua Letta serempak.

***

CITT...

Pluk!

"Gila lo kak! Main ngerem aja." Ketus Letta kesal karena Arsen menghentikan motornya secara tiba-tiba yg membuat Letta memeluk pinggang Arsen.

"Ya ampun dek... orang kita udah sampek sekolah!" Balas Arsen sambil mengusap kasar wajahnya.

"Bilang aja lo modus!" Kesal Letta lagi.

"Hai bro!" Sapa teman teman Arsen.

"Hai juga." Blas Arsen singkat

"Eh ada dedek nya nih... xixixi..," Kekeh Neo_sahabat Arsen.

"Gue kelas dulu ya kak Sen? Pulang nanti bareng. Bye all." Ucap Letta tanpa menghiraukan godaan Neo.

"Name?" Tanya Lintar tiba-tiba.

"Wkwkwk... cantik ya bos?" Tanya Saga yg langsung dtatap tajam oleh Lintar.

"Aletta biasa dipanggil Letta di luar rumah dan dipanggil Bianka dirumah." Jawab Arsen.

"Ciri-ciri?" Tanya Lintar lagi.

"Orangnya keras kepala, agak bandel, manja dan suka ngambek!" Lanjut Arsen

'Menarik' Batin Lintar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Only you!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang