.
.
.
"ALLANDRA..... BAJINGAN KAU YAAA KELUAR KAU!!!"Suara mengejutkan dari pintu Utama terdengar oleh semua orang termasuk Violet yang berada di ruang keluarga yang sedang membaca buku bersama Lea.
"Maaf Ada apa yaaa?"
Tatapan wanita itu begitu menusuk dada, kemarahan yang menggebu seolah ingin membunuh seseorang.
"Di mana Allan. KATAKAN!!"
Dia adalah Tyara, seperti nya terdapat Kemarahan begitu besar pada wanita itu membuat Bibi dera sedikit takut.
Violet datang dengan jalan yang masih begitu kesulitan. Tatapan Tyara begitu tajam seolah Akan menyeruduk nya Begitu saja.
"Bibi. Siapa yang datang?? Kenapa ada keributan"
Tanya Violet lembut membuat Bibi menjadi gemetar. Takut terjadi sesuatu pada Nona nya tersebut terlebih dia masih dalam pemulihan.
"HEYYY KAU! DI MANA BAJINGAN ITU HAH???"
Violet menyerngitkan dahi, Siapa yang wanita itu maksud, Tentu Violet melupakan siapa Tyara, ia lupa bahwa wanita itu kekasih suami Nya. Ia lupa betapa menyakitkan ketika wanita itu tanpa malu datang dan hal itu menjadi terbiasa sebelumnya.
"Bibi, di mana Violet.... Vio!!"
Suara dari Allan membuat semua mata tertuju padanya. Allan terkejut dan ia jauh lebih terkejut saat melihat Tyara berdiri tengah menatap nya tajam.
Tyara tak percaya dengan yang ia lihat dan dengar. Ia masuk tanpa permisi memukul Allan berutal dengan Makian dan tentu saja ia mengeluarkan kutukan. Mengatakan ia telah di tipu. Hal tersebut membuat Violet ketakutan dan memeluk Lea yang sedari tadi di samping Nya.
Allan melihat hal itu, Ia tahu dampak dari ketakutan Violet bisa menghancurkan semua dan membuat gadis itu semakin terpuruk.
"Lepaskan aku..... LEPAS!!!"
Allan mendorong Tyara hingga jatuh. Tyara tak percaya kini mata nya melotot ke Allan menghampiri Violet dan begitu mencemaskan gadis itu.
"Oh pantas saja kau Begitu ketakutan saat ku hubungi, tenyata ini hah? Kau bilang aku wanita Yang paling kau cintai, dan kau akan Menyingkirkan gadis itu tapi apa ini HAH?"
Tanya Tyara masih dengan suara keras Nya.
"Lea bawa Violet ke atas...."
"Apa karena gadis itu sudah menyerahkan tubuh Nya? Kau gila yaaa.... Dan apa ini hah?
Teriakan Tyara membuat Violet kian ketakutanViolet menggeleng ia bergetar membuat Allan Menjadi cemas.
"Tidak, tidak Mas, aku takut Mas akan meninggalkan ku.... Wanita itu memukul mu Mas."
Wajah Violet memerah dan ia terisak, Allan benar-benar tak habis pikir. Amarah nya membara ketika Melihat hal itu. Ia menjadi sangat Marah ketika siapapun Membuat Violet sampai menjatuhkan air mata.
Allan menarik tubuh mungil Violet dengan pelan menjatuhkan nya di pelukan di saksikan semua Orang.
Violet mengusap air matanya menatap Lea dan Bi dera yang tak percaya. Tyara terpaku, tak percaya kini ia melihat perlakuan itu yang harusnya ia dapatkan."Aku ada di sini hmmm.... Jangan takut, Dia tidak akan mencelakai Kita, dia hanya marah karena Kucing kesayangan nya Mas tabrak dengan mobil kemaren"
Kebohongan lagi dan lagi"Hah"
kebohongan apa lagi itu, Semua tak yakin tapi juga harus percaya karena ini depan mata. Allan Menyuruh Lea membawa Violet Duduk.