Setiap orang pasti memiliki dua kesempatan yakni memiliki hak dan kewajiban, sebenarnya kita memiliki hak untuk siapa, bagaimana, apa,kapan, dan lain sebagainya sebagai penentu hidup kita, namun kita juga memiliki kewajiban atas orang tua kita untuk membanggakannya
Setiap orang ingin membanggakan kedua orang tuanya dengan cara yang berbeda-beda, orang tua memiliki jalan tersendiri yang sudah ditentukan untuk anaknya, sedangkan anak juga memiliki jalan tersendiri untuk menggapai cita-citanya demi membanggakan kedua orang tua. Hal itu membuat terkadang tidak sedikit anak yang bertentangan dengan orang tua dalam memilih pendidikkan, jodoh, pekerjaan, dan lain sebagainya . Tidak semua anak mengerti keinginan orang tua dan tidak semua orang tua menuruti dan mengabulkan keinginan anak, karena seorang anak tahu dengan potensi diri mereka.Orang tua terkadang terlalu cemas tentang apa yang akan terjadi kedepannya jika tidak menuruti apa yang telah ditentukan oleh dirinya, sedangkan anak juga butuh kebebasan sedikit untuk menentukan jalan hidupnya, terkadang restu menjadi penghalang saat melangkah untuk menuju dewasa, yang ada di pikiran kita sekarang adalah bagaimana menyelarasakan antara keinginan orang tua dan keinginan kita memang sulit, bukan hal yang mudah itu namun jika Tuhan berkehendak maka kita akan mendapatkan yang terbaik. Kunci dari sebuah kehidupan adalah ikhlas ridho terhadap apa yang alAllah berikan kepada kita, kita tidak pernah meminta namun Allah yang sudah menentukan garis takdir kita memang hidup itu perlu lika-liku.
Video seolah Abadi memaksakan kehendak walau air mata yang bercucuran tidak memahami antara satu dan lainnya saling egois dan mendem perasaan yang selalu ingin menang sendiri.
Istikharah adalah jalan yang paling penting dalam menemukan jawaban atas apa yang terjadi, namun keegoisan manusia yang membuat tertutupnya jalan keluar dari sebuah masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keinginan Yang Tak Diinginkan
SpiritualSebuah rasa yang sama yang dimiliki semua orang adalah sebuah keinginan, setiap orang memiliki kebutuhan dan keinginan yang berbeda. Sesuatu hal yang tidak kita inginkan terkadang harus kita jalani meski hal tersebut adalah hal yang paling kita benc...