Part 3

303 16 0
                                    

Hari kedua gue di LA nih,mau kemana lagi ya?? Mungkin Kim tau mau kemana kita hari ini! Oh iya gue masih belom jawab dm dari cam,kira-kira begini isi dmnya

@camerondallas : "Hi Andrea! You cute I've never seen a girl like you before,in thursday I wan't you to make a video vine with me. Just me. Hope you enjoy our M&G! Love from Magcon boys!"

@Andreadea : "Hi too Cam! But My friend want join to make a video vine with you,please? I'm very happy if you want it too! And btw thank you, Love from Andrea and Kimberly"

Gue pencet send lalu terkirim lah DM gue ke Cam,woow it's the best day ever! Kebetulan membawa berkah banget,gara-gara gue sepesawat sama dia gue bisa kayak gini sekarang. But gue sekarang lebih suka Shawn, oh man! Kenapa bisa kayak gini sih?padahal tadinya gue suka sama Cameron kenapa sekarang sama Shawn? Tapi gue juga gamau kecewain sahabat gue Kim yang suka sama Cameron dia udah gue anggep sebagai saudara gue sendiri.

Beberapa jam kemudian cam bales DM gue lagi, WOW BARU PERTAMA KALI GUE DMAN SAMA ARTIS TERKENAL. Shit! It's REAL NOT A DREAM!!!!

@camerondallas : "oh it's okay Andrea but my friends want to join with us make a video vine! It's Shawn! I'm very happy to see you again,dea"

ANDREA'S POV

WHAT?!? Cameron manggil gue "DEA"?!? Padahal jarang banget yang manggil gue "DEA" bahkan keluarga gue pun pada manggil "Andrea" okay dea,you should calm down. Kabar baiknya Shawn juga ikut video vine cam! Seriously? My bae join to make a video vine with me,cam,and Kim?!?

Oh wait...cam tau darimana gue suka sama Shawn?! jangan-jangan dia ngestalk twitter gue sampe kebawah-bawah. As I know ternyata cam itu stalker yang hebat. But no problem it's a very good news.

ANDREA'S POV END

Gue langsung bales DM nya cam dengan cepat

@Andreadea : "oh really? I'm very very happy too know this good news! Can you tell him I mean Shawn,I love him so much! Thankyou very much cam!"

Dan langsung dibalas cam dengan cepat

CAM'S POV

WHY?kok Andrea jadi sukanya sama Shawn?!? But I love her not just a fan but I love her for my girlfriend,kenapa dia jadi suka sama Shawn sih? Gue udah suka Andrea from we first meet,dan gue sengaja mesen Nacho biar gue tau ternyata makanan fav dia itu Nacho,same with me. I think because Nacho dia jadi suka sama gue. It's False cam! It's false.

Yaudahlah gue balesnya singkat aja ke Andrea,sakit hati gue denger dia ternyata suka sama shawn #NP CITA CITATA~SAKITNYA TUH DISINI

@camerondallas : "whoa..seriously I'm tell him later okay?:)"

Tiba-tiba hp gue geter kayaknya Andrea udah bales DM gue,bener aja Dea bales DM gue singkat banget.

@Andreadea: "umm okay thanks;)"

dan gak gue bales lagi.

CAM'S POV END

Whoa?!? Cam bales lagi tapi kenapa jutek banget ya jawabnya? Dia balesnya gini

@camerondallas : "whoa..seriously I'm tell him later okay?:)"

Gue kadang suka sebel sama orang-orang yang balesnya singkat kesannya tuh nyebelin! Dan gue bales aja gini

@Andreadea: "umm okay thanks;)"

Lalu gak dijawab sama dia,pas gue lagi nyalain lagu Ariana Grande - One Last Time tiba-tiba pintu kamar Kim kebuka! Ternyata Kim kirain gue hantu.

PIZZA I'm In Love!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang