11-20

77 7 0
                                    

Rumah›Saya membeli sebuah pulau di Pasifik dan mendirikan sebuah negara, yang menimbulkan sensasi di seluruh dunia›Saya membeli sebuah pulau di Pasifik dan mendirikan sebuah negara, yang menimbulkan sensasi di seluruh dunia bab 011

Bergabunglah dengan Novel Knights Discord : Server perselisihan

Saya membeli sebuah pulau di Pasifik dan mendirikan sebuah negara, yang menimbulkan sensasi di seluruh dunia bab 011

Dirilis pada 1 Desember 2023

Sebelumnya

Semua Bab

Berikutnya

Pilihan

Setelah rekaman lagu kebangsaan selesai, Chen Yang membuka situs resmi Yanguo dan mempostingnya di situs resminya.

Dia kemudian memposting lagu tersebut di situs musik besar di seluruh dunia.

Setelah melakukan ini, dia menyalakan ponselnya dan merekam video。

“Halo semuanya, saya Chen Yang, raja Kerajaan Yan. Saya mengumumkan bahwa lagu kebangsaan Kerajaan Yan “Tomorrow Will Be Better” akan dirilis secara resmi dalam satu jam! ”

Kemudian dia merekam video berbahasa Inggris dan mempostingnya di akun Douyin luar negeri.

Dalam sepuluh menit setelah video diposting, jumlah suka melebihi satu juta。

“Sial, lagu kebangsaan diciptakan pada hari pertama berdirinya Republik Rakyat Tiongkok!”

“Aku bilang sepertinya ada yang hilang, ternyata itu lagu kebangsaan!”

“Menunggu keluarnya lagu kebangsaan! ”

Untuk sementara waktu, berita bahwa lagu kebangsaan Yanguo akan segera dirilis tersebar di jaringan-jaringan besar di seluruh dunia.

Netizen di seluruh dunia pun menantikan dirilisnya lagu kebangsaan tersebut.

Satu jam berlalu dalam sekejap mata.

Ketika waktunya tiba, Chen Yang pun tiba sesuai jadwal, secara resmi Merilis lagu kebangsaan.

Dalam video tersebut, ia secara khusus menandai situs musik tempat lagu tersebut dapat diunduh.

Hanya lima menit setelah lagu kebangsaan dirilis, gelombang pertama netizen yang mendengarkan lagu kebangsaan mulai meninggalkan pesan。

“Aku akan mencekikmu, Saudaraku, apakah kamu serius? Lagu kebangsaan ini hanya terdiri dari dua kata, kedengarannya bagus!”

“《”Besok akan lebih baik”, judul lagu ini benar-benar sejalan dengan niat awal Yanguo untuk mendirikan negara!”

“Liriknya juga sangat pas, sempurna!”

“Pegang rumput, pegang rumput, pegang rumput, lirik, musik, dan nyanyian semuanya ditulis oleh bos besar?”

“Saya pergi dan mengetahui bahwa lagu ini dibuat oleh bosnya sendiri?”

“Sial, bos, kamu belajar musik?”

“Intinya, lagu ini ditulis hanya dalam satu malam. Apa-apaan!"

“Pantas saja dia mampu membangun negara. Dengan bakatnya, dia berada pada level pemain besar di negara ini!”

“Bos Jianguo adalah kerugian bagi hiburan domestik!”

“Saya mendengarkannya untuk kelima kalinya dan saya tidak bisa berhenti mendengarkannya! ”

Sebagian besar netizen adalah masyarakat awam yang belum memahami terminologi profesional musik.

🏝🏗Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang